Bank Of Science Butuh Dukungan!

Apa kabar para visiterku terhormat dan tercinta, sudah lama saya tidak membuat artikel sapaan bagi anda semua, bagaimana tanggapan kalian mengenai blog ini? ternyata ngeblog itu sangat melelahkan, tetapi saya akan terus berjuang!!! hehe, supaya bisa terus eksis di dunia maya betul!:D di sini admin cuma ingin memberi pemberitahuan mengenai apa yang terjadi pada blog bank of science :


1. hmmm, banyak sekali pengunjung saat ini yang setia datang ke bank of science, saya sangat berterimakasih dan menghargai para visiter yang berkunjung, saya bangga berarti masih banyak yang memiliki minat baca, di tengah-tengah perjuangan bangsa kita ini memerangi kebodohan, hmmm, saya hanya ingin berpesan bahwa bank of science, banyak pengunjung, tetapi sedikit sekali yang berkomentar, padahal dengan berkomentar saya bisa tahu bagaimana penilaiaan, dan tanggapan dari info-info yang di postingkan, sehingga itu bisa di jadikan ukuran dan acuan dari saya untuk memperbaikki kesalahan, dan memberi jawaban secara berkala kepada visiter-visiter yang ingin menanyakan seputar info-info yang di bacanya, oleh sebab itu, selesai membaca saya minta dukungannya untuk berkomentar tentang informasinya.

2.dalam menerbitkan dan membuat informasi informasi penting yang visiter butuhkan, bank of science selalu berusaha memberikan yang terbaik, dengan begitu admin harus mengeluarkan fikiran, waktu, dan juga biaya untuk bisa terus ngebloging, dan surfing, alangkah bijaknya visiter bisa membantu bank of science utuk memperoleh penghargaan, dari majikan atau sponsor,:-) yaitu caranya sangat mudah sekali, hanya dengan menklik iklan-iklan sponsor di atas dan di pinggir halaman. hanya meng-klick loh..! biar kita bisa menjalin hubungan yang lebih erat, atau biasa di sebut simbiosis mutualisme.:D Sekian saja sekilas info dari bank of science terimakasih banyak atas bantuannya.:-D

2 komentar:

  1. sebenernya saya lebih ska tampilan yg dulu

    BalasHapus
  2. ...............
    ayo kita dukung
    ...............

    BalasHapus

Like Asahlah On Facebook