Cerita Pendek Inspiratif

Ada sorang lelaki buta. Semua orang bencikan dia, kecuali kekasihnya. Lelaki itu selalu berkata, “Saya akan mengahwini awak di saat saya boleh melihat.” Suatu hari, ada orang dermakan mata kepada lelaki itu. Akhirnya dapat juga lelaki itu melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya.

50 Hal Yang Mampu Membuat Wanita Terpikat


Masih gagal mencari cinta dan memikat lelaki? Apa kata kita ketahui pula bagaimana cara-cara yang terbukti berkesan untuk mendapatkan lelaki impian anda. Bank of science got some sugesstions for women who want to make men interested to your self, there are 50 things that can be useful and meaningful.

5 Tips Menjalin Hubungan for Men


Tidak setiap cowok didunia dapat mendapatkan cinta dari si cewek. Karena ceweklah yang paling utama menentukan apakah anda pantas menjadi cowok idaman atau tidak.
Beberapa hal yang membuat anda (cowok) gagal mendapatkan si dia versi Blog …sebenarnya curhat dan pengalaman pribadi sih :


Ibu Kartini Geleng-Geleng for currents 5 women's attitude

Jadi sampai ibu yang satu ini dijadikan pahlawan nasional dan diperingati hari lahirnya setiap tahun, pastinya bukan tanpa alasan dong. Pemikiran-pemikiran beliau yang terlalu jauh di depan untuk wanita di jamannya, jelas bikin banyak yang tepuk tangan. Selama bertahun-tahun dari semenjak surat-suratnya diterbitkan, Ibu Kartini sudah menginspirasi banyak banget perempuan jaman dulu. Naaaaah, kalau jaman sekarang, kira-kira gimana? Menurut MBDC sih, ada 5 hal yang mungkin bakal bikin ibu Kartini geleng-geleng sama kelakuan cewek jaman sekarang. Apa ajakah itu?

Negar-Negara Tak Tersentuh Penjajahan


Dari sekian banyak sejarah tentang penjajahan dan kemerdekaan di seluruh dunia ternyata banyak negara-negara yang tidak merasakan kejamnya penjajahan dan sulitnya perjuangan menuju kemerdekaan.
Inilah beberapa negara di dunia yang bebas penjajahan.

Sejarah Geng Sepeda Motor

Kasus kejahatan oleh Geng Sepeda Motor akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat. Siapa pun yang terlibat di dalamnya, entah oknum aparat atau bukan, aksi anarkis hingga mengambil nyawa orang merupakan aksi kriminal yang sudah tak bisa ditolerir.

Jangan Share Hal ini Ketika Bencana Datang

Kali ini MBDC mau nulis sesuatu yang agak serius nih. Eh salah deng, ini serius banget. Awalnya berasal dari keprihatinan MBDC melihat begitu banyaknya musibah alam yang sering terjadi di Indonesia, namun kali ini disertai dengan fakta bahwa negara kita ini sangatlah akrab dengan dunia perkicauan alias twitteran. Dari sekian banyaknya spesies pengguna Twitter di Indonesia, MBDC  sempat menilik beberapa kebiasaan-kebiasaan yang kurang anggun dilakukan di Twitter saat ada musibah. Nih dia!

UI? Gak Usah Takut

Hi, everyone.. right now they are as students who will pass the HS at current year 2012/2013 has a chance to join SNMPTN or Mandiri selection, i would like to share some sugestion for you who want to enter one of the best college in our country, that is University of Indonesia, because many people think that to enter this world quality college is so hard, this is 5 tips which i got from the neighbour blog, so don't be afraid to enter UI.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook