Cara Alami Hilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi – Tips Kecantikan, Keberadaan tahi lalat pada tubuh dianggap sebagian orang telah mengganggu penampilannya, namun sebagian orang ada juga yang tidak menghiraukan keberadaan tahi lalat tersebut, bahkan ada yang mengatakan jika tahi lalat bisa menjadi keberuntungan atau kesialan seseorang.

Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu ada yang membesar dan ada yang tetap kecil. Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan seperti di wajah yang jelas terlihat oleh semua orang. Hal tersebut mungkin akan mengurangi rasa percaya diri anda dan tentu juga akan mengganggu kecantikan anda.
Sekarang, untuk menghilangkan tahi lalat sudah sangat mudah, anda hanya tinggal melakukan operasi laser yang tersedia di banyak tempat. Namun, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Meski begitu, jangan khawatir karena ada cara untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus melakukan operasi. Cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda.
Bahan yang harus disiapkan antara lain:
1. Kapur sirih
2. Sabun colek
Cara penggunaannya:
1. Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.
2. Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.
3. Tunggu sampai kering.
Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih. Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka. Begitulah cara untuk menghilangkan tahi lalat, selamat mencoba!!

Ingin dapatkan dolar sambil online? mudah tinggal klik dan terbukti membayar! Klik saja banner di bawah untuk mendaftar! 


195 komentar:

  1. jikalau tahi lalat berada berhampiran dengan mata....???boleh tak guna cara ini??...apa akan terjadi jikalu ramuan tersebut terkena mata???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara alami menghilangkan tahi lalat pada wajah bermanfaat,....

      Hapus
    2. udah terbukti
      kemaren W ilangnin tahi lalat di jidat pake kapur sirih sama sabun colek
      & sekarang udah ilang
      tinggal tahi lalat yang di idung
      tapi W mikir2 lagi
      al'y lumayan perih

      Hapus
    3. berapa lama waktu yg di butuhkan sampai luka di tahi lalat itu mengelipas dengan sendirinya??trims

      Hapus
    4. Bnr kan bos Gk bkl ada Evek aph2 ?/

      Hapus
  2. jika tahi lalatnya kecil dan rata? apakah bisa dihilangkan ?

    BalasHapus
  3. sabun colek tu bedak sejuk ke

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabun cream untuk basuh baju...
      Macam omo

      Hapus
    2. buset gua udah coba resep ini malah wajah gua ancur kaya yng ke bakar gua jd malu keluar rumah tadi ya tai lalat ya kecil jadi melebar mohon penjelasan ya

      Hapus
  4. Tahi lalat memang mengganggu... Tapi ada juga yang membuat seseorang terlihat lebih manis... Makasih infonya gan... Oh iya... Apa tidak berbahaya bagi kulit??

    BalasHapus
  5. kok udah dilakukan ga ilang ilang .. udah 3 hari kok blom blom juga ??

    BalasHapus
  6. bneran ne ....???

    tahi lalat saya hampir deket ama matq ni...

    saya slalu deje sama tmen2 ....

    klo ga mempan jga gmna nihh...?

    ntar klo pass udah d cba ga ilang2x gmna

    BalasHapus
  7. bneran ne ....???

    tahi lalat saya hampir deket ama matq ni...

    saya slalu deje sama tmen2 ....

    klo ga mempan jga gmna nihh...?

    ntar klo pass udah d cba ga ilang2x gmna

    BalasHapus
  8. bneran ne ....???

    tahi lalat saya hampir deket ama matq ni...

    saya slalu deje sama tmen2 ....

    klo ga mempan jga gmna nihh...?

    ntar klo pass udah d cba ga ilang2x gmna

    BalasHapus
  9. aku ko jadi bekar luka?
    Kenapa yah? Padahal udh ngikutin cara.nya
    kalau ada bekas lukanya,tahi lalat nya bisa ilang ga?

    BalasHapus
  10. lo 3 hari tidak mungkin kita tidak cuci muka kan? lo kena air gmn?

    BalasHapus
  11. boongan gag ney..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy dah coba...tp memang pedih banget dan tahi lalat jd kering. Tp krn sy ga sbaran tahi lalat dikelopek hari kedua jd aja berdarah . tp ga pa 2 cm spt luka lecet dan skarang dah bersih

      Hapus
    2. tapi kalo tahi lalatnya di wajah apa bisa ? Kulit wajah kan sensitif .

      Hapus
  12. maksudnya dengan mencampur itu gimana? di hancurin gitu? mohon penjelasan

    BalasHapus
  13. Apakah cara ini tidak menimbulkan efek samping? Mohon infonya.

    BalasHapus
  14. manjur g gan??

    BalasHapus
  15. tapi kata ibuku nanti jadinya malah gag ilang tapi tambah parah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bner saya juga jadi tambah besar

      Hapus
  16. tapi kata ibuku nanti jadinya malah gag ilang tapi tambah parah....

    BalasHapus
  17. tapi kata ibuku nanti jadinya malah gag ilang tapi tambah parah....

    BalasHapus
  18. Itu krena ibumu gk mau km ngilangin tahi lalat tersebut...coba lakukan sembunyi"...btw mmg jadi bekas luka,,nanti ilang dngan sendirinya kok

    BalasHapus
  19. kalo tahi lalatnya di hidung gi mn?

    BalasHapus
  20. sabun colek'a yg gmNa. . ? mohon infonya ea

    BalasHapus
  21. setelah tiga hari pada olesan kapur sirih tersebut oleskan salep bioplacenton untuk menghilangkan bekas luka apabila ada sedikit luka iritasi selamat mencoba admin sudah mempraktekannya dan berhasil..

    BalasHapus
  22. kalo olesan'a kena aer gmana ?

    BalasHapus
  23. sabun colek merk apa?

    BalasHapus
  24. admin bohong,bekas lukaku udah 1 bulan dan gak bisa ilang, banyak banget lagi, dan di wajah pula, JANGAN DIPERCAYA

    BalasHapus
  25. Makanya jngan make bnyak" ,, lo ngilangin tompel apa tahi lalat sih?xixixixixi ,tpi tahi lalat muncul dri mna ya?kok sy tiba" punya ,padahal dlunya g ada -_-

    BalasHapus
  26. Ane jg pnh ngilangin pke golok kok gak ilang ya...
    Eh coment nya lucu semua ngqakak dulua ahh wkwkkwkk.....

    BalasHapus
  27. koq ngoreng sich, gmna tuh

    BalasHapus
  28. Mendingan konsultasi aja ke dokter drpd makin parah :O

    BalasHapus
  29. ya la pa kata lolo

    BalasHapus
  30. Mampir kesini aja gan, yang pasti2 ...
    http://sifery23.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. tahi lalt kan jadi orang manis..,, gk berterimakasih..

    BalasHapus
  33. berhasil sempurna

    BalasHapus
  34. bohong... udh 1 minggu gak ilang2. malah makin parah!!!

    BalasHapus
  35. aduh..kok bisa jadi bengkak gini...!

    (jual alat bekam)

    BalasHapus
  36. Gimana ya, ini kan tanda lahir, apa boleh di hilangkan..?
    (JUAL ALAT BEKAM)

    BalasHapus
  37. gw punya tahi lalat di ujung idung juga biasa aja,udahlah gak usah pada bingung,diciptain itu yaudah itu aja,gak bersyukur amat jadi orang

    BalasHapus
  38. selain cara ini adakah cara lainn,,,???

    BalasHapus
  39. .,iini YG BENER YANG MANA,,,???? ANE HADI RAG BUAT COBA RESEP INI,,,

    BalasHapus
  40. tolong doooong.......eang bener.....aU jadi taKut nyoba nie.....,

    BalasHapus
  41. kalo cuma mngecilkan tahi lalat bisa gak caranya??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan pake senter pembesar-pengecilnya doraemon.

      Hapus
    2. Lo tip ex aja dikit pren.

      Hapus
    3. di copot aja gan, ganti sama yg kecilan dikit.

      Hapus
  42. Kalo dibiarkan ampe tr'lepas sendiri itu gimana,klo kita mau mandikan tdk mgkin gak kena air,trus brpa lama keringnya. . ?
    Mhon infonya ya . . .

    BalasHapus
  43. berapa lama massa proses menghilangkan tai lalat itu dan tidak menimbulkan bekaskan

    BalasHapus
  44. Thanks info nya gan

    BalasHapus
  45. SEbaiknya klau yng tahi lalatnya kecil dan rata, sya saranin gak usah pke cra ini ntar slah2 lgi. nah lbih baik klau yng bsar thi laltnya pke cra ini itu manjur banget dan sudh terbukti (udah dicoba sme kk ane),,,,

    BalasHapus
  46. Kapur Sirih Apaan ?

    BalasHapus
  47. wkkwkwkwk ngakak ama komen ini... ngak nyambung tu komen nya

    "Gimana ya, ini kan tanda lahir, apa boleh di hilangkan..?"

    ini tentang tahi lalat bang bukan tanda lahir :)

    BalasHapus
  48. ghitcytutlnkhjgttgtgtgtgttgttgtttgtgttttttgtgtgtgtgtttttgtgggtgtttgtgtg

    BalasHapus
  49. beneran ..loh.. Tahi lalatku dlm 4 hari langsung hilang. Temen2ku juga banyak yg berhasil.. Ingat cara nyampurnya jgn salah hrs pas takarannya 1:1 misal kapur sirh 10gr sabun coleknya jg 10gr jgn ada yg lebih ato kurang ... Ok!!

    BalasHapus
  50. silahkan Coba,
    Kalau Blom Hilang, ulangi sampai bersih. .
    Q dah Coba. dan berhasil . .

    Selamat Mencoba'!

    BalasHapus
  51. gua nyoba admin buat jawab ( berhubung admin nya jarang nongol... xixixixi )
    bener2 gk bisa nyerna nih yang comment
    "klo 3 hari tidak mungkin kita tidak cuci muka kan? klo kena air gmn? "
    ngakak gua baca nya
    mksd nya kan proses nya kurang lebih tiga hari,,bisa kurang atau lebih tergantung segede gimana tahi lalatnya
    tiap hari nya lo olesin tahi lalatnya.. (pas malem waktu tidur aja) dibiarkan ampe kering..kalo udah kering ya lo cuci muka ato mandi aja. trs besoknya di terusin lagi ampe tahi lalat nya kering dan copot atau terkelupas sendiri. emang awal nya agak perih dan panas, tapi itu wajar,,
    setelah itu kalo tahi lalat nya udah copot terkelupas dan ilang, untuk menutupi luka yang mungkin timbul akibat hilangnya tahi tersebut ( sebagian orang ada yang gk berbekas sama sekali atau bersih ) lo olesin salep bioplacenton atau salep sejenis yang berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan kulit baru.
    gitu cara yang lebih detail nya,
    gua denger dari temen yang udah nyoba dan berhasil.
    selamat menghilangkan tahi lalat

    BalasHapus
  52. Kapur sirih dapetinnya dmn ?

    BalasHapus
  53. awalnya aku make mempan,,,slama 3 hri..udh itu aq berhenti krn sibuk dgn aktivitas...pas mo lanjutin lagi dha kagak mempan.hiks...hiks...hiks

    BalasHapus
  54. jadi bekas luka akuu

    BalasHapus
  55. gua ada tahi lalat nya aja bnyak cwek yg suka ama gua, apa lagi klo gk ada tahi lalatnya..
    pada baris ndaftar jd cwek gue mungkin..
    xixixixiixxix

    BalasHapus
  56. Kapur sirih itu
    nama lain'a apa ea, ,?
    Nd bisa di dapetin di
    mana. . . .
    Trimz, , ,

    BalasHapus
  57. dulu pernah temen q coba praktekin. tapi ujung2 nya, kulitnya terbakar dan kaya timbul semacam benjolan aneh gitu. sukurin aja deh sama pemberian Tuhan. Lagian tar kalo ilang kan gampang nyarix, ada cirinya tahi lalat dimana gituuu kan.

    BalasHapus
  58. saya malah tahi lalatnya g copot2 jd malu ma temen2 gra2 jd melebar tahi lalatnya!!! hiks hiks :'(

    BalasHapus
  59. bioplacenton harganya berapa sih? kalo g pake bioplacenton bekas lukanya bs ilang gak?

    BalasHapus
  60. ni udah pada nyoba blom sech?????

    BalasHapus
  61. ga mau nyoba ah takut lagian ud syukurin aja sama yg ud dikasih dari Allah :)

    BalasHapus
  62. Padok ama tahi lalat sama gak sich
    blz donk

    BalasHapus
  63. Dia nanya beli kapur sirih dimana!!? hahahhaha

    BalasHapus
  64. kalo ngilangin tahi lalat yg kecil2 itu gmn yahh??! yg kaya bercak2 gituu? !

    BalasHapus
  65. kalo tahi lalatnya kecil dan rata, apa bisa hilang dgn cara tsb?

    BalasHapus
  66. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    BalasHapus
  67. saya sudah berhasil dan bekasnya juga bisa cepat hilang di bantu dengan bioplacenton (salep)

    BalasHapus
  68. tahi lalat gw d alat kelamin..gimana dong

    BalasHapus
  69. dulu gw wktu msh SMA pernah nyoba cara ini hasilnya sukses 2 tahi lalat di wajah gw ilang bekasnya smp skrg (umur gw 30th) cuma samar2 aja gak keliatan... tp masalahnya skrg tahi lalat di wajah gw bnyak ada 15an tp kecil2, gw mau coba cara ini lg mgkin sedikit demi sedikit gw ilangin tp msh blm sempet. Gw dapet ramuan ini dari buku pengobatan tradisional waktu itu bahan-bahanya -kapur sirih, -detergen (merk rinso) -daun kemangi

    BalasHapus
  70. tahi lalat aq ada di hdung pernah di coba resep itu, tapi kenapa ada lagi ya,,,

    BalasHapus
  71. Aq dpnggr hdung sblah kiri ,
    aq pke bwang ptih,trz ap blh dpke ma kapur sirh t?

    BalasHapus
  72. saya punya tai lalat di pantat gede pula..
    gw udh coba pake air keras ama pake cara ini tpi gak mempan mempan juga..tolong saran nya??

    BalasHapus
  73. ternyata percobaan itu, semakin membuat aku tambah mider, dari yang aku lakuin, tahi lalatnya memang hilang tapi bekas lukanya melepuh dan seperti membuat daging sendiri, dan itu nambah rasa malu, bukanya plong tapi long, jadi aku sekarang baru nyari obat penghilang luka bakar yang ampuh.
    please kasih tau aku, obat penghilang luka bakar yang ampuh dan cepat, coz aku ga bisa nahan maluku selamanya kan.
    makasih

    BalasHapus
  74. setahu aku, bioplacenton itu, OBAT MURAHAN dan aku udah nyoba berjuta-juta kali pake bioplacenton bekaslukanya malah semakin memerah besar, malah tamabah malu.
    tolong dong kasih info tentang obat penhilang luka bakar paling ampuh dan cepat, nggaak usah mahal2 coz aku masih anak smp yang belum mengerti apapun.
    karena aku cewe yang imut, pemalu, dan baik hati, selalu menabung disetiap keadaan dal akulah anak pramuka sejati, yang malu akan tahi lalat yang mengrikan yang sudah menggunakan metode ini, malah tambah bekas luka yang besar dan sangat memalukan, dari jauh aja kelihatan bagaimana kalo dekat menakutkan dan mengerikan.
    please kasih info nya y.
    makacih banget cebelumnya

    BalasHapus
  75. setau aku, tahi lalat itu kotoran dari lalat ya, yang menempel di tubuh, dan katanya yang memiliki tahi lalat banyak, gak laku-laku soalnya jelek mukanya.
    terus setau aku, kapur sirih itu belinya enggak ditoko bangunan dan enggak di toko pakaian, aku coba beli di Water Boom gak ada yang jual, diperpustakaan juga ga ada yang jual, terus aku pergi ke toko pakaian gak ada, ke toko bunga juga gak ada, padahal sirih kan sejenis tanaman, jadi aku pergi ke toko tanaman, gak ada. terus aku nangis dipinggir jalan gak ada yang jawab, dan aku pikir di toko alat tulis ada kan kapur.
    setahuku kapur sirih itu adalah ramuan antara kapur yang ditumbuk dan diberi air, kemudia ditumbuk lagi dengan daun sirih.
    itulah kapur sirih. ternyata ada di pasar tradisional yang bau, becek, gak ada ojek, berlalat dan mengerikan itu deh.
    makasih cuma mau share perjuanganku aja. makacih....

    BalasHapus
  76. Bner banget. .
    Ada bnjolan.a ,,kyak daging gtw dtengah2.a. .
    Gmn cara ngilangn bkas tahi lalat itu. .
    Aku malu m tmen2. . .
    Pliss ksh tau. .

    BalasHapus
  77. kalo menurutku ya, yang pernah ngatain cara ini ampuh memang kenyataan nya ampuh menghilangkan tahi lalat itu, tapi bekasnya ga bisa ilang sampai sekarang.

    BalasHapus
  78. #caranya gampang sob hilangin tahi lalat nya...cuman pake pasta gigi olesin merata di tahi lalat lama kelama'an akan terkelupas kok ....

    BalasHapus
  79. srius nhe pasta gigi bisa menghilangkan tahi lalat...????

    BalasHapus
  80. itu tipuan jangan dpercya.!

    BalasHapus
  81. Fazzzzzzzzzzzzz........13 November 2012 19.36

    Setelah qw baca smua koment2nya dari atas mpek bawah, qw pikir2 dan qw pertimbangkan. Lebih baik kagak usah deh nyobak2 cara2 beginian, resikonya kagak tanggung. Lebih baik syukuri ja yang diberi oleh_Nya. Atau klu udah gak tahan, lebih baik konsult langsung ke ahlinya.

    BalasHapus
  82. gimana tar tahi lalat hilang di ganti ama tumor...

    BalasHapus
  83. bagi yg belum nyoba jgn aja krn aku dah nyoba emg tahi lalat hilang cuma ada bekasnya.apalagi lo tahi lalatnya deket mata jangan deh ntar malah bahaya.

    BalasHapus
  84. Kalo saya dan teman2 biasa hilangin tahi lalat dgn Sinshe spesialis tahi lalat di jalan Teluk Gong Raya, Jakarta Utara. Sebiji paling kecil 20-25rb, diberi jaminan 1 bulan pula sampai bersih tuntas. Aman dan bagus tanpa efek samping kok kaga berdarah/dibedah. Klo mau coba telp aja utk lebih jelasnya (021-6602324):D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gak tuh? Aman dan meninggalkan bekas gak?

      Hapus
  85. Kimmmakkk kagak jelas yg mana yg bener! Jadi ragu neh

    BalasHapus
  86. Jadi bingung harus gimana. Kalo kedokter aja berapa sih biayanya?

    BalasHapus
  87. setahu aku kalo didokter yang paling urah 1.200.000, itupun masih ada bekas lukanya.

    BalasHapus
  88. Ak jg pernah coba sob, ternyata berhasil.. Awalnya tanpa bekas.. Eh 2 minggu setelah itu numbuh lg.. Harus ngulang lg tuh..?? Tp klo d.coba lagi perih, ad cara yg lebih simpel dan efektif gk sob..??

    BalasHapus
  89. ko kaya cara bersihin kutil ya?? emang kutil sm tahi lalat sama y? kan beda warnanya.. nyem-__-"

    BalasHapus
  90. kalau kee dokter aja gmn

    BalasHapus
  91. ha ha lucu banget pada komentar2 nya

    BalasHapus
  92. wkwkwkwkkwk gak jadi coba liat komet aja ngakak asemmm dah

    BalasHapus
  93. klo cara nghilangin bkas luka.a kompres dgn Revanol z sob cz aq da prnah nglakuinnya. n skrng dlm tahap penyembuhan n jgan dikelupasi bkas biarkan aja bekas lukanya kelupas sendiri,.,.,.,.,. thanks

    BalasHapus
  94. Aku ragu banget..
    Dulu di telunjuk sebelah kiriku ada kotoran yang ga bisa ilang ilang gtu..
    Smpe akhirnya kotoran tu jadi tahi lalat, tapi kecil sihh, tapi skg ada gejala yg sama di hidung kuuuu...
    Aku takut nyoba cara ni, efek smping'y ga nanggung nanggung, skg gmna dong???

    BalasHapus
  95. Huahaha luar biasa koplak komennya ini semua.. xD
    artikel yang aku baca sih kalo mau yg alami itu pake bawang putih..
    coba aja dulu, kali aja bisa.. lagipun bawang putih kan alami.. gadak unsur kimia nya kaya sabun colek.. iya kan? :D
    caranya hancurin bawang putih sampe jadi kata bubur trus tempelin deh ke tahi lalat.. buatnya pas mau tidur.. good luck.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara kaya gituapa bisa ngilangin tahi lalat

      Hapus
  96. kalau pake bawang putih , bisa hilang dalam berapa hari? kalo pake kapur sirih juga dalam berapa hari ilangnya? ngomong - ngomong kapur sirih itu kalo nyari dimana? di apotik bukan? :o

    BalasHapus
  97. temenku pake cara ini berhasil,namun ada efek sampingnya yaitu bekas luka..tapi untuk menghindari bekas luka semakin nampak,sebaiknya jangan di kelupas/dicabut kulit yg mati akibat tahi lalat terkelupas..biarkan sampe terkelupas dengan sendirinya..karena kalau dikelupas maka kulit penggantinya belum sempurna,dan akhirnya menjadi bekas luka yang susah dihilangkan..

    BalasHapus
  98. @thalita terserah merk apa,karena yang dibutuhin bukan mereknya tapi bahan dasarnya yaitu soda deterjen..

    BalasHapus
  99. kapur sirih kalau nyari dimana? di penjual apa?

    BalasHapus
  100. saya sudah nyoba,, setelah tahi lalat ilang tapi kog tumbuh lagi-tumbuh lagi...

    BalasHapus
  101. Kalo Pake Bawang Putih Bisa gak ya
    Mohon ifonya mas

    BalasHapus
  102. Mau nyoba tapi Gk tau caranya
    Tolong Donk kasih tau caranya

    Balass Komen saya

    BalasHapus
  103. kalo tahi lalat nya ga besar gimana? Maksudnya tahi lalatnya itu kecil engga membesar , itu bisa ga? Klo kecil bisa kekelupas ga?

    BalasHapus
  104. kok pke sbun colek jga sih??? pa gk brbahaya tuk mata??? ni bner pa bhon???

    BalasHapus
  105. wahh kalau cara seperti itu mah uda pernah dicoba ga hilang, tapi waktu itu aku diantar temenku ke klinik penghilang tahi lalat di Jakarta Utara, 7 atau 8 bulan lalu tahilalatnya kecil, dihilangkan cuma 30 ribu. coba deh kontek-kontek 021-317-399-88 atau PIN BB:33043787. Semoga Berhasil Hilang.
    webnya ada di www.tahilalat.info

    BalasHapus
  106. BETUL.
    MAU MENGHILANGKAN TAHI LALAT Tanpa Operasi?
    Klik www.tahilalat.info
    GARANSI Tahi Lalat Hilang tanpa bekas, pokoknya mulus deh, Jelas AMAN & Harganya Terjangkau. Khusus Wilayah Jakarta saja.

    lokasi di jakarta utara di jl.teluk gong raya. untuk reservasi dan info lebih lengkapnya kontek 021-317-399-88 atau PIN BB 33043787. GARANSI!

    TESTIMONIAL asli di youtube: http://www.youtube.com/watch?v=cbiEi5QerZc

    BalasHapus
  107. ane nyari2 kapur sirih di sulsel gak nemu 2 udah mondar mandir timur ke brat selatan ke utara tak jg aku temukan dari musim durian ampe musim rambutan tak jg aku dapat kan oh(eh malah nyanyi :) pas ane ke kaltim bru ketemu kapur sirih di pasar subuh.tapi setelah bca komen2 d atas ane gk jdi coba

    Dan akhirnya saya temukan solusi yg mudah yaitu mengunakan minyak goreng yang panas oles kan2/3 hari ,

    BalasHapus
  108. kalo pkek bawang putih tu brpa siung ????
    dan brpa lma ?????

    BalasHapus
  109. kalo pkek bawang putih tu brpa siung ????
    dan brpa lma ?????

    BalasHapus
  110. Hhhhhhh komen nya unyu2

    BalasHapus
  111. Cibayla, muka gue ancur bolong2 kaga nahan perihnya, tai lalat ilang jadinya tai kebo nih pada benjol merah2 kaya pentil toket anak sd yg lagi puber. Sampe ditinggal kabur sama cewe gua nih, gimana dong masa depan gue maasiih panjang. Maluu akuuu...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngakak su !!! wakaka

      Hapus
  112. WKWKWKWKWKWKWKWKW ngakak bacanya

    BalasHapus
  113. lu boongan gua laporin ke komnas HAM ni...

    BalasHapus
  114. Нello to all, the contents existing at thіѕ
    web page arе genuinely awesome for people experienсe, well,
    keep uр the nice work peоple.

    My blog post fast cash loans for people with bad credit

    BalasHapus
  115. Thanks desіgned for sharing such а cruсial thought, article is goоd, thats why i haѵe read it fully

    My site :: debt consolidation loans no credit check

    BalasHapus
  116. Thiѕ is really inteгestіng, Yоu're a solid writer. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your wonderful post. Also, I have shared your web site in my social networks!

    Look into my website unsecured loan no guarantor

    BalasHapus
  117. Μy brother recommendеd I would possibly like
    this website. He ωaѕ onсe entirely right.
    Τhіs аrticlе actuallу maԁe my day.

    Үou cann't imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!

    Visit my web page best loan deals uk

    BalasHapus
  118. When I іnitially commentеԁ I сlicked thе "Inform me when there are new comments" boх and now
    eаch time that a сommеnt іs added І get threе emaіls аll at
    οnce. Iѕ thеre a waу you cаn геmove mysеlf from that
    seгviсe? Thank you!

    my website payday fast cash

    BalasHapus
  119. Еxсellent goοds from yοu, man.
    I've understand your stuff previous to and you are just too great. I actually like what you have acquired here, really like what you're stating
    anԁ the way in whіch you say it. Yоu makе it entertаining and you still
    take care of tо κeep it smart.

    I cаn not wait to reаd far moгe from yοu.
    Τhіs is actually a gгeat sitе.

    Stop by my weblog ... www.totalcareandconcern.org

    BalasHapus
  120. Hі everyone, іt's my first go to see at this web site, and article is really fruitful for me, keep up posting such articles.

    Look at my web site poor credit debt consolidation loan

    BalasHapus
  121. Vеry shortly thіs ωеb page will be famous amοng all blogging and
    site-building vіsіtοrs, due to it's good posts

    Have a look at my web page - unsecured loans

    BalasHapus
  122. I рerѕοnally ԁiԁn't spend too long on this, but it'ѕ
    еvidentlу worth doing.

    Here is my weblog; best unsecured loans

    BalasHapus
  123. Fаntastic pοst hoωever , I waѕ wanting to
    knoω if уοu could wrіte a littе morе on thiѕ subject?
    Ι'd be very grateful if you could elaborate a little bit further. Thank you!

    My blog fast cash loans online uk

    BalasHapus
  124. I'm wondering what age you start to become wiser and get used to all this rubbish.

    Here is my web page :: best personal loans

    BalasHapus
  125. Dont belіef I get all thіs 2 b true. May haνe to go elswhегe 2 fоr help.


    my site: http://www.whitehorsenews.co.uk/blog/?p=253

    BalasHapus
  126. Well doneto you for managing tο survivе for that long.


    my wеbpage Fast cash today loans

    BalasHapus
  127. Ιf you are going tо do it toо
    thеn I'm not doing it! No point coming up with the same thing again.

    Here is my page :: best loans

    BalasHapus
  128. That's what I was thinking.... You'd havе to bе blind to think any different.



    Here is my ωеb sitе: best loans on the market

    BalasHapus
  129. Αw, try not to mind. It's that old adage...if it cannot be done, better to do it yourself.

    Also visit my blog post best loan offers

    BalasHapus
  130. That's what I was meaning.... You'ԁ have to be ѕilly
    to think οtheгwise.

    Fеel free to visit mу webpage ... fast loan

    BalasHapus
  131. I pеrsonally didn't spend too long on this myself, but it'ѕ οbviouѕlу wοrth tгyіng.


    Also visіt my homeρage; fast cash loans for people with bad credit

    BalasHapus
  132. This hаs mаde me ponder if there's a couple of ways I could do things in a more focused manner.

    Have a look at my web blog :: fast cash loans online

    BalasHapus
  133. Now then pеoρle lets just calm ԁоωn and
    haѵe a relaxіng hot bath and a mug οf hot choсοlate.


    Feel free to νiѕіt my web blоg fast cash now

    BalasHapus
  134. How did this аrticle become sο
    confused it's wearisome reading em.

    Feel free to surf to my web-site ... fast payday loans today

    BalasHapus
  135. Could do ωith some more stuff оn thіs - any recommends rеgагding what
    to rеad or ωhаt forums I might join?

    my wеb-site; fast cash advance loan

    BalasHapus
  136. The statisticѕ аre prаctically meaninglеss, meaning the outcome doеsn't make any sense either.

    Here is my homepage ... best apr loans

    BalasHapus
  137. Last minute topics are always the beѕt, the cοntent just pourѕ out onto the screen.


    Here is my ωeb-site - loans broker

    BalasHapus
  138. Haha I shared this mуself. Lоve it.

    Here is mу homepage: cheap personal loans

    BalasHapus
  139. Τhe last time I wandered acгoѕѕ a ѕіte thіs
    faѕcinating it cost me mу lаdy i'm almost positive, I was on it so regularly.

    My weblog ... fast loans with bad credit

    BalasHapus
  140. Definitely waѕnt the гeaction I was
    exрecting!

    Feеl free tо ѕurf to my webpagе:
    loans

    BalasHapus
  141. I'm sure I saw a youtube vid put on here, with some good advice on this. I can't seem to
    see the url.

    Visіt my wеb sіte ... Xstrading.Co.Uk

    BalasHapus
  142. That's what I was meaning.... You'd hаve to be blind tο think аny ԁifferеnt.


    Fеel free tо visit my weblog; fast cash till payday

    BalasHapus
  143. Loοks lіκе ѕummer is finаlly hear.

    Gіvе it a few daуs аnd we'll be whining about how scorching it is.

    Also visit my web site - fast cash advance loan

    BalasHapus
  144. I bought a similaг domain to this last month, hoping tο adԁ a new point of intегest tο this niсhe.


    Fеel free to surf to my weblog: http://www.skidmoreacadtech.com/

    BalasHapus
  145. If you're going to do it too then I won't bother! Nο sense
    writing thе ѕame thіng oncе more.


    My blоg poѕt: fast same day cash loans

    BalasHapus
  146. ӏ'm questioning what age we start to become more grown up and get used to all this rubbish.

    Take a look at my web-site; hymenoptera.nl

    BalasHapus
  147. You muѕn't worry. Pour yourself a glass of milk, start a bath and let go.

    Feel free to visit my weblog ... loan company

    BalasHapus
  148. That's what I meant.... You'd have to be ill infоrmed to think any ԁifferent.


    Heгe is my site ... Http://creativity.mvesc.K12.Oh.us/

    BalasHapus
  149. I know a frіend who would еnjoy reading thiѕ.


    Feеl free to vіsit my wеblog;
    fast cash loans with no credit check

    BalasHapus
  150. Now then, іts questіon timе, do
    I haνe the chanсe to аsk a quеѕtion?


    Also νіѕit my page - fast cash easy

    BalasHapus
  151. I am quеstiοning whаt age we begin to gеt more grоωn up аnd disгеgard аll thiѕ nonsеnse.


    My web-sіte; best unsecured loans for bad credit

    BalasHapus
  152. I seldom drop responses, but after reading a few of the comments here "Cara Alami Hilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi".
    I actually do have 2 questions for you if you do not mind.
    Could it be simply me or does it give the impression like a few of these
    comments appear as if they are coming from brain dead visitors?

    :-P And, if you are posting on other places, I'd like to keep up with you. Could you list of every one of all your shared pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

    Here is my web page - anti cellulite treatment

    BalasHapus
  153. So - "Cara Alami Hilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi" - I wouldn't have thought it would be as good reading as this. Now I have to actually go and do some WORK!

    Here is my website best personal loans

    BalasHapus
  154. I will bе posting my own version of thiѕ аs ѕοοn as I've looked into it further. For now I'll ϳust sаy Ι'm not certain about this.

    Feel free to surf to my weblog: long terms loans

    BalasHapus
  155. Сopied in windows anԁ then attemptеd to paѕte οnto an androiԁ app.
    Μaybe I oughtа retirе fгom life.


    Herе is mу ωebsite: great loans site

    BalasHapus
  156. food ѕesh is сlοse. If I саn just understand thіѕ blοgрost in
    the next twenty minutes I'll be able to loosen up.

    Review my blog post; loans broker

    BalasHapus
  157. That wаѕnt the reactіon I waѕ
    exресting.

    my web blog ... HTTP://truetigerrecordings.blogspot.fr/2005/11/true-tiger-update.html?m=1

    BalasHapus
  158. Cаn't decide whether to take out a book on this myself, or just read plenty of articles. Is there that much to it?

    Here is my web blog ... best personal loan

    BalasHapus
  159. That's what I meant.... You'd have to be ignorant to think
    otherwise.

    Here is mу web pаge :: personal loans bad credit

    BalasHapus
  160. I've been after a readable overview on this for a long time, and this has been a perfect help. I will be getting this shared on facebook for definite.

    Here is my webpage: Personal loans

    BalasHapus
  161. coba aja duluan di tangan lw di tangan hilang udah pasti tahi lalat di wajah juga hilang sob....

    BalasHapus
  162. Boong Nih ane ngarasain Muka Kayak Dikelupas Mau mate skrang wajah ane jdi ancur belang belang... SIALAN

    HOAXXX

    BalasHapus
  163. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  164. cara ilangin tahi lalat, cara ini udagw coba sendiri, khusus tahi lalat degede jagung, usahakan kuku panjang, kalau lagi ga ada kerjaan atau lagi santai, cubit" tahi lalatnya dari samping ya, santai aja, jangan terlalu juga, kalau uda mulai ada bekas kuku, hentikan sampai besok lagi, besok akan menjadi sedikit luka, buka kulit yg agak kering, disitu ada butiran mirip kaca, angkat buang, ingat jangan dimakan ya, hehee, cubit lagi sampai berdarah, lakukan sampai bener" hilang semua, terakhir oleskan alkohol 70% untuk mematikan akarnya SELESAI ;)

    BalasHapus
  165. bersukur kalian mempunyai tahi lalat yang kecil...
    dari pada di kasih tahi kebo... gax kebayang besarnya gimana di wajah lu pade

    BalasHapus
  166. Untuk tahi lalat yg kecil (ga membenjol) jgn pake cara ini kalau anda tidak ingin buruk rupa.
    Cukup oleskan obat jamur "canesten" aja. -+ 1 minggu hilang. Oleskan secara rutin pada malam hari.

    BalasHapus
  167. Klo yang kecil gimana?

    BalasHapus

Share it!!!

Like Asahlah On Facebook