Daftar Makanan Wanita Paling Gemuk di Dunia

Asahlah | Bank Of Science. Tahukah kamu, makanan apa yang di makan orang paling gemuk di dunia? mau tau apa saja yang dia makan? Susanne Eman (33 tahun) menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia saat ini. Ia bahkan bertunangan dengan seorang koki, Parker Clack (35 tahun), yang mencintainya tak lebih untuk menggemukkan tubuhnya. “Kami memang berjodoh. Parker menyukai wanita bertubuh besar dan dia suka melihatku banyak makan,” kata Eman. Awal 2012, berat badan Eman sudah mencapai 756 pon atau 342 kilogram (kg).

7 Suara Paling di Benci di Dunia

Asahlah | Bank Of Science. Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-suara yang bisa membuat kita kesal. Mulai dari suara klakson di jalan, suara musik yang keras hingga suara kendaraan yang lalu lalang setiap pagi siang dan malam. Tapi pernahkah anda berpikir suara apa yang selama ini paling mengganggu dan membuat kesal?

Benarkah Bunga Matahari Selalu Menghadap ke Arah Matahari?

Asahlah | Bank Of Science. Bunga matahari atau Helianthus annuus yang berwarna kuning cerah tentu menambah keindahan taman atau kebun Anda. Namun, apakah bunga ini benar-benar menghadap ke arah matahari seperti namanya? 

Baik daun maupun bunga dari bunga matahari bersifat heliotropis, yaitu, selalu mengikuti cahaya matahari.

8 Tanda Pria yang Tergila-gila pada Wanita


Asahlah | Bank Of Science. Terkadang sikap pria memang sulit ditebak. Hal tersebut sering membuat wanita bingung sendiri tentang perasaan mereka. Meski sudah berpacaran, pria kadang tak suka menampakkan rasa cinta mereka. Namun, jangan khawatir. Jika kalian menemukan tanda-tanda ini padanya, berarti dia memang cinta mati pada anda, seperti dilansir oleh Cosmopolitan.


6 Fakta Unik Tentang Payudara Wanita

Asahlah | Bank Of Science. Payudara adalah 'aset' bagi perempuan. Bukan hanya dalam estetika dan sensualitas, tetapi juga sebagai organ untuk menyusui. Namun hanya sedikit perempuan yang benar-benar mengetahui tentang beberapa fakta menarik tentang 'asetnya' itu.

Bahasa yang Sering Dipakai Di Dunia

Asahlah | Bank Of Science. Tahukah kamu ada sekitar 6.900 bahasa di bumi ini menurut SIL International's Ethnologue? Dari sekian banyak bahasa, hanya beberapa yang masuk daftar paling banyak dipakai. 
Namun, kita harus membedakan antara daftar "bahasa yang banyak dipakai secara keseluruhan" dan daftar "bahasa yang dipakai oleh penutur asli". Maka untuk kategori penutur asli, jangan kaget bila bahasa Jawa lebih banyak daripada Bahasa Indonesia sendiri.

6 Tipe Ciuman yang Paling Digemari

Asahlah | Bank Of Science. Ciuman dapat di ibaratkan sebagai bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Ini adalah satu bentuk yang paling indah dalam hubungan kita yang bisa menghasilkan kenangan dan tidak mudah terlupakan. Walaupun sudah berkali – kali melakukannya.

18 Manfaat Kulit Jeruk

Asahlah | Bank Of Science. Semua orang pasti menyukai buah berwarna oranye ini, karena selain memiliki rasa yang enak, juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, tidak hanya buahnya saja yang memiliki banyak manfaat, kulitnya pun ternyata mempunyai banyak manfaat loh kawan. Manfaat Kulit Jeruk adalah sebagai berikut:

Tips Setiap Ujian Dapet Nilai Bagus

Asahlah - Buat kamu-kamu yang ingin nilai ujian tengah semester (uts) dan ujian akhir semester (uas) bagus dan nilai-nilai baik pada ulangan, kuis, her, tes dan lain lain sebagainya, ada baiknya kamu lihat tips ini. Dengan mendapat nilai yang bagus maka kita bisa membuat orang tua dan guru kita bangga. Namun ingat nilai harus didapat dengan jujur dan hasil kerja keras sendiri. 

Wajah Putih dengan Masker Beras

Asahlah | Bank Of Science. Cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami yang dapat digunakan sebagai masker untuk menghasilkan wajah yang lebih putih bersih, cara memutihkan wajah dengan masker beras yang dapat anda lakukan dalam perawatan wajah harian anda agar wajah lebih putih, bersih, sehat dan bercahaya.

Manfaat Luar Biasa Sperma bagi Wanita


Asahlah | Bank Of Science. Seks tanpa menggunakan kondom ternyata membuat wanita lebih sehat, asalkan dilakukan dengan pasangan setianya. Karena air mani yang disemprotkan pria punya manfaat anti depresi bagi wanita.
Peneliti dari State University of New York menemukan wanita yang terlibat dalam seks tanpa menggunakan kondom justru cenderung menunjukkan gejala-gejala depresi yang lebih sedikit dibandingkan wanita yang biasanya atau selalu menggunakan kondom. Sebaliknya, wanita yang aktif secara seksual namun menggunakan kondom saat bercinta justru memiliki kadar depresi yang sama dengan wanita yang jarang bercinta.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan


Asahlah | Bank Of Science. Minyak Zaitun di percaya mampu menjaga kulit agar tetap segar dan awet muda. Selain bermanfaat untuk kecantikan ternyata minyak zaitun juga memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit loh kawan.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Asahlah | Bank Of Science. Memiliki kulit putih dan mulus tanpa ada bekas luka adalah impian bagi setiap wanita, apalagi wanita yang menuntut kesempurnaan. Bekas luka memang sangat mengganggu penampilan, apalagi jika letaknya terlalu strategis seperti di tangan, wajah atau daerah yang terlihat lainnya, apalagi jika ukuran bekas luka terlalu besar. Bekas luka biasanya terjadi karena kecelakaan ataupun setelah melakukan operasi. Memang tak mudah menghilangkan bekas luka tersebut. Namun, jangan khawatir karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Bahan-bahan alami pun banyak yang dapat digunakan untuk menangani hal ini.

5 Kegunaan Bedak Bayi

Selain memiliki tekstur lembut dan aroma yang membuat nyaman, ternyata bedak bayi tak hanya bisa digunakan untuk bayi saja loh kawan. Beberapa masalah yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari pun dapat di tuntaskan oleh bedak bayi ini, seperti menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh sepatu, penghalau semut, dan hal lainnya.

Ciri-ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran


Asahlah | Bank Of Science. Di zaman sekarang apa masih ada cewek yang sudah menginjak remaja atau bahkan udah dewasa, tapi belum pernah berpacaran? Hmmm, seperti nya ada. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan si cewek ini belum pernah pacaran, seperti faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang gak bisa diterima oleh kaum cowok.

Penyebab Ketombe dan Cara Mengatasinya


Asahlah | Bank Of Science. Oh No !! memang sungguh menyebalkan jika saat menyisir rambut serpihan-serpihan putih berjatuhan di baju Anda. Yap, Ketombe ! ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang dialami oleh banyak orang.

Ketombe adalah pengelupasan berlebihan sel-sel kulit mati dari kulit kepala. Ketombe bukan merupakan organisme seperti kutu rambut tetapi hanya kulit mati yang menumpuk di kulit kepala.. 

Cara Alami Menghilangkan Komedo

Asahlah | Bank Of Science. Cara menghilangkan komedo ternyata tidak harus dengan facial loh kawan. Bagi yang memiliki waktu luang facial merupakan hal yang tidak menjadi masalah, namun bagi yang sibuk dan memiliki waktu terbatas tentu saja kesulitan melakukan hal tersebut.

Ada beberapa bahan yang mudah kita jumpai yang bermanfaat untuk mengatasi komedo. Bahan tersebut sebagian besar adalah bahan-bahan yang sering kita jumpai dan harga juga cukup terjangkau.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya


Asahlah | Bank Of Science. Bisa dibilang gampang tapi susah. Jika seseorang memiliki masalah dengan jerawat pasti takut dengan munculnya flek hitam di wajah. Selain tak sedap dipandang mata, noda hitam membuat kita menjadi kurang percaya diri. Hampir setiap remaja pasti mengalami masalah jerawat karena hal tersebut adalah salah satu tanda kedewasaan.

Manfaat Meremas Payudara Wanita

detail berita
MERABA payudara merupakan salah satu cara untuk mengetahui gejala awal kanker payudara. Uniknya, saat ini muncul sebuah studi bahwa bukan hanya dengan meraba, namun meremas payudara dapat membantu menyehatkan payudara wanita.

Waspada kanker payudara (Foto: Healthmeup)

Penggunaan Modals Verb

Asahlah - Disini saya akan memberikan pelajaran mengenai penggunaan Modals Verb, mungkin anda sekalian ada yang sedang mempelajari materi ini di sekolah atau di universitas, perlu di ingat dalam penggunaan Modals Verb ada pola tertentu yang harus di patuhi, salah satunya jangan gunakan to setelah modals seperti ini " i can to drive a car", saya yakin dalam kehidupan sehari-hari anda pasti sering menggunakan modals verb ini, di bawah ini adalah tabel penggunaan dan contoh kalimat :

Ini dia Proses di Buatnya Uang


Asahlah - Pertama yang Anda harus lakukan bila ingin memasuki areal proses produksi percetakan uang ini, Anda harus meninggalkan segala bentuk teknologi digital yang Anda bawa antara lain telepon genggam (handphone) dan alat perekam gambar seperti kamera digital. Tidak hanya itu, uang dan dompet pun harus diamankan terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, barang-barang yang Anda tinggalkan tersebut akan disimpan di loker yang sudah disediakan di depan pintu masuk dan kunci loker Anda yang bawa.

7 Kelompok Iblis Yang Datang Pada Sakaratul

Iblis akan senantiasa mengganggu manusia, mulai dengan memperdayakan manusia dari terjadinya dengan setitik mani hingga ke akhir hayat mereka, dan yang paling dahsyat ialah sewaktu akhir hayat yaitu ketika sakaratul maut. Iblis mengganggu manusia sewaktu sakaratul maut disusun menjadi 7 golongan dan rombongan.


10 Penemu Hebat Indonesia Yang Di Akui Dunia

Tanah air indonesia yang kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia, ternyata memiliki penemu-penemu hebat yang temuannya di akui oleh dunia, sebuah fakta yang membanggakan yang di miliki oleh negara indonesia, yang harus di ketahui oleh para generasi penerus dan sebagai contoh bahwa imaginasi adalah lebih penting dari pengetahuan itu sendiri, jadi jangan ragu untuk mencoba menemukan hal baru, dan inilah ke-10 orang-orang tersebut :

5 Makanan Sehat yang Membantu Diet

7 Makanan Sehat untuk Ibu Hamil


Asahlah | Bank Of Science. Saat hamil, wanita cenderung lebih banyak membutuhkan asupan makanan yang bergizi, nutrisi yang diperlukan tubuh menjadi 2 kali lipat karena janin dalam kandungan juga membutuhkan makanan yang bergizi. Janin menyerap makanan yang telah dikonsumsi oleh ibunya, itu artinya Anda harus selalu berhati-hati dan selektif saat memilih makanan selama kehamilan. Anda bingung makan apa?

4 Khasiat Madu Murni untuk Kecantikan


Asahlah | Bank Of Science. Madu lebah memang memiliki khasiat/ manfaat yang sangat dahsyat! madu dipercaya sebagai obat berbagai macam penyakit. Dalam 100 gram madu saja mengandung 294 kkal energi, 0,3 protein dan 79,5 karbohidrat. Karena madu asli tidak mengandung lemak, sangat aman diminum setiap hari.

Berikut adalah 4 khasiat madu untuk kecantikan, seperti dilansir dari detikHealth, antara lain:

8 Kepribadian dalam mengelola keuangan


Asahlah | Bank Of ScienceBagaimana cara anda dalam mengelola keuangan anda? Apa anda termasuk tipe hemat atau boros terhadap uang? Setiap orang memiliki money archetype (budaya dalam diri saat menghadapi keuangan) yang berbeda. Perbedaan archetype ini membuat cara pandang seseorang terhadap uang menjadi berbeda pula. Termasuk bagaimana seseorang memperlakukan uang. 

Sering Lupa? Inilah 10 Penyebabnya


http://asalasah.blogspot.com/2012/12/7-masalah-kesehatan-yang-bikin-mudah.htmlAsahlah ~  Saya yakin anda pernah mengalami hal ini, anda lupa hal-hal kecil yang cukup menjengkelkan dan mungkin untuk sebagian orang hal-hal seperti ini sering terjadi. seperti lupa menaruh kunci,dompet,kaca mata, dll. Padahal secara umur kita belum menginjak usia tua. Hal ini umum apabila terjadi, tapi apt, abila terlalu sering mungkin ada hal yang membuat otak mengalami turunnya daya ingat, dan inilah sepuluh penyebab yang bisa menyebabkan lemahnya kekuatan daya ingat kita.

There's a problem about reading


there is a problem about reading, which could happen to everyone, there is too much to read these days, and too little time to read every word of it, but the unfamiliarity with the words discourages us to read more.

10 Jurus Terjitu Memikat Hati Wanita

Bank Of Science. Menaklukan hati seorang wanita memang gampang-gampang susah, tapi kebanyakan susahnya sih, bener gak? Kita harus berusaha keras dan mengeluarkan berbagai jurus untuk menaklukan hati sang wanita idaman.
Well, untuk para pejantan tanggung yang sedang berjuang, ini lah 10 Jurus Terjitu yang dapat anda lakukan dalam usaha memikat hati wanita pujaan hati anda.

5 Manfaat Apel Bagi Tubuh


Bank Of Science. Buah yang satu ini selain dapat dimakan langsung, di jus, juga dapat di jadikan salad, manisan, cuka dan lain-lain. Selain memiliki rasa yang enak, buah ini juga memiliki banyak manfaat loh kawan. Bagi anda yang menyukai buah ini, anda beruntung karena banyak sekali manfaat dari buah ini.

10 Nikmatnya Bersyukur

Kita sebagai manusia ciptaan Allah swt. memang harus selalu bersyukur terhadap-Nya. Baik saat kita merasa bahagia atau pun duka. Betapa besar nikmat yang selalu diberikan-Nya pada kita, saat kita merasakan nikmatnya waktu luang ketika kita tengah dilanda kesibukan. Kita merasakan betapa besarnya anugerah masa muda ketika kita sudah tua renta. Kita pun bisa merasakan nikmatnya sehat setelah kita sakit, nikmatnya mata normal setelah mata terserang penyakit rabun, nikmatnya lidah yang sehat setelah sariawan, dan seterusnya.

Hal-hal yang Anda Butuhkan saat Patah Hati



Bank of Science - Broken Heart ? Semua orang tentunya pasti pernah merasakan hal itu. Yeah, kecuali bayi, batita atau balita haha...Saat patah hati anda tentu merasa dunia anda benar-benar hancur apalagi jika anda patah hati oleh orang yang benar-benar anda sayangi, pasti hancuuuuur.. banget ! Boro-boro mau makan, mandi, ataupun ngomong yang ada cuma pingin nangis, liatin foto pacar yang sekarang udah jadi mantan, sambil dengerin lagu yang menyayat hati, terus terkenang deh semua kenangan bersama pacar dulu, hiks,hiks. 

Jenis-Jenis Cinta dalam Kehidupan

“Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga” dan “Hidup tanpa cinta bagai sayur tanpa garam”. Kedua ungkapan ini mengungkapkan betapa pentingnya cinta dalam kehidupan kita. Ya benar ! kehidupan memang tak akan pernah terlepas dari yang namanya “cinta”. Cinta lah yang menjadikan hidup ini indah, penuh warna dan lebih bermakna.


Cinta dan kasih sayang adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita. Oleh karena itu, kita harus senantiasa mensyukurinya. Namun, faktanya sangat sulit untuk mendapatkan cinta yang benar-benar tulus dan membuat kita bahagia. Kenapa? Karena perasaan orang itu berbeda-beda dan tak jarang orang melakukan sesuatu yang mengatas namakan “cinta”.

Tips Menjaga LDR-Mu!



Hallo.. Bertemu lagi, saya Ji (Pudji Anisya).  Selain Syam,  admin di blog ini adalah saya. Tapi sudah lama saya tidak posting. Saya biasanya posting artikel dan cerita tentang hal yang bertemakan cinta. Cerpen-cerpen yang ada di blog ini pun adalah hasil karya saya loh (hehe promosi !!).


Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook