Kopassus Memang No. 3 Di Dunia Tetapi Pasukan Bayangan RI No.1 Di Dunia


Pasukan kopassus memang nomor 3 di dunia, tetapi pasukan bayangan RI nomor 1 di dunia,Ternyata kita sebagai orang indonesia harus bangga dengan kekuatan yang di punyai oleh negara kita ini selain pasukan elite yang konon dapat membuat pasukan amerika, seperti anak pramuka negara kita ini ternyata mempunyai pasukan elite lain, yaitu pasukan bayangan atau shadow force.

Konflik perebutan wilayah perbatasan Indonesia dengan negara tetangga sekarang memang sedang hangat2nya dibicarakan dan diberitakan oleh media cetak maupun elektronik.
Konon desas – desus yang beredar Negara yang mempunyai Julukan Malingsh*t, M*4L4Y*SI4,dll, akan meminta bantuan Brigade Of Gurkha yang memiliki reputasi EXCELENT in Battlefield.
Spoiler for this is it for Brigade Of Gurkha:
BUT
Negara Kita Indonesia tidak perlu takut dengan ELIT ARMY yang bakal ngedukung tetangga, karena kita mempunyai ELIT ARMY yang juga tersohor EXCELENT in Battlefield ditambah lagi denganSHADOW FORCE yang bakal ikut membantu pada saat ELIT ARMY kita sudah mulai terdesak.
Siapakah ELIT ARMY & SHADOW FORCE yang TS maksut, Let’s Check it :
Spoiler for ELIT ARMY No. 3 In the world:
KOPPASUS
Discovery Channel Military edisi Tahun 2008 pernah membahas tentang pasukan khusus terbaik di dunia (TOP ELITE SPECIAL FORCES IN THE WORLD). Seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Posisi pertama di tempati SAS (Inggris), peringkat kedua MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga adalah KOPASUS (Indonesia). Narator dari Discovery Channel Military menjelaskan mengapa pasukan khusus dari amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal kemampuan individu. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya. Kemampuan yang tidak terlalu mengandalkan teknologi canggih dan Skill di atas rata-rata pasukan luar Elit luar negeri lainnya menjadi nilai plus dari KOPASSUS.Itu pula yang menimbulkan anggapan 1 prajurit KOPASSUS setara dengan 5 prajurit reguler.
Mungkin karena itu pula kenapa sekitar Tahun 90-an Amerika Serikat keberatan dan Australia ketakutan ketika Indonesia akan memperbesar jumlah anggota Kopassus.
Sebagian Kecil prestasi dan Kiprah Kopassus:
1. Kopasus juga juara satu sniper dalam pertemuan Pasukan Elite Asia Pasific Desember 2006. Dengan hanya mengandalkan senjata buatan Pindad! Nomor 2-nya SAS Australia.
2. Kopasus menempati urutan 2 (dari 35) dalam hal keberhasilan dan kesuksesan operasi militer (intelijen – pergerakan – penyusupan – penindakan) pada pertemuan Elite Forces in Tactical, Deployment and Assault di Wina Austria. Nomor satunya Delta Force USA bisa dimaklumi kenapa bisa menang.
3. Negara-negara afrika utara hingga barat sekarang memiliki acuan teknik pembentukan dan pelatihan pasukan elite mereka. 80% pelatih mereka dari perwira-perwira Kopasus.
4. Pasukan Paspampres Kamboja adalah pasukan Elit yang di latih oleh Kopassus.
5. Pada perang Vietnam, para tentara Vietkong meniru strategy KOPASSUS dalam berperang melawan Amerika Serikat yang mengakibat kan kekalahan Pasukan Amerika yang mempunyai persenjatan canggih dan lengkap. Kekalahan ini membuat Amerika serikat malu di mata dunia.
Spoiler for Ini dia the SHADOW FORCE :
Spoiler for Dayak Army:
Senjata Sukubangsa Dayak
1. Sipet / Sumpitan. Merupakan senjata utama suku dayak. Bentuknya bulat dan berdiameter 2-3 cm, panjang 1,5 – 2,5 meter, ditengah-tengahnya berlubang dengan diameter lubang ¼ – ¾ cm yang digunakan untuk memasukan anak sumpitan (Damek). Ujung atas ada tombak yang terbuat dari batu gunung yang diikat dengan rotan dan telah di anyam. Anak sumpit disebut damek, dan telep adalah tempat anak sumpitan.
2. Lonjo / Tombak. Dibuat dari besi dan dipasang atau diikat dengan anyaman rotan dan bertangkai dari bambu atau kayu keras.
3. Telawang / Perisai. Terbuat dari kayu ringan, tetapi liat. Ukuran panjang 1 – 2 meter dengan lebar 30 – 50 cm. Sebelah luar diberi ukiran atau lukisan dan mempunyai makna tertentu. Disebelah dalam dijumpai tempat pegangan.
4. Mandau. Merupakan senjata utama dan merupakan senjata turun temurun yang dianggap keramat. Bentuknya panjang dan selalu ada tanda ukiran baik dalam bentuk tatahan maupun hanya ukiran biasa. Mandau dibuat dari batu gunung, ditatah, diukir dengan emas/perak/tembaga dan dihiasi dengan bulu burung atau rambut manusia. Mandau mempunyai nama asli yang disebut “Mandau Ambang Birang Bitang Pono Ajun Kajau”, merupakan barang yang mempunyai nilai religius, karena dirawat dengan baik oleh pemiliknya. Batu-batuan yang sering dipakai sebagai bahan dasar pembuatan Mandau dimasa yang telah lalu yaitu: Batu Sanaman Mantikei, Batu Mujat atau batu Tengger, Batu Montalat.
5. Dohong. Senjata ini semacam keris tetapi lebih besar dan tajam sebelah menyebelah. Hulunya terbuat dari tanduk dan sarungnya dari kayu. Senjata ini hanya boleh dipakai oleh kepala-kepala suku, Demang, Basir.
Totok Bakakak (kode) yang umum dimengerti Sukubangsa Dayak
1. Mengirim tombak yang telah di ikat rotan merah (telah dijernang) berarti menyatakan perang, dalam bahasa Dayak Ngaju “Asang”.
2. Mengirim sirih dan pinang berarti si pengirim hendak melamar salah seorang gadis yang ada dalam rumah yang dikirimi sirih dan pinang.
3. Mengirim seligi (salugi) berarti mohon bantuan, kampung dalam bahaya.
4. Mengirim tombak bunu (tombak yang mata tombaknya diberi kapur) berarti mohon bantuan sebesar mungkin karena bila tidak, seluruh suku akan mendapat bahaya.
Spoiler for ASMAT ARMY:
Spoiler for cerita serem:
Suku asmat adalah sebuah suku di papua. suku asmat dikenal dengan hasil ukiran kayunya yang unik. populasi suku asmat terbagi dua yaitu mereka yang tinggal di pesisir pantai dan mereka yang tinggal di bagian pedalaman. kedua populasi ini saling berbada satu sama lain dalam hal cara hidup,sturktur sosial dan ritual.populasi pesisir pantai selanjutnya terbagi kedalam dua bagian yaitu suku bisman yang berada di antara sungai sinesty dan sungai nin serta suku simai.
Ada banyak pertentangan di antara desa asmat. yang paling mengerikan adalah cara yang dipakai suku asmat membunuh musuhnya. ketika musuh bunuh, mayatnya dibawa kekampung, kemudian dipotong dan dibagikan kepada seluruh penduduk untuk memakan bersama. mereka menyanyikan lagu kematian dan memenggal kepalanya. otaknya dibunngkus daun sago dan dipanggang kemudian dimakan.
Spoiler for BALI ARMY:
The Black Magic Of Leak
Dalam mitologi Bali, Leak adalah penyihir jahat. Le artinya penyihir dan ak artinya jahat. Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh para dukun pemburu leak. Di siang hari ia tampak seperti manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berada di kuburan untuk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan sihir. Ramuan sihir itu dapat mengubah bentuk leak menjadi seekor harimau, kera, babi atau menjadi seperti Rangda. Bila perlu ia juga dapat mengambil organ dari orang hidup.
Diceritakan juga bahwa Leak dapat berupa kepala manusia dengan organ-organ yang masih menggantung di kepala tersebut. Leak dikatakan dapat terbang untuk mencari wanita hamil, untuk kemudian menghisap darah bayi yang masih di kandungan. Ada tiga leak yang terkenal. Dua di antaranya perempuan dan satu laki-laki.
Menurut kepercayaan orang Bali, Leak adalah manusia biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio agar dapat hidup. Dikatakan juga bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leyak yang sesungguhnya memiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam.
Spoiler for DELTA BUS FORCE a.k.a DEBUS:
Setelah mengucapkan mantra “haram kau sentuh kulitku, haram kau minum darahku, haram kau makan dagingku, urat kawang, tulang wesi, kulit baja, aku keluar dari rahim ibunda. Aku mengucapkan kalimat la ilaha illahu“. Maka Pada saat itu juga tidak akan satu tetes darah pun keluar dari dalam tubuh ku dan tidak akan ada satu goresan luka pun menempel pada kulit ku
Nah udah taukan kekuatan Indonesia Sebenarnya so buat apa takut sama negara2 tetangga, seharusnya merekalah yang patut takut sama kita,
UPDATE
Spoiler for Senjata Pemusnah Masal:
Pada tahun 2009 Indonesia telah berhasil Membuat senjata paling canggih yang tidak dapat terdeteksi oleh pemindai senjata, hal ini merupakan salah satu prestasi dan hasil kerja keras dari para ELIT Politik Negri Ini
Spoiler for single Boom:
Spoiler for Fresh From Factory:
Spoiler for Tes Uji Coba:

62 komentar:

  1. kreatif dan informatif...serius tp ada lucu nya jg..
    bravo...

    salam
    qiqiw

    BalasHapus
  2. Bagus diakhir penutupnya,setelah tegang dan serius diawal kemudian segar diakhir dgn adanya BOM 3kg :p\=D/=D=))
     нɑнɑнɑнɑнɑ
    ..нɑнɑнɑнɑнɑ. Bisa aja

    BalasHapus
  3. Jayus lo anjinggggggggg

    BalasHapus
  4. anjing parahh.. wakakakakkakaka

    BalasHapus
  5. swetannnnnn !!!!wakek'ane

    BalasHapus
  6. asuuu... wkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  7. geblek ane kira beneran ada pasukan yang dirahasiakan keberadaannya yang lebih baik dari kopassus, dah berdebar2. eeet.....dah ternyata...oh ternyata......GEDUBRAAAK

    BalasHapus
  8. huahahaha.. kirain serius. Siaaaal ketipu... :D

    BalasHapus
  9. I'm not meaning to be a ballbreaker, I think you can write better content than this. More detail would be good.

    My blog ... unsecured loans

    BalasHapus
  10. Evегyboԁy's a sucker for an octopus. Ha ha ha...

    Also visit my blog - best bank loan

    BalasHapus
  11. Оff for а sсаn οn mу fingers sооn, cаn barely tуpе
    with this . Ηas аnyone evеr trieԁ ωгiting with a broκеn forеfіnger!
    ?.

    Αlsо visit my weblog: best loan deals uk

    BalasHapus
  12. Washing out and ԁrying, it's about time for a peaceful evening looking at the articles on here... might have to nip to the dump with some garbage though.

    Also visit my web page ... personal Loans

    BalasHapus
  13. Don't mind browsing articles such as this when its raining.

    my blog best personal loan

    BalasHapus
  14. Sеemѕ as though the cat is out of thе bаg.
    .. I'll have to have a look and see whats coming....

    Also visit my weblog - best unsecured loans

    BalasHapus
  15. Νow then bοys lets just calm doωn, have а lovely warm bath and a mug оf сocоа.


    Hеre is my page: pay day loans fast cash

    BalasHapus
  16. You touch on this far mοre cleаrly than I ever coulԁ
    - probablу whу І do not have a thrіving blog of my
    own.

    my web sitе :: best loans Uk

    BalasHapus
  17. I'm not meaning to be a pest, but I think you can write better content than this. More content would be good.

    My website Best payday Loans

    BalasHapus
  18. Dоn't mind perusing articles like this when its raining like today.

    Feel free to surf to my blog post - best tenant loans

    BalasHapus
  19. Never mind. Pour yourself a glass of milk, have a bath and relax.


    my web-sіte - www.Cloudfactory.eu

    BalasHapus
  20. Amаzing things here. I am ѵery glad
    to see your article. Thanκ you ѕo much and I'm having a look forward to contact you. Will you please drop me a e-mail?

    My blog post: best personal loans

    BalasHapus
  21. That's what I was suggesting.... You'd have to bе ignοrant to think otherωise.


    My blog post ... https://crji.org/

    BalasHapus
  22. Went to copy in windοwѕ Vista and then tried to paste into androіԁ.
    I ought tο quit life.

    mу pаge - best loans on the market

    BalasHapus
  23. I know lots of people who this aгticle could apply to.


    Feel frеe tο surf to my web-sitе :: best payday loans uk

    BalasHapus
  24. Don't mind perusing articles such as this when its raining like this.

    Here is my web-site :: best Loans

    BalasHapus
  25. Thаt's what I meant.... You'ԁ havе to bе blіnd to think otherwisе.


    Аlѕo visit my web-sіtе ... best deals on loans

    BalasHapus
  26. I ωіsh this waѕ on android... howeѵer if іt did I would probably just
    write content liκe this all the time anԁ get little done.

    ..

    Нere is my page best payday loans

    BalasHapus
  27. Τhe figures arе prеtty muсh insignificant, which means
    thе outcome mаκes very little sеnsе.



    Ηere is my homeρagе personal loans uk

    BalasHapus
  28. Gue suka gaya looehh..
    Sumpeehh ngakakk abiieess..
    ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑɑ .... :P
    Somplaaaakkk....

    BalasHapus
  29. that's so awesome !!!, and the last weapon is so cool man.. love that !! ahhahaha... the secret bomb gas elpiji :P..

    BalasHapus
  30. akhir cerita nya lucu pisan euy wkwkwkwwk ...

    BalasHapus
  31. Kuampret senjata pemusnah Masal nyaa itu loh.

    BalasHapus
  32. Gila udah baca2 serius begadang ampe subuh,ngakak abis gak bisa tdr. Tp ide lo ok bgt,mengispirasi rakyat indonesia dan menginspirasi imajinasi gw.hahahahhaha

    BalasHapus
  33. kalo beneran ada shadow force, indonesia ga akan dijajah belanda 350 gan, tapi ingat kita punya shadow force beneran, namanya DENJAKA, google sendiri aja seberapa hebatnya mereka

    BalasHapus
  34. UDA PADA SERIUS MALAH JADI MISTERIUS. HI..HI.......

    BalasHapus
  35. Ahahhajajahakkakak......smpai gak bisa ngetik tawa gara2 ketawa......edaaaaaaannnnnm....

    BalasHapus
  36. aku rasa ada benarnya juga sebenarnya orang belanda jamandulu sangat takut dengan orang dayak.

    BalasHapus
  37. aku rasa ada benarnya juga sebenarnya orang belanda jamandulu sangat takut dengan orang dayak.

    BalasHapus
  38. haha kirain beneran shadow force , tapi pas prajurit sedang ditawan musuh ada gunanya juga shadow force type debus(kan kebal)

    BalasHapus
  39. WILAYAH KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Bismillahir Rahmanir Rahiim

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    MENERBITKAN SURAT SECARA RESMI
    NOMOR : 1436H-RAJAB-02

    PETA ASAL WILAYAH
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Maha Suci Allah yang di tangan-Nya Kekuasaaan Pemerintahan atas segala
    sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
    Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala Kerajaan, dan Dia Maha
    Kuasa atas segala sesuatu,
    Wahai Rabb Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi maupun Kerajaan yang Ada
    diantara Keduanya, Sesunggunya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu yang Engkau Kehendaki.

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    Hamba memohon Ampun dan Kasih Sayang-Mu,
    Kami Hamba-Mu yang Dhoif Mohon Izin untuk melakukan Ijtihad Syiasah

    Allaahumma sholli alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa shol
    laita alaa aali Ibroohiim ,
    wa baarik alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa baarokta alaa aali
    Ibroohiim fil aalamiina innaka hamiidum majiid.

    Pada Hari Ini Hari Isnain 1 Rajab 1436H
    1. Kami sampaikan Kabar Gembira bahwa Asal Mula wilayah
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah dari Sabang hingga
    Maurake

    2. Wilayah Negeri dari Sabang hingga Mauroke yang dihuni oleh Umat
    Islam yang Sholeh-sholeh kami beri Namanya sesuai dengan Hadist
    Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam Menjadi Wilayah Negeri Syam.

    3. Peta Wilayah Indonesia Kami Hapus diganti dengan Nama Wilayah Syam (Negeri
    Ummat Islam Akhir Zaman)

    4. RI bubar dan Hilang, Berganti Nama Organisasi Penyamun Indonesia (OPI)

    Kepada para Alim Ulama cerdik cendikia Islam, Mari bersama-sama kita
    tegakkan Islam dan menjadikan AlQuran dan As Sunnah Rasulullah SAW
    menjadi satu-satunya sumber hukum yang berkuasa di Wilayah Syam.

    Umat Islam tidak layak untuk hidup tentram di-RI,
    RI adalah bagian dari Negara Zionis Internasional, Negara Dajjal.

    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah (Melayu) menghimbau melalui
    Aqidah Islam bahwa Semua Negara binaan Dajjal adalah Jibti dan Thagut
    yang harus dihancurkan, bukan menjadikannya tempat bernaung dan merasa
    hidup tentram di dalamnya sampai akhir hayat.

    Akhir Zaman adalah Masa-nya seluruh umat islam harus berperang melawan
    Zionis Internasional yang di Komandoi Israel. Waktu akan kian mendekat
    Maka Umat Islam secara terpaksa atau secara ikhlas menjadi dua
    gelombang besar wala kepada Zionis atau wala kepada Islam.

    Bila Umat Islam yang berada di Wilayah Negeri Syam ridha pasrah dan
    tunduk dibawah Tekanan OPI (organisasi Penyamun Indonesia), maka
    bersiaplah menjadi negeri yang mengerikan.

    Dan betapa banyak penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan
    mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan
    hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan.
    (Qs. At-Thalaq :8)

    Dan demikianlah Kami jadikan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat
    yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan
    mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka
    tidak menyadarinya. (Qs. Al-an am : 123)

    Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-
    negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat
    pedih lagi keras. (Qs. Huud:102)

    Dan berapa banyak penduduk negeri yang zalim yang teIah Kami
    binasakan, dan Kami adakan sesudah mereka itu kaum yang lain sebagai
    penggantinya. (Qs. Al-Anbiyaa:11)


    Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang Kafir (OPI) yang ada
    disekitar kamu, hendaklah mereka merasakan keganasan darimu,
    ketahuilah Allah bersama orang-orang yang bertaqwa (Qs. At-Taubah:123)

    ..dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun
    memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta
    orang-orang yang bertakwa. (Qs. At-Taubah:36)

    PANGLIMA PERANG PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh
    angsahitam@inbox.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai bro sory aja yee, bukan ane sok jadi guru yg ngajarin murid nya ribut..buat ente ntu tulisan jurusan nye kemane?, ente mau jadi jagoan pembela kebenaran kayak si pitung atw loe mau jadi propaganda musryik.... maaf folow guru loe ni d ip3471663@gmail.com aje ye...klo loe masih punya umur.... wasalam...

      Hapus
  40. Subhanallah.... Merdeka.... Allahuakbar...!

    BalasHapus
  41. IMAM MAHDI MENYERU
    BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
    Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    BalasHapus
  42. PENDAFTARAN BELA NEGARA
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Fata At Tamimi
    singahitam@hmamail.com

    BalasHapus
  43. Thanks for a wonderful share. Your article has proved your hard work and experience you have got in this field. Brilliant .i love it reading.
    Bahaya Air Mani Bercampur Darah

    BalasHapus
  44. Jack port Reynor Joins Forged of Ruth Bader Ginsburg Biopic 'On the foundation of Sex'

    Huge Court Justice Newport Coupons For Cartons.

    Filming has recently begun in Montreal together with Mimi Leader pointing a script simply by Ginsburg nephew, Daniel Stiepleman. The biopic is created by Robert W. Cort and also Betsy Danbury Buy Cheap Newport Menthol Cigarettes Online, modified by Michelle Tesoro and also Michael Grady will be DOP. The film will be casted by Victoria Thomas as well as the production designer will be Nelson Coates.

    "Our story regarding Ruth Bader Cigarette Tobacco On the market Online Ginsburg resonates beside me on so many levels from your inspiring partnership she within her marriage, to overcoming adversity being a woman and discovering the effectiveness of her own words, to her understanding commitment to those needing a voice irrespective of their gender, contest, status or orlando beliefs, in these kinds of tumultuous times, stories similar to this speak to the center of humanity and also remind us what it indicates to lead together with love and compassion because the way forward Cheap Marlboro 100'S Cigarettes Online. inch.

    BalasHapus
  45. mau keuntungan besar tapi dengan modal kecil?
    mari cek yuk ke zeusbola
    zeusbola adalah situs bandar judi online terbesar dan terpopuler di indonesia. zeusbola juga menyediakan berbagai macam game menarik, salah satu nya adalah sabung ayam

    BONUS 100% 7X WIN Permainan Sabung Ayam Online S1288 Digmaan & SV388
    Zeusbola Selain Menyediakan Permainan Slot Online Juga Menyediakan Sabung Ayam S1288 Digmaan & SV388
    Minimal bet per match adalah 20ribu.-
    Boleh melakukan bet pada sisi Meron, Wala, BDD dan FTD.
    Bonus yang diberikan adalah total kalkulasi dari 7 partai beruntun yang menang tersebut dengan aturan harus di dalam satu arena.
    Contoh :
    • Bet match no 1 RP.500.000,- Arena ME4 Menang (Wala)
    • Bet match no 2 RP.700.000,- Arena ME4 Menang (Wala)
    • Bet match no 3 RP.200.000,- Arena ME4 Menang (Meron)
    • Bet match no 4 RP.400.000,- Arena ME4 Menang (Meron)
    • Bet match no 5 RP.400.000,- Arena ME4 Menang (Meron)
    • Bet match no 6 RP.900.000,- Arena ME4 Menang (Wala)
    • Bet match no 7 RP.250.000,- Arena ME4 Menang (Meron)
    Total Kemenangan adalah RP.3.350.000,- hadiah yang berhak didapat
    ♣fast respon♣
    ♣cs online 24 jam♣
    untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi cs kami :
    +62 822-7710-4607






    BalasHapus
  46. Cih Overproud,expert2 Spec ops di luar aja gak ada yg mengakui Pasukan Khusus Indo nmr 1,bahkan game2 Spec ops kek rainbow six memasukkan pasukan2 khusus terbaik dunia kek GIGN,KSK 9,Navy seal,kenapa Indo gak ada? Karena klaim terbaik di dunia itu hanya dari elu! Yg gak ngerti apa2 soal pasukan khusus!

    BalasHapus

Like Asahlah On Facebook