Pernyataan Bieber Yang Menyebalkan


Justin Bieber beberapa waktu lalu menyebut Indonesia sebagai negara ''random", Secara harafiah, random memiliki definisi "acak" dan oleh penutur Inggris digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang tidak memiliki signifikansi atau "tidak jelas." ia menyatakan hal tersebut dalam peluncuran album barunya di London, Inggris pekan lalu dan langsung mendapat reaksi keras di Indonesia termasuk kecaman hingga aksi boikot lagu-lagu Bieber di radio.




Akibatnya Sebuah radio anak muda di Medan, Sumatera Utara, Kiss 105 FM memboikot lagu-lagu Bieber. Televisi setempat hari ini menyiarkan gambar sekelompok Belieber yang menghapus file lagu-lagu Bieber dari telepon seluler dan tidak lagi mengikutinya di Twitter.

Menyikapi hal tersebut Justin menulis di akun Twitternya dengan tulisan

"one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. (gosip yang tidak bisa aku biarkan adalah bahwa apa yang aku dan para penggemarku miliki bukan hal yang sejati. Indonesia aku lihat kamu. aku cinta kamu. aku cinta SEMUA PENGGEMARKU)," tulis Bieber.

Dengan klarifikasi tersebut, sebagian Belieber cukup merasa tenang, mereka mengucapkan terimakasih atas penjelasan itu dan meminta agar orang-orang berhenti menghujat Bieber.

Sumber: http://unikasik-windu.blogspot.com/2012/04/pernyataan-justin-di-twitter-setelah.html


Pengen dapet dolar sambil online dengan mudah dan terbukti membayar?
daftar segera klik banner di bawah ini :

Atau klik banner ini :

3 komentar:

Like Asahlah On Facebook