Harapan Besar Suami Dari Istri Tercinta

Agar hubungan Anda dan pasangan makin harmonis, tentunya harus mengetahui keinginan masing-masing. Jangan hanya mengungkapkan keinginan sendiri tanpa mendengarkan dan mengetahui keinginan suami.

Anda perlu tahu empat hal yang paling diinginkan para suami, berikut ini:
1. Makanan
Manjakan pasangan Anda dengan makanan. Pria sangat menyukai jika pasangannya menyediakan makanan untuknya. Meskipun Anda tidak bisa memasak tetapi usahakan untuk menyediakan dan menemaninya saat makan.
2. Berbicara langsung ke inti masalah
Pria memang lebih memilih menyelesaikan apapun dengan cepat tidak berbelit-belit. Termasuk dalam mengungkapkan keinginan. Jadi, jika Anda punya keinginan, sebaiknya ungkapkan secara langsung dan jelas serta tidak berbelit karena malah akan membuat mereka bingung atau salah paham yang malah bisa memicu konflik.
3. Penampilan menarik khusus untuknya
Pria sangat suka keindahan visual. Cobalah sesekali berdandanlah khusus untuknya. Jangan hanya berdandan maksimal saat harus menghadiri acara resmi. Saat Anda berdandan hanya untuknya, suami pasti akan merasa tersanjung.
4. Inisiatif saat bercinta
Ini dia yang paling diharapkan para suami, yaitu inisiatif istri untuk mengajak bercinta. Jangan selalu menunggu pasangan untuk mengajak bercinta. Sesekali godalah pasangan dan jika merasa malu untuk mengajaknya langsung, Anda bisa menuliskan dalam secarik kertas atau kirim sms seksi padanya. Dijamin, suami pasti akan makin bergairah.

1 komentar:

Like Asahlah On Facebook