Cara Mengikuti Akses Internet Banking Mandiri Dengan Mudah & Cepat

Tips Cara Mengikuti Akses Internet banking Mandiri Dengan Mudah Dan Cepat - Anda mempunyai rekening dari bank Mandiri? hmmm, anda pengen mengakses kemudahan  dari internet banking? banyak kemudahan yang kita peroleh bila menggunakan internet banking, salah satunya apabila kita jauh dengan atm mandiri, dan kita ingin mencheck saldo atau transfer uang? kita hanya perlu buka internet dan masuk ke website mandiri, dan menggunakan internet banking, dan ikuti petunjuk, transaksi dan pengecheckan saldo menjadi sangat mudah!:-) nah ini dia cara untuk mendaftar Internet banking :
1. Pergi Ke ATM Mandiri

2. Lakukan registrasi internet banking untuk mendapatkan Access Code (nanti Access Code akan diperlukan saat pendaftaran ke website mandiri).

3. Ambil dan simpan Slip Receipt nya.

4. Pergi Ke cabang bank mandiri terdekat untuk mendapatkan token (seharga +- Rp.20.000) dan berikan juga slip receipt ATM tadi pada petugas bank. *pada tahap ini token belum teraktivasi

5. Lanjut buka situs bank mandiri.co.id >> klik "Aktivasi User" >> Klik "Setuju" pada syarat dan ketentuan

6. Sekarang masukkan Access ID (16 digit angka di kartu ATM anda) dan Access Code (saat registrasi pertama di ATM tadi)

7. Waktunya untuk membuat username, password baru, nama kecil ibu, dan alamat email. (untuk setiap kali anda login internet banking dikemudian hari)
*password harus 6 digit

8. Lakukan aktivasi token

9. Selesai.



catatan: Keamanan tetap yang utama. Usahakan sebisa mungkin Login dari komputer pribadi yang anda percayai. Selalu waspada kalau melakukan transaksi dari Warnet atau tempat umum lainnya.

1 komentar:

  1. Kami juga mempunyai artikel tentang e-banking silahkan dibaca semoga bermanfaat dan berikut adalah link nya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3409/1/ebanking%20adpotion.pdf terimakasih.

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook