Hindari Makan di Depan Komputer


Menyimpan makanan di atas meja kerja, atau di laci meja, adalah hal biasa di kantor. Rata-rata perempuan melakukannya, untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu mengalami kelaparan saat sore hari.

Namun, jika ingin mengudap makanan, sebaiknya Anda membawa makanan tersebut ke kantin. Sebab, menurut penelitian baru dari University of Bristol, makan di depan komputer bisa membuat Anda mengonsumsi lebih banyak kalori.
Pada eksperimen yang dilakukan oleh tim peneliti, responden yang matanya terpaku di layar komputer saat sedang makan merasa tidak begitu kenyang dibandingkan dengan mereka yang berkonsentrasi pada makanannya.

Setengah jam setelah makan, kecenderungan para responden ini untuk ngemil dua kali lipat dibandingkan yang tidak makan di meja kerja.


"Hasil penelitian ini menambahkan bukti dari laboratorium kami bahwa kognisi, memori, dan perhatian secara khusus, memainkan peran dalam menentukan nafsu makan dan porsi makanan pada manusia," terang ketua tim peneliti, Dr Jeff Brunstrom.


Diperkirakan, perhatian yang tersita ke layar komputer saat sedang makan juga bisa meningkatkan asupan makanan kita sepanjang hari. Bila hal ini terjadi setiap hari, tentu akan memengaruhi pertambahan berat badan Anda.

http://www.kompas.com/data/photo/2010/04/19/2032333p.jpg

Dari berbagai penelitian sebelumnya juga telah terlihat bahwa stres di lingkungan kerja memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pola makan seseorang.

University of Leeds, misalnya, mendapati bahwa meskipun Anda makan lebih sedikit ketika sedang stres, Anda cenderung akan sering ngemil. Cemilan yang dipilih pun cenderung tinggi kandungan gula dan lemaknya.


Menurut penelitian medis, perempuan sebenarnya tidak sesering pria yang menikmati makan siangnya di meja kerja.


Meskipun begitu, pilihan makanan perempuan lebih banyak dipengaruhi oleh stres dan jam kerja yang panjang. Hal inilah yang membuat mereka lebih sering ngemil.

1 komentar:


  1. Obat kuat semprot Procomil Spray
    penggunaannya cukup di semprotkan pada alat viatal anda ( penis) , secara merata ke bagian sisi masing masing penis, cocok bagi yang super sibuk dan ingin yang praktis. hanya sekali semprot langsung tegang. asli tahan lama. isi total semprot 15 ml bisa digunakan untuk berulang ulang, efeknya lebih bagus dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih awet
    Obat kuat dalam bentuk semprot
    ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda.

    cara pakainya : anda bersihkan alat vital anda, kemudian anda ambil procomil spray ini semprotan secara merata dari pangkal hinggu ujung penis usahakan semua bagian kena untuk efek yang lebih bagus. setelah di gunakan bersihkan hingga bersih bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa.

    Procomil Spray
    pada dasarnya Procmil Spray hanya membantu untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
    Procomil Spray akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak (Pasutri) sehingga masing-masing pihak terpuaskan.
    pemakaian Proomil Spray hanya di peruntukan bagi laki-laki yang normal, sehat tanpa ada gangguan disfungsi ereksi, kurang baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi mereka yang memiliki gangguan ereksi, hal ini mungkin akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

    kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3 – 5 menit dan perempuan memerlukan waktuyang lebih dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka mampu melakukan hubungan intim15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

    Pemakaian PROCOMIL SPRAY di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

    kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

    Komposisi : Lidocaine Base USP

    EREKSAMPING :

    TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.

    CARA PAKAI PROCOMIL:

    semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2 – 3 kali semprot.

    PERHATIAN :

    hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
    Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh.
    Lindungi Dari Sinar & Jangkauan Anak – Anak.
    Jauhkan dari Api.
    Isi : 15 ml

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook