5 Kegunaan Bedak Bayi

Selain memiliki tekstur lembut dan aroma yang membuat nyaman, ternyata bedak bayi tak hanya bisa digunakan untuk bayi saja loh kawan. Beberapa masalah yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari pun dapat di tuntaskan oleh bedak bayi ini, seperti menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh sepatu, penghalau semut, dan hal lainnya.

Well, untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat 5 kegunaan bedak bayi di bawah ini:



1. Menghilangkan bau sepatu
Sepatu Anda berbau tak sedap? Tenang, cukup taburkan sedikit bedak bayi dalam sepatu dan biarkan semalaman. Di pagi hari, keluarkan serbuk bedak bayi dengan menggoyang-goyangkan sepatu. Dijamin aroma tak sedap pada sepatu akan sirna.

2. Memberantas semut
Jika ada banyak semut di rumah, bedak bayi juga bisa digunakan. Caranya taburkan bedak bayi di tempat-tempat yang dikerubuti semut. Semut biasanya menghindari bedak bayi karena tekstur dan baunya. Ini juga bisa dilakukan pada saat piknik di taman.

3. Menyerap keringat di seprai
Beberapa orang memiliki kebiasaan berkeringat saat tidur. Ini membuat seprai dan bantal tidak nyaman. Untuk mengatasinya, cukup taburkan sedikit bedak bayi di seprai Anda. Bedak bayi akan menyerap keringat dan membantu Anda tidur nyaman kembali.

4. Menghilangkan bau pada hewan peliharaan Jika Anda tak punya waktu memandikan atau kehabisan bedak khusus hewan peliharaan, gunakan saja bedak bayi. Caranya, taburkan bedak bayi pada kain kemudian usapkan pada hewan peliharaan. Selain menghilangkan bau, bedak bayi juga aman digunakan pada bulu hewan.

5. Sarung tangan mencuci Sarung tangan cuci yang terbuat dari karet seringkali menempel dan susah dilepaskan. Agar sarung tangan tidak menempel, taburkan sedikit bedak bayi di dalamnya. Ini akan membuat Anda mudah memakai dan melepaskannya kembali.

http://www.apakabardunia.com/2012/11/bedak-bayi-juga-bermanfaat-untuk-5-hal.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook