Hal-hal yang Anda Butuhkan saat Patah Hati



Bank of Science - Broken Heart ? Semua orang tentunya pasti pernah merasakan hal itu. Yeah, kecuali bayi, batita atau balita haha...Saat patah hati anda tentu merasa dunia anda benar-benar hancur apalagi jika anda patah hati oleh orang yang benar-benar anda sayangi, pasti hancuuuuur.. banget ! Boro-boro mau makan, mandi, ataupun ngomong yang ada cuma pingin nangis, liatin foto pacar yang sekarang udah jadi mantan, sambil dengerin lagu yang menyayat hati, terus terkenang deh semua kenangan bersama pacar dulu, hiks,hiks. 


Hal ini biasanya terjadi pada wanita karena wanita sangat sensitif, perasa, dan selalu memikirkan suatu hal secara mendalam. Kalau perempuan patah hati bisa sampai 1 minggu ngurung diri di kamarnya :o wahhhh.. Gawat !!

Terus, apa dong hal yang bisa membantu agar kita dapat melupakan kesedihan akibat patah hati?Well, ada beberapa hal yang dapat membantu anda untuk mengurangi kesedihan anda:

Tissue
Nah, ini teman pertama yang perlu dihadirkan saat anda patah hati. Meskipun tissue tidak dapat mengembalikan pacar anda atau mengubah keadaan menjadi lebih baik tetapi tissue berperan penting karena dapat meghapus air mata dan membuang ingus anda yang sedari tadi sudah membanjir.

Teman Curhat
Saat anda merasa sedih, anda tentu membutuhkan seseorang yang dapat mendengar curahan hati anda, memberi motivasi dan dukungan untuk anda. Nah, disini lah keluarga dan sahabat berperan sangat penting. Keluarga dan sahabat dapat membantu anda melupakan kesedihan anda. Karena dengan adanya mereka akan membuat anda lebih nyaman dan merasa tenyata masih banyak orang yang menyayangi anda.

Menonton Film

Jika anda masih memiliki rasa gondok, kesel, dan marah namun air mata anda tak kunjung turun, film adalah sarana paling ampuh untuk memancing luapan kesedihan keluar. Terutama film-film drama Korea, yang akan memeras seluruh air mata hingga anda merasa lega.

Membaca Buku
Mengisi waktu anda dengan membaca buku, komik, cerpen atau novel  dapat memberikan anda hiburan. Apalagi jika anda membaca artikel-artikel di “Bank Of Science”, anda pasti akan terhibur karena banyak artikel-artikel menarik di Bank Of Science.

Cokelat                                                               
Dari beberapa sumber yang saya baca, cokelat dapat membuat perasaan menjadi lebih baik dan dapat membuat seseorang kembali happy.

Memeluk Bantal atau Boneka
Saat anda membutuhkan pelukan, anda dapat memeluk bantal ataupun boneka, itu akan memberikan rasa hangat yang akan membantu anda merasa lebih tenang hingga anda tertidur lelap.

Ice Cream
Selain cokelat, ice cream juga dapat mambantu anda merasa lebih baik dan akan memberi anda sedikit keceriaan dari rasanya yang sangat manis dan lembut.

Mendengarkan Musik
Ditambah dengan musik, semakin lengkap persediaan obat. Eitzzz, tapi jangan dengarkan musik yang mellow ya, itu malah akan membuat anda semakin larut dalam kesedihan. Dengarkan musik yang bergender ceria dan semangat. Oke!!

Dekatkan diri pada Allah swt.
Mendekatkan diri pada Tuhan dapat membuat kita menjadi pribadi yang utuh dan selalu bersyukur. Saat senang maupun sedih kita harus selalu mengingat-Nya. Berdo’a lah semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk anda. Keep your smile and your spirit friends !! 

Semoga bermanfaat.


Pengen dapet dolar sambil online dengan mudah dan terbukti membayar?
daftar segera klik banner di bawah ini :

Atau klik banner ini :

1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook