Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Asahlah | Bank Of Science. Memiliki kulit putih dan mulus tanpa ada bekas luka adalah impian bagi setiap wanita, apalagi wanita yang menuntut kesempurnaan. Bekas luka memang sangat mengganggu penampilan, apalagi jika letaknya terlalu strategis seperti di tangan, wajah atau daerah yang terlihat lainnya, apalagi jika ukuran bekas luka terlalu besar. Bekas luka biasanya terjadi karena kecelakaan ataupun setelah melakukan operasi. Memang tak mudah menghilangkan bekas luka tersebut. Namun, jangan khawatir karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Bahan-bahan alami pun banyak yang dapat digunakan untuk menangani hal ini.

Cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka, diantaranya:

1. Madu

Tips cara menghilangkan bekas luka dengan madu, Selain manis dan nikmat ternyata zat-zat yang terkandung dalam madu juga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka.cukup oleskan madu pada bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini serlain akan membuat kulit tampak kencang dan bercahaya,juga dapat membantu menghambat bekas luka.

2. Minyak Zaitun

Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.



3. Lidah Buaya

Ambil beberapa potong lidah buaya lalu cuci hingga bersih.Kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya,oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka.Cara ini sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen khususnya luka bakar ringan.






4. Teh Hijau

Seduh air hijau dengan air panas,tunggu sampai dingin setelah itu ambil kapas dan basahilah dengan air seduhan the hijau tad,langkah berikutnya ialah mengoleskan bekas luka.selain mudah dan aman cara ini merupakan cara alami yang bagus untuk membantu menghilangkan bekas luka.


5. Daun Mint

Ambil beberapa lembar daun mint yang masih segar,jangan lupa dicuci hingga bersih lalu haluskan.Gunakan ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Cara ini juga dapat membantu menghaluskan bekas luka.




6. Jus Lemon
Jus lemon merupakan pemutih alami yang bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang kulit.







7. Larutan Campuran
Buatlah larutan dari 1 sendok makan krim susu asam (gunakan yang bebas lemak untuk muka berminyak), 1 sendok makan oat meal yang telah di haluskan, 1 sendok makan yogurt dan beberapa tetes jus lemon. Setelah semua bahan tercampur rata oleskan larutan ke muka. Tunggu hingga kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Cara ini cukup efektif untuk mengangkat bekas luka diwajah.
Selamat mencoba. Untuk hasil yang lebih maksimal konsumsi juga vitamin C dan E yang memang terkenal bagus untuk kulit.

Selamat mencoba kawan, semoga berhasil :)

http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/12/cara-menghilangkan-bekas-luka-alami.html


Pengen dapet dolar sambil online dengan mudah dan terbukti membayar?
daftar segera klik banner di bawah ini :
disini :  http://www.neobux.com/?r=jisya

Atau klik banner ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Asahlah On Facebook