Restoran One Piece Pirates Hadir Di Dunia Nyata!!!


Hallo hallo... ada kabar gembira di
Bank Of Science
            
          Bagi yang suka dengan film One Piece termasuk aku hehehe.. (promosi).. Fuji TV telah mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka membuka restoran resmi pertama yang terinspirasi oleh waralaba anime dan manga bajak laut One Piece di dalam komplek Ginza Meza Marche di Tokyo pada tanggal 11 Desember 2010. "One Piece Restaurant Going Merry-Go" akan tetap dibuka hingga 31 Mei.

Seperti yang dikutip megindo, restoran itu akan dihiasi seperti interior kapal Going Merry dalam ceritanya, dan akan menampilkan menu berbagai masakan yang muncul dalam ceritanya. 

Menu tersebut termasuk sepotong daging kesukaan karakter utama Luffy (lengkap dengan tulang yang sering terlihat digerogotinya), sup "mengerikan" Sanji (seperti yang terlihat pada halaman 99 volume kedelapan manganya), dan buah Macedonia Nami (seperti terlihat pada halaman 31 dari volume keenam manganya). Para stafnya merencanakan berbagai acara interaktif, termasuk beberapa diantaranya dengan penampilan dari para pengisi suara animenya. 

Ruang acara di lantai dua Ginza Meza Marche juga akan menjual berbagai item One Piece dari tanggal 7 Desember - 15 Desember. Ruang ini akan menampilkan sebagian menu dari restoran yang dimulai pada tanggal 11 Desember
 

Jadi kapan lagi bisa menikmati suasana kapal Going Merry ? 


Spoiler:pic 


Quote:
Logo One Piece Restaurant Going Merry-Go



Spoiler:pic 




Spoiler:pic 

Quote:
Sup "Mengerikan" Sanji. One Piece Vol 8 hal 99



Spoiler:pic 

Quote:
Buah Macedonia Nami. One Piece vol 6 hal 31


Spoiler:pic 


Quote:
Kapal One Piece Restaurant Going Merry-Go 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Asahlah On Facebook