Zodiak Minggu Ini (13 Desember - 19 Desember 2010)

Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo. Yang warnanya beda itu Zodiak Admin Bank Of Science

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalamRamalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog iniminggu depan
 untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Tak perlu terlalu berambisi mengejar keuntungan, yang wajar sajalah. Hubungan kerja yang kurang bergairah dan harmonis tersebut sebaiknya segera sajadipikirkan dan dievaluasi kembali sehingga kekompakan tetap terjaga dan pintu keberhasilan akan semakin mudah kamu terobos.

Kesehatan: Kondisi badan lagi lemah dan mudah terserang penyakit, untuk itu kamu harus lebih berhati-hati dalam menjaga pola makan jangan sampai hanya karena menuruti selera akan berakibat fatal bagi badan kamu.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya kamu tetap perlu menjaga kesehatan kamu agar tidak sampai mengganggu keuangan kamu.

Asmara: Soal cinta yang paling penting ada rasa saling pengertian, kalau seandainya sidia salah jangan lantas marah besar dan ambil keputusan sepihak, salinglah bertenggang rasa.
 

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Perbintangan kamu di minggu ini masih cukup baik walaupun ada saja urusan yang harus kamu selesaikan. Teruslah berikhtiar, jangan biarkan rasa malas dan cepat putus asa membelenggu diri kamu.

Kesehatan: Cukup baik dan terjaga walaupun urusan yang harus kamu selesaikan setumpuk gunung. Imbangilah aktifitas berat kamu dengan bangun pagi setiap hari dan berolahraga rutin dipagi hari.

Keuangan: Tidak ada masalah yang berarti, semuanya berjalan dengan lancar. Hanya saja kamu harus yakin dengan insting yang timbul dari dalam pikiran kamu.

Asmara: Suasana tampak mesra dan selalu diliputi oleh canda tawa, pertahankan momen ini dengan selalu menjaga setiap ucapan agar tidak sampai memicu pertengkaran kembali.
 

Zodiak  Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Hati boleh panas akan tetapi kepala harus tetap dingin, tak perlu cepat tersinggung dengan segala omongan yang didengar, ingatlah kesabaran adalah pangkal segala keberhasilan. Terimalah kritik membangun dari orang lain, sebab dengan hal ini kamu jadi tahu akan kekurangan dan kelemahan kamu selama ini.

Kesehatan: Emosi yang labil sedikit banyak cukup mengganggu faktor kejiwaan kamu. Pikiran menjadi sering gelisah dan terkadang sampai timbul perasaan kecewa.

Keuangan: Minggu ini keuangan tersendat, coba atasi dengan menguak peluang baru. Jangan takut untuk gagal.

Asmara: Jika tidak ingin mendapat hambatan, sebaiknya kamu berdiam saja dulu. Bersikaplah tenang didalam menghadapi masalah yang cukup memberatkan.
 

Zodiak  Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Di minggu ini pandai-pandailah memfaatkan peluang yang banyak ini, jangan kamu lewatkan begitu saja, aturlah waktu seefisien mungkin agar hasil yang dicapai benar-benar memuaskan.

Karir: Jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan yakinlah akan kemampuan diri sendiri.

Kesehatan: Tetap jalankan segala macam anjuran dokter, sehingga dengan demikian kamu bisa terbebas dan terjaga dari segala penyakit.

Keuangan: Perbintangan kamu cukup mujur, tinggal bagaimana kamu berusaha. Jangan takut untuk spekulasi di minggu ini.

Asmara: Di minggu ini kamu sedang mengalami masa yang paling romantis dalam hidup ini, saat kamu merasa ragu telah lewat, kini kamu harus bisa bersikap lebih tegas lagi.
 

Zodiak  Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Berhati-hatilah terhadap adanya usaha yang ingin menggagalkan rencana kamu. Keruwetan mulai teratasi namun mungkin akan muncul yang baru. Untuk itu jangan mudah percaya dengan omongan orang.

Kesehatan: Badan pegal-pegal sebaiknya segera pijat, jangan tunda nanti. Karena jika dibiarkan itu akan sangat mengganggu bagi kondisi badan dan konsentrasi kamu.

Keuangan: Didalam minggu ini kamu akan menemui kejadian yang datangnya tiba-tiba dan akan mengganggu keuangan kamu.

Asmara: Hadapilah tantangan kecil dengan hati yang besar dan lapang, jangan cepat menyerah. Ingatlah masih banyak tantangan yang terbentang diperuntungan kamu nanti.
 

Zodiak  Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Di minggu ini ada harapan baru yang mungkinlebih mudah diraih. Meski demikian tugas dan pekerjaan yang sudah ada jangan ditinggalkan. Keragu-raguan yang disertai sikap emosionil tampaknya mendominasi langkah kamu. Kalau hal ini dibiarkan terus sama sekali tak menguntungkan.

Kesehatan: Migren cukup mengganggu konsentrasi dan ketenangan kamu. Untuk mengatasinya cobalah kamu perbanyak minum air putih sambil dilanjutkan lari-lari kecil ditempat, itu akan sangat membantu.

Keuangan: Hambatan yang terasa disegi financial mulai terselesaikan karena bisnis kamu terus menunjukkan grafik meningkat.

Asmara: Suasana tenang dan harmonis dan akan banyak kejadian yang membuat semuanya bahagia. Pertahankan suasana yang baik ini.
 

Zodiak  Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Peruntungan: Pengaruh serta kewibawaan kamu sangat menentukan bagi keadaan sekeliling. Hindari rasa kurang percaya diri, sebab pada hakekatnya hal ini hanya akan merugikan saja. Jangan terpancing dengan omongan-omongan, semua itu hanya akan menghalangi langkah kamu kedepan.

Kesehatan: Stamina cukup prima dan pikiran tampak lebih tenang, sehingga sesulit apapun masalah yang kamu hadapi akan teratasi dengan baik.

Keuangan: Untuk mencoba main spekulasi, harus bersedia rugi, kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Bersikaplah terbuka dengan pasangan kamu, sehingga bisa terhindarkan dari segala fitnah dan omongan yang tidak benar.
 

Zodiak  Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Di minggu ini kamu dihadapkan pada persimpangan jalan yang membingungkan. Hindari sikap mudah terpengaruh, harus tekun dan waspada, keragu-raguan hanya akan menimbulkan hambatan, untuk itu mesti dihindari.

Kesehatan: Perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan agar penyakit lama tersebut tidak kambuh lagi. Biarkan orang lain bicara apapun yang terpenting kamu tetap konsisten menjaganya dengan lebih tekun dan sabar .

Keuangan: Cukup baik, apalagi kamu bisa mengendalikan diri dari keinginan yang kurang bermanfaat. Setiap pengeluaran harus dibatasi, jangan sampai meimbulkan pemborosan.

Asmara: Jangan terjebak didalam sikap kecewa yang berkepanjangan, masalah kamu dengan sidia hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin.
 

Zodiak  Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Tak perlu terlalu ngoyo hadapilah realita yang ada dengan hati lapang dada, kalau bisnis sedang seret sebaiknya tidak perlu berlagak sok katakan saja apa adanya, biar tidak menambah masalah. Toh dengan keterusterangan itu klien kamu bisa memakluminya bahkan bersedia membantunya.

Kesehatan: Kondisi badan yang harus benar-benar diperhatikan di minggu ini, jangan sampai meremehkannya, waspadalah terutama anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu, ingatlah bagaimana sakitnya dikala penyakit tersebut kambuh kembali.

Keuangan: Di minggu ini tetaplah jangan spekulasi atau ambil resiko tinggi, sebab di minggu ini peruntungan kamu masih kurang bagus, sehingga harus bersabar dulu.

Asmara: Jangan pernah menyerah untuk selalu mengatasi konflik yang sedang terjadi.
 

Zodiak  Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Segala urusan relatif lancar dan tenang dan jika ada satu-dua yang tidak berkenan di hati itu adalah hal yang wajar. Jangan mudah goyah dengan bujuk rayu dari orang lain, biarkan saja itu sebagai angin untuk menghibur hati.

Kesehatan: Kalau hidung mulai bersin-bersin, sebaiknya kamu sudah harus lebih berhati-hati, hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan.

Keuangan: Jangan takut untuk rugi demi keuntungan yang besar, ibaratnya jika ingin ikan yang besar maka umpannya harus besar pula. Mengenai pemasukan masih cukup baik.

Asmara: Bila ngambek langsung pulang kerumah orang tua sudah tidak jamannya lagi, melainkan harus diselesaikan dan dihadapi bersama bagaimana baiknya.
 

Zodiak  Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan; Jika ingin tenang di minggu ini maka perlu untuk tidak mendengarkan isu-isu yang sedang beredar. Biarkan semuanya berlalu begitu saja. Yang penting kamu tetap berjalan di jalan yang benar dan memegang teguh kejujuran.

Kesehatan: Aktifitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga, sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah. Untuk itu kamu perlu memanfaatkan waktu istirahat yang tersedia seoptimal mungkin, agar badan dan pikiran tetap selalu prima.

Keuangan: Income cukup tinggi sehingga pikiran bisa lebih tenang dan tidak pusing lagi, hanya saja pemborosan yang masih perlu diwaspadai.

Asmara: Terhadap mulut usil sebaiknya kamu diamkan saja tidak perlu dimasukkan dalam hati, sadarlah bahwa ini semua hanya karena faktor iri dengki saja.
 

Zodiak  Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan; Di minggu ini kamu super sibuk, maka dari itu cobalah bagi waktu seefisien mungkin. Bila perlu jadwal didaur ulang lagi agar bisa meraih kesuksesan besar di minggu ini. Terhadap berbagai tawaran yang datang cobalah dikondisikan dulu dengan keadaan kamu, bisa tidak untuk mengerjakannya?

Kesehatan: kamu harus benar-benar menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit, ingatlah akan situasi di minggu  ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga. Maka dari itu aturlah waktu sebaik mungkin jangan sampai amburadul.

Keuangan: Semuanya tampak lancar dan tidak ada problem yang begitu berat, begitu juga usaha tampak mendapat support yang lumayan tinggi, sehingga kamu bisa lebih percaya diri.

Asmara: Kenapa harus cemburu kalau hanya sikap yang tampak dari luarnya saja, ingatlah bahwa sidia berbuat baik pada orang lain belum tentu hatinya untuk mereka.
 
Nah, bagaimana dengan
 ramalan zodiak kamu minggu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Asahlah On Facebook