Wajahku, Kepribadianku

 Alis
           Alis mata berkaitan dengan energi kreatif, mental, dan seksual. Juga jumlah motivasi yang dimiliki. Selain itu alis mata merupakan petunjuk bagaimana kita berhubungan dengan orang lain, keluarga, dan masyarakat.
  • Tebal dan lebar: mengindikasikan pribadi yang bersemangat, aktif agresif, dan dinamis.
  • Alis mata tipis: menunjukkan seseorang yang sensitif dan memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat.
  • Gelap berbentuk bulan sabit: menunjukkan orang yang mempunyai intuisi tinggi dan suka bekerja sama dengan orang lain.
  • Alis mata runcing: memiliki karakter inovatif, tegas, independen, dan senang menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan mereka.
  • Seperti pedang: cenderung agresif, proaktif, dan keras kepala. Mereka juga sering kali terlibat perdebatan.
  • Seperti bulan baru: memiliki peruntungan bagus, kecerdasan, dan bakat. Mereka sangat perhatian pada keluarga dan saudara-saudaranya. Alis mata ini membawa kesuksesan yang dapat mendatangkan kekayaan dan ketenaran.
  • Dua alis berdekatan: orang tipe ini sering kali terburu-buru dalam melakukan sesuatu.
  • Panjang dan indah: menggambarkan orang yang penuh gairah, elegan, dan lemah lembut dalam berbicara. lni juga merupakan tanda kekayaan.

Mata
  • Bulat: mudah percaya, cenderung mudah marah, aktif, dan tidak terlalu banyak bertanya.
  • Oval: mempunyai karakter yang bagus.
  • Sempit: menggambarkan karakter yang penuh curiga.
  • Bulat besar: menandakan pribadi yang sensitif, terbuka, dan bersahabat.
  • Kecil: cerdas, cerdik, humoris, lucu, dan mudah bergaul.
  • Besar: bentuk mata yang besar menandakan dia seorang yang lembut dan penyayang. Namun, buruk dalam hal konsentrasi dan pemikiran-pemikiran logis dan sistematis.
  • Mata kucing (miring ke atas): mereka mengetahui cara mendapatkan apa yang mereka inginkan.
  • Mata miring ke bawah: terkadang suka meremehkan kekuatan sendiri dan sulit mengatakan tidak.
Bentuk Wajah

 
Wajah kayu
           
Tipe kayu memiliki bentuk wajah tirus. lndikasinya dagu lancip, dahi tinggi, dan pipi sempit. Seperti halnya kayu, orang yang memiliki wajah ini menyenangi semua hal yang berkembang. la memiliki energi pertumbuhan, spiritnya kencang, mampu membuat gambaran secara umum, memiliki visi masa depan yang jelas dan mampu membuat perencanaan yang bagus.
Kelebihan kayu adalah setia. la adalah pemimpin dan organisator yang tangguh. Mereka mampu menanggung beban tanggung jawab dan tidak keberatan bekerja untuk kepentingan orang lain.
Mereka sangat menyenangi hal-hal yang membuatnya bisa berkembang dan sukses. Emosi yang berhubungan dengan kayu adalah amarah yang juga merupakan energi yang digunakan untuk pertumbuhan, perkembangan, dan pencapaian kedewasaan. Jika keinginannya terhalang amarah akan meledak (aspek yang) atau berubah menjadi depresi (aspek yin).
 
 
Wajah api
          
Ciri wajah api, bagian bawah lebih lebar dari atas. Lebih tepatnya, bentuk wajahnya panjang, tapi dengan tulang pipi yang besar atau menonjol. Bicara dan gerak tubuhnya cepat.
Elemen api membawa kehangatan dan antusiasme. la mampu memberi inspirasi clan membuat orang “terbakar”.
Tipe ini orang yang aktif dan menyukai dunia luar, berorientasi pada tujuan, memiliki langkah yang cepat, dan petualang sejati. Mereka senang mengambil risiko, tantangan yang berat, dan secara konstan berusaha mencari kesenangan dan inspirasi. Di depan banyak orang dia cenderung pendiam, sering kali terlihat malu-malu dan terkadang kehilangan keceriaan dan motivasi.
Masalah yang timbul pada wajah api adalah jantung, kegelisahan, insomnia, dan permasalahan kulit. Orang-orang seperti ini sangat cocok bekerja sebagai penjual, marketing, dan promosi.

 
Wajah tanah
          
Tipe tanah memiliki bentuk wajah kotak, persegi pendek dengan garis rahang menonjol, tebal dan suara berat. la adalah tipe setia. Mereka cenderung pendiam, kalem, konservatif, tenang, stabil, dan keras kepala.
Dia bisa bergerak kalau ada ledakan-ledakan yang menggerakkan dirinya. Orang seperti ini bisa dipercaya, dan pintar menjaga rahasia. Tipe ini memiliki kemampuan untuk bersikap tenang dan membangun kehidupan yang solid. Orang yang memiliki wajah tipe tanah memiliki sifat gigih, pantang menyerah, praktis, berhati-hati dengan uang, dan dapat menyimpan uang dengan baik.
Masalah yang sering dihadapi adalah keragu-raguan, makanan, perut/lambung, dan limpa. Bagi pemilik wajah ini hindari terlalu banyak konsumsi gula dan susu karena makanan-makanan ini cenderung memperburuk pencernaan dan kemalasan.

 
Wajah logam
          
Bentuk wajah logam adalah oval atau agak panjang, dengan jarak antar mata yang lebar dan tulang pipi menonjol. Mereka adalah pemberi nasihat, pengacara dan konselor yang baik.
Logam dikenal juga sebagai elemen pemikir. Karena itu tipe ini memiliki motivasi dan kemauan yang kuat. Apa yang dia inginkan sebisa mungkin harus tercapai. Umumnya mereka tidak tergantung pada orang lain dan dapat menyelesaikan persoalannya sendiri.
Tipe ini juga memiliki selera humor yang bagus, sikap yang penuh semangat dan pekerja keras. Sisi buruknya adalah mereka sering kali teracuni oleh pemikiran-pemikiran negatif, berhenti di tengah jalan, dan besikap pedas. la adalah seorang guru, hakim, administrasi, dan pengacara yang baik.
Kelemahan logam adalah ketika mengalami depresi, mereka sering kali mengalami gangguan pada sistem pernapasan dan usus bagian bawah.

 
Wajah air
          Wajah bertipe air bentuknya dapat dikenali dari wajah yang bulat dan gemuk. Orang-orang tipe air umumnya pendiam dan mudah beradaptasi, punya kebijaksanaan, emosional, dan memiliki intelegensia tinggi.
Mereka memiliki sifat sensitif dan peduli dengan tren, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan sosial. la selalu mempunyai rencana-rencana di dalam kepalanya. Mereka memiliki kemampuan menjadi pendengar, pemerhati, dan penasihat yang baik.
Mereka menentukan apa saja yang harus diperoleh dan kemudian merencanakan cara-cara mendapatkannya. la memiliki bakat sebagai pengusaha.
Jika energinya terhambat akibat dari emosi-emosi yang tidak diharapkan, kulit dapat berwarnah biru dan terdapat cincin hitam di bawah mata. Jika unsur kelembutannya terlalu banyak, dapat memerangkap kegelisahan, dan emosi-emosi yang dalam dapat memengaruhi energi ginjal.

Semoga Bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook