4 Penyebab SIM Indonesia Berlaku Di Internasional!

SIM merupakan penanda bahwa seseorang tersebut telah di uji dan di akui layak menggunakan kendaraan bermotor, tidak mudah untuk mendapatkannya, perlu perjuangan, tetapi sebenarnya tingkat kemampuan berkendara orang-orang indonesia itu benar-benar hebat dan SIM-nya di akui di dunia international ini alasannya :
1.Kondisi jalan di kota-kota di Indonesia sangat parah.Banyak jalan yang berlubang dan rusak,sehingga dibutuhkan skill berkendara yang tinggi untuk meliuk2 melewati lubang-lubang di jalan

 

bandingkan dengan jalan di luar negeri....mulus bin lempeng, gak ada tantangannya
 

 


2.Di Indonesia,terutama di Jakarta.Kita akan sering berhadapan dengan "Raja Jalan" alias metromini dan sodara kandungnya (baca:kopaja) yang suka berhenti sembarangan,belok tanpa sein,ngerem mendadak,ngebut tiba2,balapan di jalan rame seakan2 nkongnya dulu ikut nyumbang tanah bakal bikin itu jalan .Dibutuhkan konsentrasi dan feeling yang tajam guna selamat dari bahaya bis-bis ini
 
 

di luar negeri,bis berhenti di halte,dan orang yang mau naik bis,naiknya di halte,jadi gak membahayakan pengendara mobil
 

 


3.Macet....makanan sehari2 para pengendara di Indonesia,dibutuhkan kesabaran dan mental baja untuk bisa survive dari cobaan maha dahsyat yang menimpa di setiap pagi dan sore
 
 

coba liat di luar negeri,jalannya sepi...sampe bisa buka pasar 


 


4.Kontribusi atas kemacetan dan kecelakaan lalin sebagian besar berasal dari para pejalan kaki yang hobinya nyebrang seenaknya.Perlu refleks kelas tinggi untuk menghindari tabrakan dengan para penyebrang gila ini.


3 komentar:

  1. setuju banget gw nihhhh... sesuai sama apa yang ada di benak gw.... wkwwkwkwkkkk.....

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook