5 Penyamaran Rampok Yang Paling Kreatif!


Perampokan identik dengan senjata dan penutup wajah, dari sekian banyak perampokan yang terjadi ada perampok yang paling kreatif, mungkin ada karena yang kekurangan modal, atau kekurangan otak, tapi kita lihat aja yuk penyamaran perampok paling kreatif ini :



1. Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adlh pencuri dari Iowa. mereka tdk memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. mereka ditangkap tanpa menyembunyikan kesalahan mereka karena telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.

2. Conrad Zdzierak memakai topeng yg rumit ketika mencuri 6 bank di Ohio dan digambarkan pria hitam botak dan berjerawat. doi memakai topeng hollywood yg mahal.. emang modal nih orang...

3. Seorang pria menyamar sebagai pohon mencoba merampok bank di New Hampshire. cabang pohon ditempel ke kepala dan dada, masuk bank dan menuntut uang dari teller. Dia diidentifikasikan oleh rekaman pengawa dan ditangkap.

4. Dua penjahat Colorado menyamar menggunakan celana dalam wanita (thong). namun topeng itu tidak dapat mencakup seluruh wajah mereka. mereka dikenali lewat rekaman CCTV dan dituntut karena menghajar penjaga toko di wajah dan mematahkan rahang dan mencuri 100 dollar dan rokok.. (hadeh.. itu thong-nya ngambil dr jemuran sapa ya gan?)

5. Seorang pria di Estero,Florida mengejutkan seorang penjaga pom bensin. dan mamakai kain pel sebagai penyamarnnya. doi meminta uang dan kasir pun hanya melihatnya dan doi lari dengan tanga kosong... (ada2 aja dah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook