Cinta Di Tolak Nekat Bertindak!


Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanyaPerbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya. Apabila anda sedang jatuh cinta,gw  sarankan jangan terlalu masuk ke hati. Mengapa? Karena bila nanti ditolak, hati kalian  pada masih bisa ditambah. Ingat lho, tidak ada yang menjual hati apabila hati rusak, emang kalian mau hatinya diganti hati ayam?
Ditolak cinta
kok malah jadi kriminal
pasti dikenang tuh sama cewek ini





Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya
Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya 
 
Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya
Ditolak cinta
berbuah kenekatan seorang remaja
di supermarket

Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya

Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya
 
Ini ditolak cinta

versi ceweknya

Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya 

Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya
 
Waduh neng, ini bukan toilet umum

Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya

Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya 
 
Perbuatan nekat cowok cewek yang ditolak cintanya
 
Itulah akibatnya kalau cinta terlalu dalam di hati. Jadinya kan begitu ditolak, akan sangat mencakar-cakar hati. Benar-benar sengsara banget. Tetapi, padahal cewek terakhir yang ditolak itu kelihatannya cantik lho, apa enggak malu ya? Kencing di atas ketinggian berapa meter tuh, kalau jatuh bisa jadi dendeng kayaknya.

2 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook