Fakta Kehidupan Seks Remaja Amerika

National Survey  of Family Growth di Amerika Serikat menemukan beberapa fakta baru tentang kehidupan seks remaja-remaja di sana. Walaupun hasilnya tidak signifikan dibandingkan dengan hasil survey tahun 2002. Uniknya, kebanyakan orang tua tidak pernah menyangka kalau anak-anak mereka telah melakukan hubungan seks. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang kehidupan seks remaja di Amerika Serikat :


1. 4 dari 10  remaja Amerika Serikat (15-19 tahun)  dan belum menikah telah melakukan hubungan seksual  setidaknya sekali.
2. Remaja belum menikah berumur 18 dan 19 tahun telah berhubungan  seks sekitar dua kali lipat dibandingkan dengan remaja berumur  15-17 tahun. Perempuan berusia antara 15-17 tahun, sekitar 28 persen  mengatakan mereka pernah berhubungan seks dibandingkan dengan 60 persen untuk wanita  berusia 18 dan 19 tahun. Untuk laki-laki, 29  persen dari mereka berusia 15-17  tahun mengatakan pernah berhubungan  seks dibandingkan dengan 65 persen bagi mereka yang berusia 18 dan  19 tahun.
3. Di antara remaja yang belum menikah, hampir 8 dari 10 perempuan (79 %) dan hampir 9 dari  10 laki-laki (87 %) menggunakan beberapa bentuk kontrasepsi saat  melakukan hubungan seksual pertama mereka. Untuk sebagian besar,  remaja yang menggunakan kontrasepsi telah berubah sedikit sejak tahun 2002. Kondom tetap metode yang paling umum digunakan.
4. Pada 2006-2008, 52 %  dari remaja perempuan belum menikah dan 71 % dari remaja  laki-laki yang pernah menikah seks dalam empat minggu sebelum wawancara  menggunakan kondom setiap kali mereka berhubungan seks.
5. Kurang dari separuh  remaja laki-laki belum menikah (47 %) melaporkan mereka  akan "sangat sedih" jika mereka punya pasangan hamil, sementara 58 % remaja perempuanbelum menikah mengatakan mereka akan  sangat kecewa jika mereka hamil.
6. 22 %  gadis remaja seksual berpengalaman dan 24 % remaja laki-laki berpengalaman  seksual mengatakan mereka akan "sedikit senang" atau "sangat  senang" jika mereka untuk hamil (atau mendapatkan pasangan hamil).
7. Sekitar 71 %  perempuan dan 64 % laki-laki menyatakan "setuju" atau "sangat  setuju" bahwa "tidak apa-apa untuk seorang perempuan yang belum menikah  untuk memiliki anak" Persentase untuk laki-laki telah meningkat tajam  sejak tahun 2002 yaitu hampir 50 %.  Mereka setuju atau sangat setuju  dengan pertanyaan ini. Persentase untuk wanita  masih tetap sama selama periode waktu.

2 komentar:

  1. sudah lah ini fakta nanti lihat sampai di Indonesia kaliam percaya nggak . Kalau mau diskusi datang aja ke Palu jalan Tadulako no 35. 0451 422876

    BalasHapus
  2. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia.
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb
    - Skype : domino206
    - Twitter : domino206@gmail.com
    - BB : 2BE3D683

    bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus

Like Asahlah On Facebook