3 Virus Penghambat Kesuksesan


3 Virus Penghambat Kesuksesan, Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis

Apakah 3 virus penghambat kesuksesan itu? Kenapa ia disebut virus, racun, parasit ataupun penyakit? Lantas apa kaitannya dengankesuksesan? anda penasaran? :-) Silahkan baca posting saya selengkapnya...

3 Virus Penghambat Kesuksesan itu adalah kemalasan, keragu-raguan, dan penundaan. 3 Virus penghambat kesuksesan ini adalah racun dan virus yang akan membunuh kesuksesan kita. Ibarat parasit di dalam tubuh virus - virus ini harus diwaspadai, diantisipasi dan cepat didiagnosis sedini mungkin sebelum menjadi racun yang akan membunuh dan mematikan kesuksesan kita di kemudian hari.

Setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap harinya kita dihadapkan pada sejumlah pilihan-pilihan. Apakah itu pilihan yang bersifat personal, profesional, intelektual, finansial ataupun yang bersifat transendental alias spiritual. Bukankah hidup itu pilihan? Namun terkadang pilihan tersebut sangat sulit untuk kita buat dengan dalih ketiadaan waktu, kesibukan, ataupun alasan-alasan lain yang sebenarnya kurang rasional dan terkesan terlalu di dramatisir dan dibuat-buat.

Padahal sebenarnya pilihan tersebut dapat cepat terlaksana ketika kita bisa memutuskan! Ingat rumusan bahwa dengan membuat keputusan anda sudah 50% sukses! Dengan melaksanakan dan menindaklanjuti keputusan maka anda sudah 99,99% sukses! Karena kata orang tidak ada yang 100% di dunia ini. Memang kerap tidak mudah untuk membuat sebuah keputusan atau pilihan meski sebagian orang bertutur bahwa tidak membuat pilihan juga merupakan sebuah pilihan.

Rasa keengganan untuk berbuat dan bertindak padahal kita sudah sangat ingin untuk bertindak dan berbuat disebabkan karena 3 faktor utama tadi yaitu kemalasan, keraguan dan penunda-nundaan. Penyakit, parasit, virus dan racun bagi kesuksesan kita itu adalah satu paket. Paket yang akan menghempaskan kita ke jurang kegagalan. Ada sebuah pepatah bijak yang sangat menarik. "Jangan hanya sekedar ingin tapi bertindaklah, jangan hanya sekedar tahu tapi terapkanlah." ini sepenuhnya benar.

Orang-orang yang sukses sejatinya adalah orang-orang yang telah mensukseskan dirinya sendiri dan orang lain. Karena mereka telah menguasai, memimpin, mengendalikan, mengalahkan dan menaklukan dirinya sendiri. Menaklukan dirinya dari segala hal yang dapat menghambat kesuksesan mereka terutama dari virus, racun, penyakit serta parasit yni. Bukankah ada pepatah bijak yang mengatakan bahwa "orang yang besar bukanlah orang yang bisa mengalahkan orang lain, tetapi orang besar adalah orang yang bisa mengalahkan dirinya sendiri." Tidak mudah memang.

Tetapi bukan berarti tidak mungkin bukan? "Nothing is impossible coz anything is possible. Since it's only a matter of thinking and a state of mind!" Tidak ada yang tidak mungkin. Segalanya mungkin. Itu hanyalah bagaimana kita melihatnya. Maka sungguh indah apa yang di bahasakan oleh Napoleon Hill, Bapak Berpikir Positif bahwa "What your mind Conceive and you Believe, you could Achieve" apa yang kita pikirkan dan rasakan kita yakini, kita bisa mencapainya.
Ada pendapat? saya tunggu komentar anda....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook