Cara Sederhana Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh!!


Anda dapat memulai dengan tips sederhana berikut ini dan mengintegrasikannya dalam gaya hidup anda sehari-hari untuk memperoleh perubahan yang menakjubkan dalam hidup anda.
Makan bersih – diet detoks
Jika anda ingin memberikan tubuh anda awal yang segar dalam waktu lima sampai tujuh hari, “makan bersih” merupakan cara paling efektif untuk mendetoksifikasi tubuh anda. Dengan mengkonsumsi makanan yang lebih murni dan bebas racun, anda akan mendapatkan hasil yang menakjubkan.
Tips 1: Mulailah hari anda dengan segelas besar air jeruk nipis hangat.
Beri tenaga diri anda di pagi hari dengan minum segelas air hangat dengan seiris jeruk nipis segar sebelum menyikat gigi dan makan pagi (jika jeruk nipis segar tidak tersedia, cobalah irisan lemon kering). Air jeruk nipis merupakan stimulan yang sangat baik bagi hati, memfasilitasi penyingkirian produk limbah melalui ginjal, meningkatkan sistem pencernaan dan sirkulasi darah. Jika mengkonsumsi vitamin merupakan bagian dari rutinitas harian anda, minumlah dengan air jeruk nipis. Melakukan hal ini akan meningkatkan penyerapan suplemen serta memungkinkan fungsi tubuh yang lebih halus.
Tips 2: Hindari makanan yang menghasilkan racun
Hati adalah pusat detoksifikasi bawaan di dalam tubuh anda. Oleh karena itu meringankan muatan beracun yang masuk ke dalam hati adalah penting untuk detoksifikasi efektif. Untuk itu, kontrollah asupan daging, garam, gula seperti sirup jagung fruktosa tinggi, aditif, pengawet, lemak jenuh, alkohol dan makanan yang digoreng. Minyak yang terhidrogenasi dan separuh terhidrogenasi khususnya berbahaya untuk kesehatan yang baik.
Tip 3: Makan makanan yang memberikan energi pembersihan enzim
Adalah bermanfaat jika memakai beras panjang sebagai bahan makanan pokok dalam diet anda karena mengandung protein, sangat mudah dicerna, tinggi kandungan tajin dan sangat kuat dalam memurnikan sistem pencernaan dan membersihkan hati. Cobalah nikmati sayuran dan buah-buahan karena semua itu berguna untuk membersihkan tubuh dari racun, namun sadarlah akan berbagai pestisida dan pupuk yang digunakan pada produk yang anda beli. Negara-negara tertentu mengijinkan petani menggunakan bahan kimia yang diketahui menyebabkan masalah kesehatan. Buah kiwi, jeruk, anggur, nanas, mentimun, bayam, kubis dan seledri sangat dianjurkan.
Selama dua hari pertama dari program diet detoks anda, anda mungkin menderita sakit kepala atau kelelahan, tetapi itu belum tentu hal yang buruk. Hal ini mengindikasikan bahwa hati bekerja keras untuk menghilangkan racun dari tubuh.
Olahraga cerdas – melakukan latihan gerakan detoksifikasi.
Melakukan olahraga adalah cara yang efektif untuk membersihkan tubuh.
Tips 1: Berjalanlah selama sedikitnya 30 menit setiap hari. Juga coba beberapa latihan lembut seperti peregangan kuat atau tai chi.
Tips 2: Lakukan latihan pernapasan mendalam untuk memungkinkan oksigen beredar lebih menyeluruh melalui sistem anda. Salah satu metodenya adalah dengan berbaring telentang, tarik nafas melalui hidung, tahan nafas, yang mana akan memungkinkan oksigen melewati perut, dan kemudian perlahan-lahan keluarkan nafas melalui hidung.
Tip 3: Keluarkan keringat melalui sauna, dan kemudian mandilah dengan air dingin setelahnya selama 10-15 menit. Ini akan membantu menghilangkan limbah melalui keringat dan juga meningkatkan sirkulasi darah.
Tip 4: Minum banyak cairan setelah berolahraga. Teh hijau bisa diterima, namun minuman berkarbonasi dilarang. Minuman olahraga dan minuman energi tidak dianjurkan karena dapat mengandung gula dalam jumlah tinggi dan bukan merupakan makanan alami.
Seperti biasa berkonsultasilah dengan dokter anda sebelum memulai diet atau melakukan program olahraga apapun.(Blog kesehatan / Kan Zhong Guo/putubudi)

3 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook