Menemukan Jodoh Lewat Zodiak!


Dalam mencari Jodoh dan pasangan yang cocok melalui zodiak, berikut cara mencari Jodoh yang pas lewat zodiak atau mencari pasangan cocok berdasarkan zodiak.









Aries
Mendekati cowok berbintang Aries berarti Anda mendekati seorang pemimpin yang suka sekali dipuji. Kalau Anda bilang bahwa dia spesial, Anda sudah mendapatkan sebagian hatinya.
Tapi Anda jangan mengungkapkan perasaan Anda lebih dulu, sekalipun Anda punya perasaan yang sama. Biarkan dia yang memulainya. Dia akan bergairah mengejar Anda.
Taurus 
Orang ini lumayan romantis. Bahasanya bisa melambungkan perasaan Anda. Kalau Anda mau memenangkan hatinya, tampillah rapi, apik, dan keibuan. Citra Anda yang seperti itulah yang membuat dia yakin bahwa dia tidak salah memilih Anda.
Gemini 
Anda mesti tampil ekstra hati-hati. Mengapa? Orang ini suka sekali sensasi visual dan verbal. Kalau Anda ingin membuat dia lebih penasaran, buatlah jarak. Semakin jelas jarak itu, semakin cepat dia mendekati Anda.
Cancer 
Ini orang yang lumayan hemat. Dia tidak akan membuka dompetnya kalau tak punya alasan logis. Tapi orang seperti ini menarik karena romantis dan humoris. Membuat dia tertawa berarti membuat dia membuka hati.
Leo 
Leo adalah cowok yang tidak ragu-ragu, romantis, dan berani berkorban untuk orang yang dia cintai. Orang seperti ini tidak pandai menutupi perasaannya. Kalau dia suka pada Anda, dia akan "tembak" langsung, tanpa kompromi. Berhadapan dengan orang seperti ini, jangan mengumbar perasaan. Mengapa? Dia lebih suka mengejar daripada dikejar, lebih suka "menembang" daripada "ditembak", lebih suka bicara daripada mendengarkan.
Virgo
Cowok jenis ini sangat berhati-hati, penuh rasa hormat, tidak suka kebisingan, keonaran, dan setia. Mereka mencari pasangan yang punya visi yang jelas, sederhana, apa adanya, tapi punya prinsip. Mengapa? Orang ini mengagungkan kesetiaan.
Libra
Orang ini suka pasangan yang modis, menjaga penampilan, dan bersikap feminin. Karena itu, ketika Anda berontak dan berdebat dengannya, dia akan kehilangan rasa terhadap Anda.
Scorpio 
Anda tak suka mengumbar apa yang patut diumbar? Orang ini cocok untuk Anda. Dia tidak akan membongkar hatinya dan hati orang lain.
Sagitarius
Orang ini tidak akan berhenti mengejar apa yang belum dia dapat. Anda mesti punya sikap petualang dan tak puas pada apa yang sudah ada. Tapi jangan jaim dan malu-malu. Orang seperti ini lebih tertarik pada orang yang "tak bisa dia" alias banyak bicara.
Capricorn 
Dia suka pada orang yang bekerja keras, punya rasa humor, dan setia. Masalahnya, orang ini kadang-kadang agar formil sehingga tampak kaku ketika memulai sesuatu atau berada di tempat yang baru. Hebatnya orang ini, tidak ada kata putus dalam kamus percintaannya.
Aguarius
Orang ini suka pada kematangan dan ketajaman berpikir. Kalau Anda memiliki kriteria ini, besar kemungkinan dia akan membuka tangan memeluk Anda.
Pisces
Anda yang mesti mengambil langkah atau membuat keputusan kalau Anda bertemu dengan orang Pisces. Orang ini romantis, suka musik, dan wanita berprinsip, tapi tidak suka membuat keputusan yang besar dan menatang. Prinsipnya, dia tidak akan membuat Anda malu atau sakit hati di depan banyak orang. 

1 komentar:

Like Asahlah On Facebook