5 Karakter Wanita Yang Harus Di Hindari Menjadi Pasangan!!



Cinta Bank Of Science - Untuk mencari pasangan hidup di butuhkan pikiran yang matang dan jangan asal memilih, sebelum menyesal akhirnya, dan inilah 5 karakter wanita yang harus di hindari sebisa mungkin, menurut bank of science...







1. Penyuka Sesama Jenis
Walaupun perempuan, namun selama menjalani hubungan dia tidak menyukai kehadiran Anda. Yang dia butuhkan hanyalah mendapatkan sperma guna mendapatkan keturunan. Wanita tipe ini biasanya tidak segan meminta “kontribusi” Anda dengan melakukan hubungan intim. Bila sudah mendapatkan apa yang diinginkan, dia tidak segan untuk segera meninggalkan Anda.
2. Penyita Waktu
Wanita jenis ini hanya memperbanyak jumlah “keluarga saja” dengan berpetualang ke beberapa lelaki. Dia akan singgah ke tempat tidur Anda, namun diwaktu berikutnya ia akan berkelana keluar rumah dan kembali lagi dengan membawa janin dalam perutnya. Wanita jenis ini menjalani sejumlah hubungan dengan banyak pria dan siap naik “gerbong” dengan pria idaman lain.
3. Penjebak
Waspadalah dengan jenis wanita penjebak ini. Walaupun Anda baru menjalani hubungan selama tujuh bulan namun tiba-tiba dia sudah hamil delapan atau sembilan bulan. Walaupun menginginkan kebersamaan dengan rayuan dan godaan, pada hakikatnya janin yang dikandung wanita itu bukanlah berasal dari benih Anda.
4. Kesepian
Biasanya wanita jenis ini gemar mencari pria yang berpegang teguh pada komitmen. Dengan mudah dia dapat mencuri perhatian sehingga Anda merasa tertarik ataupun kasihan. Cukup dengan jentikan jari saja wanita ini mudah diajak menikah atau langsung berhubungan intim. Walaupun dia menginginkan Anda selamanya namun dia tidak pandai menjalani hubungan. Jika kelak bersamanya, bersiaplah fokus pada bayi Anda.
5. Mandiri
Wanita mandiri terlihat baik dari segi penampilan dan penghasilan. Namun, jangan salah beberapa wanita tipe ini membenci pria walaupun bukan tipe penyuka sesama jenis. Dia seorang pemarah terutama terhadap pria yang tidak dapat berbuat banyak untuk dirinya terutama memberikan “kepuasan” kepadanya.
http://bangmurtala.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook