Sejarah Terbentuknya Api Di Bumi, Yang Munkin Belum Kita Tahu!

Api yang ada di dunia ini brasal dari api Neraka Jahanam. Alkisah, Allah menyuruh malaikat untuk mngambil api dari neraka jahanam guna memasukkan api tersebut ke bumi untuk di gunakan oleh manusia.Saat malaikat itu sampai di neraka tersebut, langsung ia terkejut karena suasana di sana gelap gulita yang di sebabkan api dari neraka jhanam berwarna hitam pekat.




Setelah bertemu penjaga neraka & menyampaikan perintah-Nya. Penjaga neraka bertanya kepada mlaikat itu.

Penjaga : Sebesar apa api neraka jhanam itu yg mau kau ambil ? 
Malaikat : Sebesar biji kurma saja !
Mendengar hal itu Penjaga berkata : Asal kau tahu kalau kau membawa api sebesar itu ke bumi, maka di bumi tidak kan ada khidupan.
Malaikat : kalau begitu setengahnya saja ! 
Penjaga : kalau kau membwa api sebsar itu, maka d bumi akan gersang & tumbuh.tumbuhan kan mati. 
Malaikat kemudian berkata : kalau begitu terserah kau saja mau sebesar apa !
 

Lalu sang penjaga neraka memberi kepada malaikat suruhan itu api sebesar semut yang sangat kecil.

Itu pun tidak langsung di masukkan ke bumi tapi di dinginkan terlebih dahulu ke dalam 7 sumur slama 70 masa di akhirat ( 1 masa = 5 ribu tahun di bumi).

Warna api pun berangsur.angsur berubah dari warna hitam>>putih>>biru>> sampai akhirnya menjadi warna merah sperti skarang.

Siksaan di neraka jahanam yang paling ringanpun yaitu kita disuruh memakai sendal yang apabila kita memakainy, otak di dalam kepala langsung meleleh.
Di sana kita tidak hidup & juga tidak mati.

Semoga dengan mengetahui betapa dasyatnya siksaan di neraka jahanam, kita dapat menjaga sikap kita menjadi lebih baik. & Semoga kita tidak menjadi salah satu dari penghuni neraka manapun, apalagi di neraka jahanam.

2 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook