CP 9 (Kategori One Piece)





CP9
From left to right: Blueno, Fukurou, Spandam, Kaku, Rob Lucci & Hattori, Jyabura, Kalifa and Kumadori.
Statistics
Japanese Name:シーピーナイン
Romanized Name:Shī pī nain
English Name:CP9
First Appearance:Episode 230
Leader:Spandine (1502-1514), Spandam(1514-1522)
Status:Active
Anime Bank Of Science - CP9 (シーピーナイン, Shi pi nain),  lebih dikenal sebagai chpiper Pol Nomor 9 (サイファーポールナンバーナイン Saifā Pooru Nanbaa Nain), adalah "rahasia" Cipher Pol organization, yang terbentuk dari orang-orang yang dapat menggunakan teknik rokusiki.









Anggota

CP9
SpandineSpandamRob LucciKakuJyabura
BluenoKumadoriFukurouKalifaNero
??????FunkfreedHattori

OverviewEdit Overview sectionEdit

Selain dari Baroque Works, CP9 adalah antagonis paling lama dalam seri. Tidak seperti kelompok CP lain, mereka memiliki peran yang jauh lebih menonjol dalam seri.Mereka adalah pembunuh bayangan yang membunuh orang yang menentang Pemerintah Dunia.
Para CP9 berada di Enies Lobby's Tower Kehakiman, di mana mereka bertindak sebagai wali akhir dari Gerbang Kehakiman. Telah dikatakan bahwa reputasi EniesLobby itu menjadi mustahil untuk di kalahkan adalah karena generasi Cipher Pol, dan kekuatan mereka. Karena kekuasaan yang ekstrim mereka, tampaknya mereka semua memiliki sikap agak sombong, karena ini, anggota CP9 benar-benar percaya bahwa "sampah adalah bajak laut" (tidak peduli seberapa kuat) mereka yakin bisa mengalahkan mereka, karena meremehkan, yang akhirnya menyebabkan kejatuhan mereka. mereka juga menyatakan bahwa generasi CP9 adalah yang terkuat dalam sejarahnya. Setiap anggota juga memiliki tema hewan, sangat mirip dengan Shichibukai:
Spandam: Panda
Funkfreed: Gajah
Rob Lucci: Leopard
Hattori: Pigeon
Kaku: Jerapah Kalifa: Domba
Blueno: Bull
Jyabura: Wolf
Kumadori: Singa
Fukurou: Owl
Nero: Musang Laut

Keistimewaan dari CP9
CP9 memiliki hak khusus yang tidak tersedia untuk Cipher Pol biasa, seperti hak untuk membunuh setiap orang yang dianggap sebagai ancaman terhadap stabilitas dunia.
Baru-baru ini, CP9, di bawah otoritas Admiral Aokiji, hak untuk memulai Panggilan Buster. Panggilan Buster memberi mereka kekuatan strike kuat sepuluhkapal perang yang memburu dan menghancurkan kelompok kriminal tertentu cukupmenguntungkan untuk menjadi sasaran, bersama dengan pulau itu.

Sejarah

Ini tidak di ketahui kapan CP9 persisnya telah berdiri, tetapi diketahui bahwa mereka ada 20 tahun yang lalu. Ketika mereka ikut ambil bagian dalam Insiden Ohara, mereka dipimpin oleh Spandam, ayah Spandam's. Pada tahun 1507, bergabung dengan Lucci CP9 pada usia 13 setelah menyelesaikan pelatihan di tanah air Cipher Pol dan memperoleh ketenaran, setelah membunuh 500 penjaga kerajaan dan para perompak yang mencoba untuk mengambil alih kerajaan yang tidak disebutkan namanya. Pada tahun 1514, Spandam menjadi direktur CP9 baru, menggantikan ayahnya dan masih menjabat hingga di alur cerita ini.

5 Tahun Misi
Pada tahun 1517 AOS, Spandam dikirim empat agen bekerja untuk menyamar untuk memata-matai Ice burg. Kalifa menjadi sekretaris Iceburg's, Blueno menjadi Bartender,dan Lucci dan Kaku menjadi Galley-La mandor utama.
Namun, Iceburg tahu bahwa Pemerintah Dunia masih memata-matai dia. Setelah ia mendengar dari Kalifa bahwa Franky masih hidup dan ingin melihatnya, Iceburg berbalik pergi. Kaku bahkan ingat Franky memasuki markas Galley-La. Kemudian, Icebur gmemberikan Blue print untuk Franky untuk disimpan dan menyembunyikan blue print palsu di lemari besi yang aman.
5 tahun kemudian, sebelum ada informasi kepada water seven, Aokiji memberi informasi Spandam Robin akan datang,dan memberinya izin untuk menggunakan Call Buster dengan Golden Den Den Mushi.Pada titik ini, nyaris Spandam unit di Water 7 menyelesaikan misi, tetapi terpaksa menunda penyelesaian sampai agen melaporkan kedatangan Robin.

Incident on Dock One

Sebelum Straw Hat Pirates menetapkan untuk mengeksplorasi water 7 dan mencari ship wrights. Seseorang bernama Mikazuki bajak laut, menolak untuk membayar pembuat kapal Galley-La untuk memperbaiki kapalnya. Ia berencana untuk memerangi dan merampok mereka. Kalifa informasi Iceburg tenang tentang keributan dan berkata merek dagang garis-nya, "pelecehan seksual".
Akhirnya, salah satu pembuat kapal yang "sengaja" membanting Mikazuki dengan log besar. Kaku memangkas salah satu punggung bajak laut  'dengan gergaji besar, sementara Lucci memukul mundur semua bajak laut.
Setelah kejadian ini, orang yang berkerumun melihat, menganggap seolah-olah mereka pahlawanLucci dapat dilihat meregangkan otot-ototnya.

Dock One

Sementara Robin dan Chopper berbelanja, Chopper pergi ke toko buku sementara Robin menunggu di luar. Sambil menunggu, seorang pria bertopeng ( Blueno yang menyamar) berjalan melewatinya dan berkata hanya "CP9" sebelum menghilang di keramaian. Robin takut, mengingat anggota CP9 yang berpartisipasi dalam invasi Ohara 20 tahun yang lalu. Setelah ini, ia menghilang tanpa kata.
Sementara itu, Straw Hat Pirates memulai pencarian mereka untuk ship wrights untuk memperbaiki Going Merry dan tiba di Dermaga Satu, dimana tiga anggota CP9 yangmenyamar.

Galley-La HQ Attack

CP9 Menghancurkan Galley-La Company
Serangan di markas Galley-La menandai selesainya misi yang membutuhkan empat anggota CP9 yang menyamar, dengan demikian mengakhiri misi mereka selama lima tahun.
Selama waktu ini, ada kebuntuan dimana terungkap bahwa Nico Robin telah terlibat dalam kontrak dengan pemerintah untuk bantuan CP9' dalam memulihkan blue print untuk (dan kemudian mengaktifkan kembali) senjata kuno Pluton.
Blue Print yang d iduga berada di markas Galley-La seharusnya dimiliki oleh pemimpin perusahaan Iceburg dan itu adalah palsu, meskipun Rob Lucci memutuskan pemeriksaan bahwa lokasi blue print asli hanya mungkin berada di tangan pekerja lain Tom, yaitu  Cutty Flam (Franky).

Gudang Penyerangan

CP9 mendatangi Frangky di gudang Frangky House
amanat yang diterima Franky adalah menjaga Blue Print nyata untuk Pluton, agen CP9 - sekarang membuka tabir - Bahwa Blue Print terletak di Keluarga Franky dan mengetahui lokasi pemimpin mereka: sebuah gudang tua yang sebelumnya dimiliki oleh Tom  Franky mempertahankannya. Di sini, ia menculik Usopp dengan harapan menarik perhatian Straw Hats, balas dendam yang tepat atas apa yang terjadi kepada Franky dan banyak dari bawahan Franky's.
Namun, gagasan ini dihentikan ketika CP9 mengetuk Sisters Square dan menyerang gudang. Namun Tidak dapat menemukan blue print yang nyata, namun malah Franky dan Usopp yang di bawa.

Berangkat Ke Enise Lobi

Setelah menangkap dan melumpuhkan Franky dan Usopp, anggota CP9 di Water 7 menuju Kereta Api Laut untuk kembali ke Enies Lobby dengan Nico Robin dibelakangnya.
Sanji - satu-satunya kruTopi Jerami yang mengetahui ini - mencatat ini dan naik ke Kereta Laut juga.Kereta kemudian pergi, meninggalkan menuju enies lobi.

Sea TrainEdit Sea Train sectionEdit

Sementara Robin, Franky, dan Usopp dibawa ke Kereta Laut, Sanji menyusup dan melepaskan dua gerbong terakhir. Setelah Usopp mengubah dirinya,menjadi Sogeking, tiga orang itu terus melawan melalui Kereta Laut untuk menyelamatkan Robin.Franky ditemui agen CP9 terbaru, Nero, yang hanya menguasai empat dari enam teknik Rokushiki. Setelah pertempuran yang keras di atap Tom di terengaht-engah itu,Nero dikalahkan oleh Franky, dan dibunuh oleh Rob Lucci karena di anggap tidak berguna untuk unit.

Enies Lobby


Blueno Di Pukul Mundur

Luffy fights CP9 member Blueno.
Perkelahian anggota CP9 Blueno VS Luffy.
Blueno adalah anggota CP9 yang pertama melawan Straw Hat Pirates di Enies Lobbykhususnya terhadap Luffy. Walaupun ia awalnya menguasai pertempuran menggunakan Rokushiki dan buah iblis nya, Blueno adalah di pukul mundur ketika Luffy mengungkapkan baru menguasai Gear 2. Dengan Gear 2, Luffy bisa dengan mudah bersaing dengan Soru dan sangat membuat Blueno tidak percaya diri. Luffy kemudian mulai mengalahkan dia, terakhir luffy mencoba untuk menggunakan Gomu Gomu Jet Bazooka, dan blueno menggunakan pertahanan Tekkai, namun pertahanannya hancur, dan ia ia runtuh tak lama kemudian.

Gerbang Keadilan

Sisa dari anggota CP9 menghadapi Topi Jerami dalam pertempuran. Franky mengalahkan Fukurou setelah pengisian pasokan cola nya. Kumadori terlalu kuat untuk Nami kalahkan, tetapi Chopper membantu. Dia awalnya pertempuran, tapi setelah beralih ke Chopper Rakasa, ia mudah dikalahkan Kumadori. Sanji, meskipun lebih kuat dari Kalifa, tapi tidak dapat mengalahkan dia, karena dia tidak bisa menendang seorang wanita. Sebaliknya, Nami berjuang dan berhasil mengalahkannya. Setelah dibebaskan dari borgol, Zoro mengalahkan Kaku. Sogeking tidak dapat mengalahkan Jyabura, tapi Sanji berjuang atas nama usop dan mengalahkan Jyabura. Luffy berhasil mengalahkan Lucci setelah pertempuran panjang dan sulitsesuatu yang mustahil untuk dilakukan luffy. namun akhirnya berhasil. Para agen CP9 dikalahkan, yang tertinggal hanya serangan Call Buster mulai merusak pulau. Spandam dan pelindung nya ditembak jatuh oleh Sogeking,

CP9 Laporan Independen
Blueno berhasil melindungi anggota CP9 yang lain dengan Air Doornya. bagaimanapun lucci, sangat membutuhkan perawatan medis. Spandam juga mengirim Marinir yang menyalahkan mereka untuk kekalahan Enies Lobby. CP9 berhasil menghindari Marinir dan dengan demikian dianggap buronan oleh Pemerintah Dunia. CP9 kemudian menyeberang rel kereta api laut ke St Poplar mereka menggunakan  Kemampuan buah iblis untuk melakukan kabur, dan mengumpulkan uang untuk mengobati luka Lucci's. Setelah memperoleh dana yang diperlukan, Rob Lucci dioperasi, dan sementara ia memulihkan anggota lain dari CP9 menikmati aktivitas normal seperti belanja dan duduk di kafe.Lucci kemudian mendapatkan kembali kesadaran, tegak dan menatap khidmat di lembar di depannya, dengan Hattori gembira di jendela. Lucci ini kemudian dibuang dari rumah sakit, dengan sukacita rekan-rekannya termasuk Jyabura. merekamenggunakan kekuatan super mereka, Blueno memberi pemeritahuan masalah di kota. Pirates Candy muncul di kota menyebabkan masalah bagi warga, sehingga CP9 menghentikan pertandingan bowling mereka dan menangani situasi. Lucci tendang kapten Pirates Candy dan bajak laut lain sedangkan sisanya naik kapal dan mengalahkan Pirates Candy sampai kegembiraan dan keheranan dari warga kota. Namun, warga kota yang kemudian ngeri ketika Lucci membunuh kapten dengan menghancurkan tengkoraknya. Dengan semua perhatian negatif, CP9 memutuskan bahwa mereka tidak bisa tinggal di St Poplar. Seorang gadis kecil yang menawarkan Kalifa bunga ucapan terima kasih, dan diterima, sementara Kalifa, Fukurou, Jyabura andKumadori berdiri di belakangnya.

mereka berlayar menggunakan kapal candy pirates dan melanglang buanana.

.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook