13 Kata-kata pujian yang pengen cowok dengar dari kamu..(stt..ternyata romantis loo)


Nggak cuma cewek loo yang seneng dipuji tapi cowo juga..mau tahu apa sih kata-kata pujian yang pengen cowok denger dari kamu?? sttt…ini rahasia loo..
1. Thanks for being there for me (adib)
2. Miss u… nggak papa kalo kita makan seadanya yang penting bisa berdua terus (pandit)
3. Aku pengen banget dengar kata I LOVE YOU atau AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU, tapi diucapkan dengan penuh cinta, penuh perasaan sambil tatap mata. Ucapan itu mudah dibuat tapi berat banget dilakukan (mal)
4. Kamu cakep deh hari ini.. (rahman)
5. Makasih untuk semua cinta yang kamu curahin ke aku sampai detik ini..(Wawan)
6. Aku membutuhkan kamu… (rama)
7. Aku ingin melihatmu seperti ini 5 menit, 5 jam, 5 tahun bahkan 50 tahun lagi… (andika)
8. Ucapan terima kasih dari orang yang disayangi sudah cukup mewakili seribu pujian dari semuanya (adit)
9. Kamu romatis banget sih, aku tambah sayang banget ama kamu..he..he..(Hengky)
10. Kalo dia bilang ” aku yakin mas pasti bisa karena mas memang mampu” (singgih)
11. Jujur..dibanding pujian aku lebih suka diperhatikan dan dimengerti (ari)
12. Makasih..dah bikin aku seneng hari ini..(adit)
13. Pujian yang kusuka waktu dibilang baik dan pengertian pada saat yang nggak aku sadari..(seno)

2 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook