Cara Mensubmit Artikel Ke Digg


Belajar Seo Untuk Pemula kali ini akan memberikan tutorial Cara Mensubmit Artikel Ke Digg secara lebih detil sebagai salah satu upaya masuk Top 10 Google seperti yang sudah ku posting dengan judul Halaman Pertama Google dalam 3 Jam!. seperti yang sudah di jelasakan pada artikel tersebut salah satu cara untuk menaikan ranking di google dan masuk Top 10 Google adalah mengirim artikel ke Social Bookmark, dalam hal ini dipilih Digg.com yang merupakan salah satu situs social bookmark yang populer. .

Hal ini untuk menjawab salah satu komentar pada postingan halaman pertama google dalam 3 jam! beliau katakan:"Wah hebat banget nuch, cuma untuk submit ke digg saya belum pernah melakukan. nggak bisa :)", Sebagai jawaban atas komentar beliau aku akan menuliskan Cara Mensubmit Artikel Ke Digg. Meskipun ditulis hanya cara mensubmit artilek ke Digg, tapi tutorial ini juga bisa diaplikasikan pada situs social bookmark lainnya seperti Propeller, Reddit, Delicious, dan lain-lain.

Dan berikut adalah Cara Mensubmit Artikel Ke Digg:

Pendaftaran
1. Masuk Ke situs Digg.com lalu pilih Join Digg


2. Kemudian Muncul form isian seperti dibawah ini, isi sesuai data anda. jangan lupa untuk
mengisi kode captcha
3. kemudian klik I agree continue. akan muncul komentar bahwa pendaftaran anda sukses.
dan akan dikirim E-mail untuk memverifikasi pendaftaran anda.

4. Buka email anda Anda harus verifikasi pendaftaran dengan cara mengklik link verifikasi pada email anda.

5. Pendaftaran Selesai


Mengirim Artikel
Nah sekarang giliran cara mengirim artikel ke Digg. Langsung saja:

1. Login ke situs Digg.com

2. Pilih Submit New

3. Akan muncul halaman Submit New Link

4. Isikan Url artikel anda pada Tab Enter The Url, misal:
http://belajar-seo-untuk-pemula.blogspot.com/2009/07/bagaimana-mengembalikan-jati-diri-Bangsa.html.

5. Pada Tab Choose Media Pilih News Artikel Lalu Klik Continue. Tunggulah beberapa saat, Digg akan memeriksa kemungkinan duplikat content.

6. Jika digg menampilkan artikel lain yang diduga mirip dengan artikel anda, anda cukup mengklik tombol its Original di bagian bawah.

7. kemudian pilihlah kategori yang sesuai dengan artikel anda

8. Digg akan menampilkan kotak review terhadap artikel anda. jika sudah sesuai klik submit. jangan lupa mengisi kode captcha sebelum mengklik tombol submit.

9. Terakhir jika artikel anda sukses dikirim ke digg, akan muncul pesan Success! Your story has been submitted

dan anda telah berhasil mengirim artikel ke Digg. tunggulah beberapa menit kemudian anda coba search di google judul artikel anda di Digg tadi (kalo perlu pake tanda kutip "...") biasanya untuk keyword yang belum ramai artikel anda sudah bisa masuk top 10 google.

Cara ini cukup baik bagi kamu yang suka ikutan kontes semacam kontes seo " Mengembalikan Jati Diri Bangsa ". Tentu dengan pengembangan lagi yaitu dengan Mensubmit artikel ke social bookmark yang lain seperti Propeller, Reddit, Tagza, dll.

6 komentar:

  1. Oke Makasih info pstingannya....cukup jelas....

    BalasHapus
  2. Saya ke TKP, halamannnya sudah beda, ya ?

    BalasHapus

Like Asahlah On Facebook