5 Rahasia Cantik Perempuan China




PEREMPUAN China terkenal memiliki kulit mulus bak porselen yang menonjolkan kecantikan orientalnya. Simak sejumlah ritual yang biasa dijalani kaum perempuan di Negeri Tirai Bambu itu untuk menjaga dan merawat kecantikan mereka.
Makeup matte
Perempuan China terbiasa tampil dengan wajah sempurna layaknya boneka menggunakan makeup bernuansa matte. Untuk mendapatkan kulit halus serupa itu, aplikasikan sheer foundation yang baik dengan merata, gunakan concealer jika dibutuhkan di area bawah mata dan sekitar hidung, lalu akhiri dengan sapuan bedak matte ke wajah. Pastikan bedak benar-benar halus sehingga menyatu dengan mulus ke kulit.
Minum teh
Perempuan China percaya dengan khasiat teh hijau, white tea, dan oolong tea untuk membuat orang awet muda. Selain nikmat dihirup dalam keadaan panas, teh juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan.
Minyak kacang
Minyak kacang camellia sering digunakan untuk mempromosikan pertumbuhan rambut di kulit kepala serta sebagai conditioning oil untuk wajah. Minyak ini memiliki manfaat untuk menutrisi dan melembutkan kulit, dan membantu mengurangi garis kerutan serta mengobati kulit yang mengalami luka bakar.
Refleksologi
Orang China percaya dengan keampuhan refleksologi. Pijat kaki ini membantu meningkatkan peredaran darah kulit, membantu sistem drainase limpa, detoksifikasi, dan mempercepat proses penyembuhan dalam sistem tubuh.
Krim malam
Perempuan China sangat menghargai kehalusan dan kesempurnaan kulit. Jadi, tak heran jika produk krim malam sangat populer di sana. Pastikan untuk mengaplikasikan krim malam ke wajah sebelum tidur di malam hari sebagai ritual kecantikan Anda. (*/OL-08)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook