Laptop BentleyProdusen mobil mewah, Bentley, memasuki bisnis laptop dengan merilis laptop super mewah. Langkah yang sama juga pernah dikerjakan oleh Acer yang menggandeng produsen mobil sport berlambang kuda jingkrak sehingga lahirlah Acer Ferrari, Asus menggandeng Lamborghini sehingga ada Asus Lambhorgini, dan NEC berkolaborasi dengan Nissan sehingga lahirlah NEC Nissan X-trail.
Tak hanya sekedar menempelkan logo mobil di atas sebuah laptop high end, lebih dari itu, setiap produk laptop Bentley dibuat menggunakan jahitan crossover asli oleh Bentley. Kulit tas laptopnya dibuat dari hand-built dengan motif jahitan silang (hand-made), dan skema warna yang selaras dengan mobil-mobil mewah ciptaannya.
Bagian metal didalamnya memantulkan warna cat dari luar sementara lapisan kulit luarnya menggunakan bahan yang sama dengan bahan kursi mobil Bentley.
Didalamnya, laptop Bentley dipersenjatai dengan sebuah processor 64 bit, 160 GB hard drive dan system operasi Windows Vista. Juga terdapat 12 direct access keys untuk lebih cepat menjalankan aplikasi yang diinginkan.
Laptop Bentley ini telah diluncurkan secara resmi di British International Motor Show 2008 dan segera dijual dalam waktu dekat. Laptop Bentley ini dibanderol 10 ribu poundsterling atau Sekitar Rp 180 juta