Sifat di balik huruf awal di Namamu


Setiap orang yang terlahir kedunia ini, pastilah mempunyai nama. Nama adalah ciri khas dan identitas. Sebuah nama mempunyai arti tersendiri bagi yang memberikannya, nama adalah doa. Namun, sebuah nama kadang bisa mempengaruhi watak seseorang, percaya atau tidak terserah kamu.
A
(Mandiri)
Inisial A biasanya menyatakan bahwa pemiliknya adalah seorang yang mandiri dan punya bakat sebagai pemimpin. Untuk mengejar kariernya, A sangat ambisius. Tapi banyak orang yang berinisial A yang sukses karena keteguhan pada pendiriannya dan cenderung keras kepala, cepat dalam mengambil langkah. Tapi sedikit egois.
B
(Setia pada janji)
B punya keinginan buat menjadi yang pertama. Selalu berusaha menepati janjinya. Ada perasaan malu B yang dipendam. B butuh dorongan buat maju. Terlalu banyak hal yang dia pendam dan gak mau diungkapkan kepada orang lain bahkan kepada teman dekatnya sendiri. Kurang komunikati dan berbelit-belit. Suka mengoleksi barang.
C
(Kreatif)
C ini gampang bergaul, disukai banyak orang karena sangat ramah. Kreatif dan senang bepergian. Ia royal dan cenderung boros, itu sebabnya tabungannya menipis terus. Sayang dia kadang terlalu tajam dalam mengkritik.
D
(Sayang keluarga)
Gak beda ma bentuk hurufnya, pemilik inisial ini orangnya agak tertutup. Seorang yang konservatif. Berbakat dalam bidang manajeman dan cenderung jadi pecandu kerja. Sangat terikat pada keluarga. kaku dan keras kepala, dia berani menentang kalau dia merasa benar.
E
(Pekerja keras)
E senang dengan yang namanya kesibukan, tipe pekerja keras, merasa bete jika tidak ada yangbisa dikerjakan. E juga butuh kebebasan penuh agar dia gak gampang jenuh. Mereka terbuka, penuh kasih dan setia. Seseorang pemikir kedepan yang kreatif. Sayang E gampang berubah pendirian dan tak jarang melanggar hukum.
F
(Intuisinya tajam)
Pemilik inisial F biasanya memiliki indera keenam yang tajam. Mencintai alam dan lingkungan. Siap membantu dan senang menularkan pengalamannya kepada orang lain. Cocok menjadi pengajar dan pecinta lingkyngan. Bidang konseling juga cocok buat kamu. F berpikiran terbuka. Kalau marah, dia bisa berhari-hari gak ngomong.
G
(Teguh)
Kesan pertama bertemu orang yang berinisial G adalah dia seseorang yang jutek. Tapi kalau kamu sudah kenal dengan dia, dia adalah seseorang yang ramah. Senang menyendiri dengan kesibukannya. Gak heran kalau orang sering menduga dia dingin dan gak ramah. Kalu memiliki keinginan, maka dia bakal teguh meraihnya. Lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Kadang sinis dan tajam dalam mengkritik.
H
(Perlu keseimbangan)
Persis seperti bentuknya yang kaya tangga. Kalau naik bisa sukses berat dan jika turun bisa ancur. Semua bergantung pada sikap dia. Kalau dia menjadi seorang pemimpin, dia bisa menjadi sangat baik atau bahkan sebaliknya sangat buruk. Nyaris gak da yang seimbang. Soal keuangan dia sangat boros dan susah banget buat ngumpulin duit.
I
(Baik sifatnya)
I adalah tipe yang teguh terhadap pendirian, penuh perhatian serta berkepribadian baik. Ide-idenya kreatif. Bisa dijadikan sebagai tempay curhat karena dia adalah seorang pendengarang baik dan dia juga bisa memberikan nasehat. Emosional dan selalu menuntut hasil yang terbaik namun kurang hati-hati.
J
(Cerdas)
J seorang yang cerdas, berwawasan luas namun dia kurang pede dalam bergaul. Ia memiliki jiwa kepemimpinan. Satu kekurangan dia adalah ’sering menunda pekerjaan’ sehingga akhirnya jadi berantakan. Daya ingatnya tajam. Gampang tergoda untuki memperkaya diri dengan cara apapun.
K
(Inspiratif)
K sangat kreatif dan menyukai dunia seni. Pembawaanya tenang, ceria dan penuh inspirasi. Intuisinya tajam, karena itu sangat bagus mengikutsertakan intuisinya dalam mengambil keputusan. Gampang panik dan karenanya haus akan musik yang bisa menenangkan. Seleranya bagus, sayang gampang jadi pemalas.
L
(Romantis)
Pemilik inisial L biasanya adalah seorang yang romantis, ramah, hangat dan berorientasi pada keluarga. Teliti namun cenderung kelewatan sehingga cenderung mencari-cari kesalahan. Bisa sukses jika terjun di bidang pendidikan dan musik.
M
(Rapi teratur)
M umumya tampil sebagai pribadi yang pendiam, seorang pemikir yang tak banyak omong. Selalu mencari kesibukan dan tak mau bermalas-malasan. Seorang pekerja keras, berpikiran praktis dan andal dalam mengatur segala sesuatu dengan rapih. Agak membosankan karenakurang gaul.
N
(Gaul dan terbuka)
N selalu mempunyaiide-ide yang hebat. Ia gaul dan terbuka, berjiwa bebas. Penuh rasa ingin tahu. Menyukai traveling dan mencoba hal-hal baru. Kadang gak mau ngalah dan ngangga dirinya paling benar.
O
(Jujur)
Nama awla O biasanya seorang yang konserfativ, agak cemburuan, pintar cari duit, tanggungjawabnya besar dan berorientasi pada keluarga. Sangat protektif kepada orng-orang yang sangat dekat dengannya. Jujur dan bangga pada diri sendiri.
P
(Sangat cerdas)
Tipe ini sangat cerdas dan mempunyai kemampuan untuk berkonsentrasi diatas rata-rata orang. Mampu mengerjakan segala sesuatu dengan tepat. Dalam menghadapi cobaan, P sangat tabah dan tahan banting. Kadang sombong dan lebay.
Q
(Anggun dan setia)
Punya imajinasi yang hebat, setia pada janji dan pasangannya. Di mana pun dia berada, bisa mencari hal-hal yang bisa bikin hepi. Penampilannya biasanya anggun.
R
(Intelek)
Seorang yang intelek, pintar memotivasi orang lain, memiliki rasa percaya diri yang kuat. Berpikiran praktis dan senang memberi. Agak kurang sabaran dan sebagian terjebak dalam dunia kriminal.
S
(Ingatannya kuat)
Senang bekerja sendirian. Daya ingatnya lumayan tajam. Kadang sangat menggebu dalam mengejar sesuatu tapi di lain saat bisa kehilangan minat dan semangat. Senang hal-hal yang dramatis namun kadang dia sombong.
T
(Protektif)
T mampu menimnbang dari sisi baik dan buruk. Sangat protektik, perasaannya halus dan mudah tersinggung. Mencintai kedamaian dan andal dalam bernegosiasi. Tepat sebagai mediator.
U
(Gaul)
Pemilik inisial U ini andal dalam kata-kata, cocok sebagai penulis, MC atau pembicara. Gaul dan terbuka pada siapa saja. Kreatif dengan ide-ide, jujur dan rasa tanggungjawabnya tinggi. Pencemburu berat dan emosional.
V
(Tangguh)
Biasanya pemilik inisial ini memiliki cita-cita yang tinggi dan dia punya cara-cara yang unik buat mencapainya. Gak kenal lelah dan tipe pekerja keras yang tangguh. Namun perlu ada keseimbangan dalam hidup agar tidak terjebak dalam materi dan mengacuhkan moral.
W
(Penyayang)
Tipe Wini gak betah dirumah dan butuh kebebasan. Hatinya lembut dan penyayang, tapi kalau marah dia bisa meledak-ledak. Sulit dalam mengambil keputusan, menyukai musik yang memberi ketenangan hati. Tenggang rasanya tinggi. Mudah gugup.
X
(Setia Kawan)
Dua sisi yang berbeda bisa menjadi pilihan dari inisial X ini, jaadi matrealistis atau sebaliknya spiritualis. Ringan tangan untuk membantu orang dan punya ras setia kawan yang sangat tinggi. Gampang paik dan pendendam.
Y
(Cinta damai)
Y selalu mencari jalan damai dalam keseharian hidupnya. Senang hala-hal baru, gak segan buat belajar dan anti gosip. Agak sulit kalau harus mengambil keputusan, namunjika hal itudilakukan maka ia tak bakal mengubahnya lagi. Tetep hepi meski sendiri.
Z
(Pintar memotivasi)
Punya jiwa kepemimpinan yang bagus dan pintar memotivasi orang lain. Gampang patah semangat dan butuh dorongan dari orang-orang terdekatnya. Sering melebih-lebihkan sesuatu dari yang semestinya

7 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook