Jepang terkenal ni sama wanita langsing..jarang banget yak liat cewek jepang endut..hihi.. Tentu saja pola hidup dan makan yang dikonsumsi nggak sembarangan..nggak asal masuk tuh makanan dalam mulut.. *aih kesindir ni..hihi*
Rahasia panjang umur orang Jepang:
1.    Suka makan ikan! Ikan sudah menjadi makanan pokok, terutama salmon..
2.    Suka makan sayur! Makan pagi berupa sayuran lumrah dan mengenyangkan.
3.    Makan nasi secukupnya! Nasi yang disajikan di Jepang tuh sedikit.
4.    Konsumsi kacang kedele! Kacang kedele kan diyakini mampu membunuh sel sel kanker yang berpotensi berkembang. Di Jepang, kacang kedele adalah komposisi yang harus selalu ada dalam masakan Jepang.
5.    Minum teh! Teh hijau sangat dihargai di Jepang karna bisa menjadi pelindung kesehatan dan panjang umur.
6.    Tidak suka makan yang manis, dan memilih buah yang segar. Orang Jepang tidak terlalu banyak makan buah, mereka akan makan buah yang segar bukan olahan. Mereka juga tidak terbiasa makan kue manis, biskuit, donat, hidangan penutup yang dipanggang, baker apalagi kemasan.
Langsing dan Sehat.. kayaknya itu yang diinginkan setiap wanita.. *cieee…*(bahasanku kok kayak begini yak akhir2 ini) hihi.. q agaknya terobsesi ni..Kebiasaan orang Jepang biar langsing dan sehat selain berolahraga adalah:
1.    Doyan rumput laut! Rumput laut punya banyak kandungan mineral yang baik bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, fosfor, besi dan potassium.
2.    Makan sushi! Nasi dan ikan mentah yang tergabung dalam sushi, sedikit lemak dan banyak asam lemak omega-3.
3.    Minum teh hijau! Seperti yang udah pernah q posting.. soal kegunaan teh hijau.. sebagai antioksidan, mencegah penuaan dini. Menurunkan resiko radang perut, mencegah serangan jantung, liver, menunda perkembangan kanker, serta menghambat obesitas.
4.    Rajinlah berjalan kaki! Orang Jepang terbiasa berjalan kaki. Walau jauh, namun masih bisa ditempuh dengan berjalan kaki, mereka tidak malas melakukannya. Jalan kaki itu menyehatkan dan juga mengencangkan kulit. Kan lumayan juga buat menghemat BBM..hehe
Yuuk langsing!! Hehe