Notebook Sony VAIO Seri W, notebook cantik buat wanita



Mini notebook, atau yang kerap disebut sebagai netbook, memang sedang digandrungi. Maklum saja, area hotspotjuga semakin banyak. Kalau belum menenteng laptop mini sambil ngopi dan browsing internet, rasanya belum lengkap.

Bila Anda belum memiliki “senjata” untuk nongkrong di kafe-kafe hotspot seperti ini, Anda bisa memiliki Sony VAIO Seri W, yang memang didesain untuk pengguna mobile yang harus sering-sering menjelajah internet. Entah itu untuk mencekemail, membaca berita-berita terbaru, atau Facebook-an. Karena mini notebook ini sudah dilengkapi koneksi WiFi, Anda tidak lagi memerlukan PCMCIA card atauUSB dongle untuk mengakses internet. Layar dengan resolusi tinggi (1366 x 768), lebar 10,1 inci, dan LED backlit displaymemungkinkan Anda untuk melihat halaman situs di saat membuka windowuntuk chatting dan widgets. Jadi, aktivitas ini bisa dilakukan bersamaan.
Dari segi desain, Seri W ini memang juara. Anda bisa memilih tiga warna yang disediakan, yaitu pink, putih, atau coklat (untuk Anda yang tidak begitu menyukai warna yang feminin). Beratnya hanya 1,19 kg (sudah termasuk baterai),touchpaddan mouse key-nya terasa empuk (springy). Dengan demikian, Anda bisa mengetik email, chatting, atau artikel di blog dengan nyaman. Tombol-tombol pada mini notebook ini juga cukup responsif, sehingga Anda bisa membuka berbagai aplikasi pada perangkat ini dengan cepat. Seri ini juga didesain dengan palm rest yang tahan noda dan bekas jari, sehingga Anda tak perlu kuatir serpihan makanan akan mengotori bodinya.
VAIO Seri W menggunakan sistem pengoperasian yang sudah populer, yaitu Microsoft® Windows XP Home Edition.Hard drive-nya yang berkapasitas 160GB cukup dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai file foto, musik, atau video. Untuk memudahkan Anda mengatur file-file tersebut, seri ini menyediakan piranti lunak eksklusif VAIO Media plus. Anda bisa mentransfer foto dari kamera digital atau musik dari MP3 player, dari maupun ke VAIO seri W dengan mudah melalui dua port USB yang disediakan. Untuk melakukan video chat dengan keluarga atau teman-teman di kota-kota lain, Anda bisa memanfaatkan webcam dan microphone-nya.
Keunikan lain dari seri yang dibanderol dengan harga 599 dollar ini adalah materinya yang ramah lingkungan. VAIO seri W adalah ENERGY STAR® 5.0 yang menggabungkan fitur sadar lingkungan seperti penggunaan LED backlit LCD bebas merkuri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook