Ramalan Zodiak Minggu Ini (29,30 November - 5 Desember 2010)

Buat anda visiter sekalian yang ingin mengetahui bagaimana ramalan Zodiak terbaru minggu ini, silahkan baca dibawah ini, admin sudah baca yang libra, (zodiak admin) Promosi Mulu.


Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan cemas karena problem yang terjadi akhir-akhir ini mulai ditemukan solusinya, sehingga pikiran anda bisa sedikit lepas dan bisa berkreasi serta berinovatif lebih baik lagi.

Kesehatan: Untuk sementara ini perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan agar pencernaan anda tidak ada masalah.

Keuangan: Kebutuhan masih meninggi sehingga wajar saja jika pemborosan masih sulit untuk dihindari.

Asmara: Sudah sewajarnya kalau pasangan anda suka marah marah, habisnya anda tidak bisa tahu akan kemauannya sih!
Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Bersantai-santai sajalah, tak perlu terlalu terbebani dengan masalah yang selama ini masih mengganggu ketenangan anda. Nikmatilah hari berbahagia ini dengan hati yagn tenang dan senang agar suasana ini benar- benar terasa indah dan menimbulkan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Karir: Tak perlu cemas, pasrahkan saja pada atasan karena beliau lebih paham duduk permasalahannya.

Kesehatan: Jangan terburu-buru menentang anjuran dokter, karena bagaimanapun juga beliau lebih paham dan tahu mengenai kondisi badan anda.

Keuangan: Tak perlu ikut ajakan teman kalau hanya buang buang uang percuma.

Asmara: Sedikitlah bersikap lebih manja dan lemah lembut kepadanya, agar pasangan anda tidak merasa selalu dikeras dan dikekang.
Ramalan Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Jangan mudah mengambil kesimpulan terhadap masalah yang muncul dihari ini. Cobalah tengok kebelakang, siapa tahu dengan begitu maka suasana dan keadaan bisa berubah menjadi lebih baik dan menguntungkan.

Karir: Jangan suka marah-marah cobalah diredam emosi yang meletup-letup itu supaya tidak membakar apa yang ada disekelilingnya.

Kesehatan: Buat apa hidup dibikin susah, waktunya makan sebaiknya makan dan waktunya tidur sebaiknya dibikin tidur. Jika ingin diet sebaiknya janganlah terlalu frontal karena dampaknya bagi tubuh anda sangatlah kurang bagus.

Keuangan: Pemborosan harus tetap diwaspadai, jangan tergoda oleh barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Buat apa dipermasalahkan masalah sepele itu yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan perkataan yang lemah lembut.


Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Pandangan boleh berbeda, akan tetapi visi haruslah tetap sama. Agar jangan sampai perbedaan perbedaan itu menuntun kearah kehancuran. Cobalah berpikir sebijaksana mungkin dalam menyikapi setiap masalah dan tantangan, jangan sampai perasaan pribadi dilibatkan terlalu jauh kedalam.

Karir: Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri, agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Kesehatan: Kondisi tubuh anda cukup baik dan mampu mensupport aktifitas kerja anda dihari ini.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.

Asmara: Ada baiknya anda bicara dari hati kehati untuk menyikapi suatu masalah yang timbul, sebab dengan semakin banyak melibatkannya maka pasangan anda akan merasa lebih berarti hidup ini.
Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Selagi ada kans besar sebaiknya jangan ragu untuk maju demi hasil yang lebih besar dan berarti. Janganlah anda terlalu asyik dengan kesenangan sesaat tanpa memikirkan apa yang akan diraih dihari mendatang.

Karir: Tak perlu ragu untuk mengemukakan ide yang muncul, walaupun tak sedikit yang menentangnya.

Kesehatan: Kesulitan yang menerpa diri anda sedikit banyak telah mepengaruhi kestabilan kesehatan anda, untuk itu berusahalah berpikiran rileks dan hindari ketegangan.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membuat surat perjanjian jangan sampai sembrono.

Asmara: Tetap saja sulit untuk menerobos pintu hatinya, kalau anda terus bersikap egois dan mau menangnya sendiri.
Ramalan Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Suasana perbintangan anda masih terasa menyenangkan, apalagi ditambah rejeki yang terus mengalir, bersyukurlah karena dengan begitu maka beban menjadi berkurang karena segala tanggungan menjadi tercukupi.

Karir: Tetaplah jaga jarak dengan atasan sekalipun sikap atasan tampak lebih akrab dan dekat dengan anda akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika tidak terpaksa sebaiknya jangan keluar malam, karena angin malam kurang begitu bagus bagitubuh anda saat ini.

Keuangan: Masih perlu dimanage betul-betul jangan sampai dengan cash in yang tinggi akan menimbulkan masalah baru bagi anda.

Asmara: Tidak ada salahnya anda mengetahui problem yang lagi menimpanya, siapa tahu bisa memberikan bantuan yang sangat berharga bagi dirinya.
Ramalan Bintang Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Peruntungan: Perhatikan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa anda alami dari keputusan yang telah anda ambil, tak perlu mundur cobalah konsisten dan konsekuen serta tidak melupakan kewaspadaan selalu.

Karir: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut, biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam, ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga terutama terhadap angin malam.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang anda jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati, itu tidak akan membikin suasana tenang justru akanmembuat gelisah saja.


Ramalan Bintang Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga degan kritikan yang datang, sebaiknya bisa menerima dengan hati lapang dan jadikan itu sebagai konsultan untuk mengoreksi langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini.

Karir: Ujian baru terpampang dihadapan anda untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.

Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktifitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau harus lebih berhemat lagi.

Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi, jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.
Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Usahakan untuk lebih konsentrasi dengan pekerjaan dan tugas-tugas anda, tanpa mendengarkan dan memperhatikan perkataan oranglain. Dihari ini dari segi usaha tampak lancar bahkan cukup bagus prospeknya, sehingga tak heran jika timbul kecemburuan disekitar anda.

Karir: Jangan terpancing provokasi yang sengaja disebarkan rekan anda untuk menjatuhkan karir dan masa depan anda, berhati-hatilah.

Kesehatan: Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi juice wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan anda. Untuk kebiasaan berolahraga dipagi hari sebaiknya tetap dilestarikan agar kondisi badan tetap terjaga selalu.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yagn harus dikeluarkan dihari ini.

Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada yang Diatas, pasti semua itu akan menemukan jalan keluarnya, yang penting anda tetap berusaha dan tidak lupa untuk selalu berdoa.
Ramalan Bintang Libra (Zodiak Admin) (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting dihari ini, sebab semua faktor dan elemen tampak mendukung. Yang penting keseriusan harus tetap dipertahankan, jangan sampai anda bertindak setengah hati.

Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.

Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan anda agar penyakit lama anda tidak sampai kambuhkembali hanya karena makanan yang seharusnya bisa dihindari.

Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun anda terus melakukan penghematan.

Asmara: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya, yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri, itu akanmenolong dari rasa minder yang berlebihan.
Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya, lain jika hanya setengah hati, pasti hasilnya sulit untuk bisa maksimal. Apalagi order sudah mulai mengalami penurunan, maka dari itu prestasi kerjanya harus ditingkatkan, agar tidak sampai mengalami kemunduran yang terlalu berlebihan.

Karir: Dengarkan perintah atasan dan laksanakan sesuai keinginannya agar karir anda tetap bertahan dan tak sampai mengalami gradasi.

Kesehatan: Makanan goreng-gorengan ada baiknya dihindari untuk sementara waktu, lain bila anda menggoreng sendiri karena faktor higienis lebih terjamin daripada anda beli diluaran.

Keuangan: Semuanya cukup stabil dan tidak ada yang perlu dikuatirkan dihari ini

Asmara: Jangan hanya bikin hatinya jengkel, alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise kepadanya, supaya hatinya tidak selalu jengkel.
Ramalan Bintang Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Usaha anda dihari ini tampak tidak mengalami masalah, begitu juga perbintangan anda tampak mujur dan beruntung sehingga jika ingin melakukan spekulasi tidak ada masalah, yang penting harus dilandasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Karir: Tataplah masa depan dengan pandangan penuh optimis, jauhi perasaan ragu apalagi takut untuk melangkah maju.

Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri anda, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.

Keuangan: Income masih cukup tinggi hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.

Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.

Nah, bagaimana dengan
 ramalan bintang Anda minggu ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook