Kadang, wanita susah membaca sikap pria yang sedang pedekate.Oleh karena itu saya ingin memberikan tips cara membaca sikap pria. Sering kali para pria menjalani hubungan dengan anda dengan melakukan seringnya telepon dan SMS tidak menjadikan itu tanda yang serius.
Bila dia belum menyatakan niat untuk hubungan yang lebih serius di antara kalian padahal kalian hubungan kalian sudah dekat. Anda bisa lebih menggunakan referensi dibawah ini untuk membantu anda untuk membaca sikap pasangan anda.

Tidak hanya di ucapan saja

Anda sering kali merasa kesulitan mengerti ketika si dia memberikan perhatian, pujian dan pujian. Tetapi anda harus tahu, semua pria baik akan mengusahakan yang terbaik untuk mengutarakan isi hati yang sesungguhnya. Semua pasti ada maksud dan tujuan ketika melakukan pedekate dengan anda. Tidak hanya melalui ucapan yang mesra dan bahasa tubuh yang membuat anda bingung. Segala bentuk rayuan yang membuat anda sangat berarti bagi kehidupan dia, akan tetapi tidak dapat di buktikan dengan wujud saja. Bisa disebut hanya dalam bentuk ucapan saja.
Permasalahannya adalah ketika suatu hari ketika dia berniat untuk menikahi anda, tetapi semua itu hanya di ucapan saja. Akhinya anda sendiri yang pontang panting mengurusi semua pernikahan itu sendiri. Dan semua itu akan menjadi sulit dengan keadaan. Sarannya adalah anda harus berhati – hati dengan tipe pria seperti ini.

Sifat yang tertutup dengan Anda

Apabila sedang ada suatu masalah, dia sangat tertutup dengan anda. Hingga akhirnya anda mengetahui dia lebih interest dengan bantuan teman – temannya, keluarga hingga seorang psikolog. Hal ini membuat hubungan kalian berpengaruh lebih renggang.
Bisa disebut posisi anda seperti tidak ada oleh nya. Apabila dia ingin serius dalam menjalin hubungan dengan anda ke pernikahan, maka dia harus mencoba lebih terbuka, bukannya harus tertutup seperti itu kepada anda. Walau bagaimanapun kondisinya, baik itu di saat suka dan duka.

Menghilang tanpa kabar

Sesibuk apapun, bila dia seseorang yang pengertian akan posisi anda, dia akan menggunakan empatinya untuk mendengarkan curhat anda dan memberikan motivasi ketika anda sedang dirudung masalah. Bukannya harus menghilang tanpa ada kabar.
Anda tidak akan dibuat penasaran oleh dia tentang keberadaannya. Yang sedang dilakukan dan berada dimana.  Dalam jangka waktu yang lama anda tidak akan merasa kehilangan kontak. Semoga tips cara membaca sikap pria ini dapat membantu para wanita yang sedang kebingungan dengan pasangannya.
quote from okezone