The Sichibukai!!! Kategori (One Piece Manga)


Tentang Shicibukai

Shicibukai menurut arti kata ialah 7 Penguasa. Para Shicibukai  Ialah 3 Kekuatan besar Dunia, Bersama dengan Yonkou (Empat Kaisar), dan Markas besar angkatan laut. Shicibukai ialah bajak laut Yang di akui dan di beri hak khusus oleh angkatan laut untuk menangkap bajak laut lain, dan Bajak laut Shichibukai selama masih menjabat harga buruannya tidak akan naik, dan angkatan laut tidak akan menangkapnya. Tidak sembarangan bajak laut bisa menjabat sebagai shicibukai hanya ada 7 dari ribuan bajak laut yang bisa menjabat shicibukai, itupun melalui tahap-tahap tertentu, kemampuan mereka tidak di ragukan.

Donquixote Doflamingo



former Bounty:340,000,000
Tema:Flamingo


Doflamingo pertama kali mengungkapkan Shichibukai di sebuah pertemuan di Markas Besar Angkatan Laut untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan Sir Crocodile di posisi Shichibukai.
Pada pertemuan tersebut, ia mampu mengontrol orang hanya dengan menggerakkan tangannya, membuat mereka menyerang satu sama lain. Hal itu di lakukan oleh bua Iblis, itu belum terungkap. kemampuan keseluruhan Nya pada umumnya belum terungkap, tetapi karena Bounty-Nya sangat tinggi, sejauh ini tertinggi di schicibukai, karena semuanya belum terungkap, itu bisa di jadikan spekulasi bahwa dia sangat kuat. Ia kemudian  mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi kapten Pirates Bellamy, tapi begitu ia menjadi Shichibukai, dia memberikan posisinya ke Bellamy. Namun, bagaimanapun, ia masih terus menjaga obligasi dengan krunya. Saat mengetahui Belamy di kalahkan Oleh Straw Hats, dia membunuh belamy dengan mudah, karena dia tak mau mempunyai anak buah yang lemah, dan dia sepertinya tertarik dengan era baru dan ingin menguasainya. dan menganggap Era, Shirohige telah berakhir

Dia adalah pebisnis bajak laut besar, dia mengungkapkan bahwa dia memiliki bisnis Budak, yang di kelola oleh Disco, sepertinya dia memiliki banyak anak buah, dan dia terlihat sangat tidak sopan pada angkatan laut dan shicibukai yang lain. Dan mengungkapkan pada angkatan laut, bahwa dia tidak suka di atur oleh pemerintah, dan bisa keluar dari shicibukai jika dia menginginkannya.



Bartholomew Kuma



Former Bounty:296,000,000
Theme:Bear


Bartholomew Kuma pertama kali mengungkapkan Shichibukai di sebuah pertemuan di Markas Besar Angkatan Laut untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan Sir Crocodile di Posisi Shichibukai, disertai dengan Donquixote Doflamingo. Kuma kemudian muncul di Thriller Bark untuk menginformasikan Gecko Moria dari Crocodileâ pengganti ™ € sebagai Shichibukai, dan menawarkan bantuan pada temannya. Sedangkan kuma di Thriller diperintahkan untuk jangan melepaskan salah saksi untuk kekalahan Moria , dan single-handedly sebagian besar Strawhats luka berat. Selama waktu di thriller bark ia mengungkapkan bahwa Kuma adalah Pacifista lengkap (cyborg pemerintah) dan Pemakan dari Nikyu Nikyu no Mi (buah Paw Paw) yang memungkinkan Kuma untuk mengusir apapun di kecepatan cahaya, oleh telapak tangannya ke mana pun. Kemudian Kuma muncul di Sabaody Kepulauan dengan Pacifista lain, yang semuanya adalah klon dari Kuma sans-Nya Nikyu kemampuan Nikyu. Kuma sekali lagi mengalahkan Strawhats dan mengirim mereka semua terbang ke pulau yang berbeda secara efektif memecah belah seluruh awak. tetapi padahal itu adalah perintah dari dragon. untuk melindungi Luffy dari Admiral. Kuma saat ini sedang berjuang dalam Perang melawan bajak laut Whitebeard dan telah sepenuhnya kehilangan kepribadiannya menjadi Pacifista lengkap, ia berjuang melawan Emporio Ivankov. dan selanjutnya dalam capter terbaru ternyata kuma membuat perjanjian dengan Dr.Vegapunk, jadikanlah dia Pacifista lengkap tapi program lah dirinya dalam sebuah misi melindungi thousand sunny, kuma terlihat compang-camping dan terluka parah, karena melindungi thousand sunny selama dua tahun.



Jimbei Mantan Sichbukai  (New Nakama Straw Hat)



Former Bounty:400,000,000
Theme:Whale Shark


Jimbei adalah Hiu paus Fishman, Arlong Pirates pernah bagian dari kru bajak lautnya, tetapi Jimbei menjadi Shichibukai, ia memisahkan diri. Ia mengambil alih komando para perompak Sunny setelah Fisher Tiger meninggal, meskipun kru dibubarkan ketika Jimbei menjadi Shichibukai. ternyata dia adalah teman dari Whitebeard, dan pada suatu ketika saat Portegas.D.ace mengamuk dan mencari yang namanya shirohige, bermaksud ingin mengalahkannya, dan bertemulah dengan jimbei, jimbei mengatakan apabila ingin melawan shirohige lawan lah aku dahulu nak, lalu Portegas. D.ace bertarung dengan seluruh kekuatannya melawan Jimbei, Pertarungan berlangsung sengit, dan sangat lama, hingga mencapai 3 hari, dan jimbei berhasil di kalahkan oleh Ace, dan setelah itu di gambarkan datangnya White beard pirates dan Ace mengajak berataung dengan shirohige, sayangnya ace kalah telak. karena shirohige adalah manusia terkuat di dunia!!! dan ace di jadikan Krunya. terakhir Jimbei di penjara di Impel down, dan di bebaskan oleh luffy, dan membantu luffy, dalam perang. setelah straw hats membasmi para bajak laut manusia ikan pecundang yang punya misi tolol untuk menguasai pulau manusia ikan dan nantinya mempunyai misi untuk melakukan invasi ke daratan untuk menjadikan manusia sebagai budak manusia ikan, padahal Hody (Sang Kapten) belum tahu seberapa hebat sebenarnya kekuatan orang-orang di daratan, apabila dia melihat kekuatan 3 Admiral Marine, saya prediksi hody bakal kencing di celana. akhirnya luffy mengajak jinbei untuk bergabung,:-), tapi dalam hatinya jinbei berkata "santai man.. jangan buru-buru.. sebagai lelaki kita pesta dulu dan sebagai lelaki aku harus pamitan dulu sama teman-temanku, baru udah selesai itu, aku berada di kapalmu dan membantumu untuk menyiksa si akainu di dunia baru, yang udah menyiksa kita dulu ;-(". hajar men!!!


Juracule ‘Hawk Eye’ Mihawk



Former Bounty:Unknown
Theme:Hawk


Juracule Mihawk pertama kali diperkenalkan dalam seri selama busur Baratie ketika dia memburu Krieg dan bajak laut. Kriegâ € ™ s kru bajak laut yang sangat besar itu semua dikalahkan, kecuali satu kapal, di Grand Line saat Juracule Mihawk mengalahkan mereka semua, memotong semua kapal di setengah. Ketika ia akhirnya mencapai Kriegâ € ™ kapal, mengatakan bahwa dia hanya mengikuti karena dia sedang menganngur, dia juga memotong kapal menjadi dua dengan satu garis miring pedangnya. Roronoa Zoro kemudian menantangnya. Mihawk dikenal sebagai pendekar pedang terbaik di dunia, dan itu adalah posisi  impian Zoro. Zoro, selama pertarungan, berdiri tidak dan tidak ada 1 seranganpun yang mampu di kenakan pada Mihawk. Dia cepat dikalahkan, Mihawk tidak menggunakan apa-apa selain pisau kecil. Pada akhir pertarungan, Zoro berdiri di depan Mihawk, lengannya outreached, mengatakan bahwa ia akan lebih suka dipotong dengan sungguh-sungguh tanpa canggung.. Mihawk kemudian menggunakan pedang terbaiknya. Namun, Mihawk meninggalkan Zoro hidup, dan menyuruhnya untuk berlatih keras dan melampaui dia suatu hari nanti, karena ia akan menunggu. Setelah ini, ia meninggalkan tempat itu. Kemudian, dia terlihat pada pertemuan Markas Besar Angkatan Laut untuk memutuskan Shichibukai baru. Ketika ia tiba, Donquixote Doflamingo berkomentar bahwa dia adalah yang paling diharapkan untuk datang, mengisyaratkan pada kekuasaannya. Mihawk mengambil bagian dalam Perang melawan Whitebeard tanpa penyesalan, ia menyerang Luffy setelah mengucapkan permintaan maaf yang untuk Shanks, dan meskipun yang terakhir mampu menghindari Pedang Hitam dia tidak bisa menyerang dirinya dan terus-menerus mengalami kemunduran. Marco memerintahkan Vista untuk mengambil alih dari Luffy dan terlibat dengan Mihawk. The Shichibukai juga menyatakan bahwa Luffy memiliki kemampuan untuk membuat orang menjadi sekutu, bahkan Shichibukai, adalah yang paling berbahaya di dunia. Ketika bala bantuan Pacifista tiba, komentar Mihawk untuk Vista itu adalah waktu untuk mengakhirinya, sedangkan bajak laut menjawab mereka berdua memiliki poin yang menguntungkan mereka.


Ara Hime Norie (New Comer Sichibukai)


Ara Hime Norie




Former Bounty:
Top Secret
Theme:
Indigo




Ara Hime Norie rookie asal south blue pertama kali di perkenalkan di chapter 693 saat rapat sichibukai Di Mario Joa (Marine HQ) tentang masalah kekacaun di dunia baru yang semakin tak terkendali pasca runtuhnya bajak laut shirohige, Ara memiliki kekuatan buah iblis tipe paramecia, yaitu buah Ura-Ura dalam bahasa jepang Ura mempunyai arti (Ramal) dengan kekuatannya dia mapu menciptakan kekuatan seperti Armament (Haki), dia mampu mengetahui seluruh kemampuan musuh dan mampu menghindari segala serangan dengan mudah, karena dia telah mengetahui serangan yang akan di lakukan musuh 5 menit sebelumnya, Serangan yang paling menakutkan darinya yaitu ruin timer kemampuan yang mampu mengembalikan waktu untuk beberapa saat dan membuat serangan dengan interval saat musuh sedang melancarkan serakan, jadi seakan-akan dia mampu memanipulasi posisi musuh, dia menyerang saat posisi musuh, sulit untuk menghindar,  dia menjadi sangat terkenal dan di hargai sangat tinggi setelah mengalahkan para bajak laut dan angkatan laut legendaris, dan dengan kemampuan buah iblisnya dia juga sangat terkenal yaitu mampu memprediksi kelanjutan cerita One piece walau suka agak ngawur, hehe, this is not a true story on one piece manga, just for fun and making imagination in our brain, so if some one who read this paragraph, don't think that this story will be happened! Piece!



Gecko Moria (Died)



Former Bounty:320,000,000
Theme:Gagak


Gecko moria adalah raksasa, yang mempunyai kemampuan mengambil bayangan pada makhluk hidup, yang berakibat fatal pada kehidupannya, orang yang di ambil bayangannya, akan hancur dan mati bila terkena sinar matahari, Kage-kage adalah buah iblis yang ia makan, Straw hats terlibat pertarungan dengan Gecko moria Pirates dengan hasil Moria kalah dengan seluruh Krunya. padahal Moria adalah Shichibukai Ke 2 termahal yang pernah di ketahui, dan kekuatan dia setara dengan Kaidou, (4 kaisar bajak laut), tapi karena kemarahan luffy dia di hajar dan tidak berdaya. dan saat pertemuan shicibukai dia dilecehkan sebagai Shicibukai yang lemah. dan pada akhir pertarungan dia di sergap oleh doflamingo dan 5 pacifista, karena perintah dari pemerintah untuk mebunuhnya, akhirnya dia mati konyol. he, he



Sir Crocodile (di DO)



Former Bounty:81,000,000
Theme:Crocodile


crocodile adalah pahlawan Shichibukai, kepada orang-orang dari Alabasta dengan melindungi negara dan melawan bajak laut pun yang berani menginjak tanah. Di mata semua Alabasta, ia adalah seorang pahlawan. Namun, ada konspirasi gelap di negara Alabasta, dan Croc adalah kepala itu. Crocodile bertanggung jawab atas salah satu organisasi terkuat di dunia, Baroque Works.Ia berencana untuk menggunakan kekuatan militer untuk menggulingkan Raja Alabasta dan mengambil takhta, tapi tidak hanya itu. Dia juga direncanakan, dengan bantuan Nico Robin, untuk memegang senjata kuno Pluton, yang dikatakan terletak di suatu tempat di Alabasta. Namun, pada puncak kekuasaannya, ia dikirim crash. Bajak laut Topi Jerami datang ke Alabasta dengan Putri, Nefertari Vivi, yang tahu rencana Crocodile jahat dan akan untuk mengingatkan orang-orang, berhenti dia sekali dan untuk semua.Kru Topi Jerami mampu mengalahkan semua agen utama Baroque Works, dan Luffy sendiri-lah yang mengalahkan Sir Crocodile, memulihkan perdamaian ke negara itu.Pada titik ini, Tashigi mengambil semua kekuasaan diberikan kepadanya oleh pemerintah pergi, dan ia dikirim ke penjara worldâ € ™ s terbesar, Impel Down. Peratam dalam Peperangan sir crocodile Berniat melawan shirohige, namun setelah dia di hadan oleh luffy, dan luffy mengatakan apabila ingin melawannya lawan aku dahulu, Lalu crocodile merasa takut oleh luffy, dan membantu luffy, :-) Kemudian Crocodile membantu Luffy dalam upayanya untuk menyelamatkan Ace dan melarikan diri selanjutnya dari Impel down, sehingga secara alami dalam Crocodileâ € ™ s melarikan diri sendiri. Saat ini ia ikut serta dalam Perang melawan Pemerintah Dunia, dan baru saja terlibat pertarungan sengit dengan doflamingo, dia sangat membantu dalam peperangan, dia menggagalkan eksekusi pertama.


Marshall ‘Blackbeard’ D. Teach (DO)


Former Bounty:578,000,000
Theme:None

Blackbeard awalnya kru di papan Moby Dick, meskipun ini tampaknya telah menjadi bagian dari rencananya untuk mendapatkan Yami Yami no Mi bukannya minat bergabung Whitebeard. Ajarkan memiliki sejarah yang menarik, pelaku untuk luka Shanks tanpa Buah Iblis atau menyelinap menyerang, dan entah bagaimana mengetahui apa Yami Yami no Mi tampak seperti atau bahkan yang ada. Setelah membunuh ilalang, komandan divisi empat, dan mencuri Yami Yami no Mi Ajarkan melarikan diri dari bajak laut Whitebeard. Blackbeard kemudian muncul di Jaya, dan masuk ke sebuah argumen dengan Luffy atas makanan yang disajikan di sebuah kedai. Namun kemudian ia mendukung Luffyâ € ™ kepercayaan bahwa pirateâ € ™ s adalah pemimpi setelah Bellamya € ™ s menghina. Ketika The Strawhats sedang menuju up Cerat Knock-Up, Blackbeard mencoba untuk mengikuti dan menangkap Luffy dan Zoro, namun rakit tidak dapat mengikuti Merry. Blackbeardâ € ™ s penampilan berikutnya adalah pada Banaro Pulau mana Portgas D. Ace akhirnya tertangkap dengan dia. Ketika pasangan berjuang Blackbeardâ € ™ s Devil Fruit diperlihatkan untuk menjadi logia aneh, sehingga dia secara fisik memukul dan bahkan meningkatkan kerusakan fisik, namun memiliki kemampuan untuk meniadakan kemampuan lain orang buah. Pertempuran memuncak di kedua kombatan memanggil bola besar elemen masing-masing, Fire (Ace) dan Kegelapan (Blackbeard), berakhir di ACEA € ™ s kekalahan dan menyerahkan kepada Pemerintah Dunia. ACEA € ™ s kekalahan juga mengakibatkan Blackbeardâ € ™ s ketinggian status Shichibukai, dan ia tampaknya mematuhi Governmentâ € ™ s panggilan untuk berkumpul. Namun agak kemudian muncul di Marineford Blackbeard memilih untuk masuk Impel Down, pertemuan Luffy di Tingkat 4 dua pukulan perdagangan sampai Jinbei berhenti mereka. komentar Jinbei Blackbeardâ € ™ s serangan dari Impel Down berperan untuk melarikan diri mereka, sebagai Blackbeard mengambil Magellan memungkinkan Luffy dan co. melarikan diri ke Level 3. The Blackbeard Pirates seluruh kru dikalahkan dengan cepat oleh Magellan, namun akan disimpan ketika Shiryuu memberi mereka obat penawar, Blackbeard kemudian meminta kepala penjara untuk bergabung dengan kru yang ia acquiesces.


Boa Hancock


Former Bounty:80,000,000
Theme:Snake

Hancock adalah satu-satunya Shichibukai perempuan, awalnya bagian dari bajak laut Kuja namun mereka tertangkap dan di jadikan budak dan dijual kepada Tenryuubito. Sementara di penangkaran Hancock terpaksa makan Mero Mero no Mi untuk menghibur pemilik nya. Hancock dan adik-adiknya Marigold dan Sandersonia disimpan di penangkaran, sampai menyelamatkan mereka dengan Fisher Tiger bersama dengan budak lainnya.Setelah penyelamatan mereka para suster akhirnya ditemukan oleh Penatua Nyon dan membawa pulang, meskipun ia masih memiliki tanda budak. Hancock akhirnya menjadi penguasa lily Amazon dan selama sebelas tahun berikutnya menjadi kuat bajak laut ditawarkan posisi Shichibukai setelah hanya satu kampanye. Ketika kembali ke Amazon Lily Hancock diinformasikan oleh momonga bahwa ia harus menghadiri majelis Shichibukai atau resiko atau status yang mencabut dan Governmentâ € ™ s kesepakatan untuk tidak memasukkan Amazon Lily dihentikan.Ketika ia kembali ke Amazon Lily Hancock prihatin bahwa prajurit dia mengejar beberapa monyet yang aneh, dan kemudian ketika ia mandi ketika Luffy jatuh melalui atap ke dalam mandi. Setelah Hancock mencoba untuk mengeksekusi Luffy, dan Luffy masih membantu para suster Gorgon menjaga kebanggaan mereka Hancock sangat jatuh cinta dengan dia. Ketika Luffy belajar dari ACEA € ™ s eksekusi segera ia meminta Hancockâ € ™ s membantu dalam menghemat dia dan dia tentu saja setuju.Berkat Hancock yang Luffy mampu menyelinap ke Impel Down, dan dia juga satu untuk menginformasikan Ace bahwa Luffy akan datang untuk menyelamatkannya. Saat ini dia sedang berjuang melawan Asap dalam perang melawan Whitebeard.

3 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook