Software yang harus dimiliki para blogger/webmaster

Kebutuhan akan software untuk mennunjang aktifitas ngeblog para blogger saat ini sangat tinggi. Semakin banyaknya aplikasi yang memberikan fasilitas bagus dan dibutuhkan oleh para blogger/webmaster. berdasarkan pengalaman dan pengamatan omjun (ce ile… kayak pakar aja,,,) ada beberapa software dan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para blogger/webmaster… omjun akan bagi dalam 5 bagian.

1. software untuk kebutuhan desain.
2. software untuk kebutuhan membuat produk digital
3. software untuk keamanan jaringan
4. sotfware untuk membuat web/blog.
5. software untuk promosi.
nah… software-software inilah yang sering digunakan :
hiband :aplikasi yang digunakan untuk melihat informasi di jaringan..
flashget : buat yang suka download-download yang berat-berat
camstudio : dipake untuk membuat video tutorial, lumayan kelihatan canggih..
instant cover creator : bisa dipake untuk membuat cover ebook kalau anda lagi buat ebook
MRR_Stealth_Banner_Generator : buat yang lagi mau membuat banner blog nya atau banner iklan
PDFCreator : aplikasi ini banyak digunakan internet marketer untuk membuat ebook… coba deh…
typeitinpro : software untuk beriklan di banyak iklan baris dengan lebih cepat.. daripada harus mengetik berulang2.
ws_ftple : software untuk mengirim data ke webhosting.
Gifanimator : untuk membuat file animasi sederhana dengan ekstensi .gif
Wordpress 2.8.4 : salah satu open source paling banyak digunakan oleh para blogger/webmaster
Totalvideoconverter : nih software buat merubah format video, bisa dari wmv ke mp4 dan format lainnya.
itu dulu yah.. yang lainnya menyusullll…. ….semoga bermanfaat….
http://omjun.blogspot.com/2009/12/software-yang-harus-dimiliki-para.html

1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Like Asahlah On Facebook